Update Terbaru Clash of Clans Bisa Berlatih Tempur Bersama Teman Satu Klan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 24 Mei 2016 | 10:44

Game Clash of Clans masih menjadi game online paling banyak dimainkan hingga kini. Sayangnya pada 17 Mei kemarin, game ini mengalami maintenance break.

Awalnya banyak yang kecewa karena game ini tiba-tiba sulit diakses. Namun ternyata setelah maintenance selesai, pengembang game COC ini mengumumkan bahwa akan segera menghadirkan penambahan fitur melalui update terbarunya.

Game Clash of Clans memang identik dengan pertempuran. Tentu akan menyulitkan bila kamu tidak bisa mengatur strategi atau mengatur pasukan dengan baik ketika bertempur. Maka dari itu, selain pengalaman, dibutuhkan juga banyak latihan. Asyiknya kali ini, kamu bisa berlatih dengan teman satu klan dengan mengakses fitur Friendly Challenge, yang dihadirkan oleh pengembang melalui update COC terbaru.

Sesuai namanya, update terbaru Clash of Clans, Friendly Challenges akan membuat kamu bisa menantang teman satu klan untuk berlatih tempur. Latihan ini mencakup semua aspek pertempuran, seperti untuk melihat bagaimana markas bisa bertahan dari semua serangan, mengatur strategi untuk pasukan, dan lain-lain.

Mengingat fitur terbaru ini adalah latihan dengan teman satu klan. Maka kamu tidak akan kehilangan banyak pasukan. Pasukan yang kamu mainkan dalam fitur Friendly Challenges akan kembali sehat.

Bahkan, untuk sumber daya atau resource yang terpakai saat latihan pun kembali ke nilai semula. Jadi kamu tidak usah khawatir dan bisa latihan tempur seseru mungkin. Yang terpenting, fitur ini bisa kamu jalankan secara gratis tidak membutuhkan biaya atau gold.

Selain fitur Friendly Challenge, dalam update game Clash of Clans ini pengguna juga akan mendapatkan fitur 1 gem boost atau menggunakan satu gem untuk mempercepat regenerasi resource. Khusus untuk fitur ini, kamu bisa menggunakan 1 gem untuk mempercepat produksi resource seperti Elixir, gold serta Dark Elixir.

Sayangnya, fitur ini belum bisa dinikmati saat ini karena masih dalam pengembangan. Kita tunggu saja.

Baca juga artikel:
Update Game Clash Royale Bawa 4 Hal Baru Untuk Para Gamer
Update Clash of Clans Maret 2016, Troop Baru Serta Update Sistem Clan
Game Hoops Jumper, Sama Menyebalkannya dengan Flappy Bird

 

Artikel Lainnya

Komentar