Diperbaharui pada Senin, 2 Mei 2016 | 14:23

Angry Birds Action! Hadirkan GamePlay Berbeda dengan Sentuhan PinBall

Game Angry Birds merupakan salah satu game mobile yang cukup populer beberapa tahun ini. Tak heran, pengembang Rovio menghadirkan beberapa seri game yang cukup sukses dipasaran dan sempat menduduki posisi teratas game mobile yang paling banyak diunduh.

Angry Birds Action!

Rovio juga dikabarkan tengah membuat sebuah film dari game fenomenal ini. Bahkan, dikabarkan film tersebut akan segera dirilis dalam beberapa minggu kedepan. Guna menyapa penggemarnya dan mengisi waktu sebelum filmnya resmi dirilis, Rovio menghadirkan game terbaru yakni Angry Birds Action.

Masih membawa tokoh si burung pemarah, Rovio ternyata menghadirkan gameplay berbeda dalam game terbarunya. Hal ini dilakukan untuk memberi penyegaran dan membuat pengguna tidak bosan dengan si Angry Birds.

Angry Birds Action!

Game Angry Birds terbaru ini hadir dengan alur cerita yang tidak banyak berubah. Kamu masih akan memainkan si burung pemarah untuk bertarung melawan sekelompok babi nakal. Bedanya, kamu akan menawarkan dimensi permainan baru mirip pinball meski masih menerbangkan si burung marah dengan ketapel.

Dalam game Angry Birds Action ini, para burung akan memiliki berbagai kekuatan baru untuk melawan para musuh atau menghancurkan halangan yang ada. Kamu akan menerbangkan si burung pemarah dengan ketapel untuk menyelamatkan telur agar tidak pecah. Bahkan kamu juga akan dibuat sibuk untuk mengumpulkan telur dan permen daripada menghancurkan habitat si babi.  

Yang menarik dalam game ini, Rovio menghadirkan teknologi real world integration. Nantinya akan ada ‘BirdCodes” untuk membeli mainan, baju atau hal lain yang terkait Game dan film Angry Birds. Kamu bahkan bisa membuka konten ekstra dan kekuatan lainnya.

Bahkan jika kamu menonton film Angry Birds yang akan dirilis pada 20 Mei mendatang, saat muncul credits title akan ada BirdCodes yang bisa kamu scan untuk membuka level spesial dan konten ekstra yang masih berhubungan dengan film. Jadi, jangan sampai kelewatan menonton film Angry Birds esok. Game Angry Birds Actions! Ini sudah bisa kamu unduh secara gratis untuk Android dan iOS.


 

 
Baca juga artikel
Game Harvest Moon Seeds of Memories Sudah Hadir Di Android
5 Game Marvel dengan Suasana Captain America: Civil War
5 Game Puzzle Terbaik Untuk Ponsel Android April 2016
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts