Diperbaharui pada Kamis, 7 November 2019 | 10:29

Mau Hp Gratis di UC 11.11 Shopping Festival? Ini Caranya!

UC 11.11 Shopping Festival
Festival Belanja 11.11 telah menjadi event tahunan yang banyak di tunggu konsumen di Tanah Air. Karena banyak promo-promo menarik yang bisa didapatkan, mulai dari diskon harga hingga pemberian produk gratis. Salah satunya UC Browser yang menggelar kampanye UC 11.11 Shopping Festival. Bekerjasama dengan Lazada, UC menawarkan beragam gadget yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

UC 11.11 Shopping Festival merupakan aktivitas in-app yakni game yang telah berlangsung sejak tanggal 5 - 11 November 2019. Mengusung tagline “Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!”, UC Browser memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memperoleh hp, action camera, smart activity tracker, dan produk populer lainnya secara gratis. Tidak hanya itu, UCers (sebutan pengguna UC Browser) juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak voucher dengan nilai total hingga Rp6 miliar.

Tapi sebelum mengikuti kampanye ini, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Tapi tidak perlu khawatir, karena prosesnya mudah dengan mengikuti langka-langkah di bawah ini :

  • Pastikan sudah menginstal aplikasi UC Browser
  • Pilih salah satu barang di laman awal UC 11.11 Shopping Festival dalam aplikasi UC Browser
  • Setelah barang dipilih, langsung bagikan link item ke teman atau kerabat melalui media sosial atau aplikasi pesan instan (Facebook, WhatsApp, atau Instagram)
  • Ajak teman dan kerabat sebanyak-banyaknya untuk meng-klik link, serta berpartisipasi dalam festival ini
  • Semakin banyak link yang dibagikan, harga item pun akan berkurang secara otomatis dan ketika harga mencapai angka 0, UCers dapat mengklaim item secara gratis!

Yang harus di ingat adalah pengguna UC Browser hanya perlu berbagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya. Hal ini penting untuk memperbesar kesempatan untuk memperoleh produk secara gratis. Dan yang terpnting pastikan bahwa link tersebut berhasil dibuka oleh pengguna UC lain.

UC 11.11 Shopping Festival
Tidak hanya itu, ada juga aktivitas in-app lainnya yang memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon, ketika mereka berbelanja barang-barang di Lazada melalui UC Browser.

Termasuk menyediakan Lucky Draw spesial pada tanggal 11 November 2019, di mana UCers yang beruntung bisa mendapatkan 5 produk yang terdaftar dalam game UC 11.11. Semua beragam aktivitas in-app ini dibuat untuk memberi UCers kesempatan mendapatkan produk favorit mereka dengan harga terbaik atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Jadi, pastikan untuk berpartisipasi dalam UC 11.11 Shopping Festival yang akan berakhir pada 11 November 2019. Apalagi apikasi UC Browser sendiri dapat di unduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.