Diperbaharui pada Minggu, 8 November 2015 | 16:18

Smartphone dengan Daya Baterai Awet Lebih Dari 10 Jam

Apa yang kamu cari kala membeli smartphone terbaru saat ini? Apakah spesifikasi kameranya? Kekuatan prosesornya? Fitur anti air? Namun, ternyata banyak orang yang mencari smartphone dengan patokan kualitas baterai. Banyak pengguna gadget yang menerapkan patokan bahwa smartphone dengan baterai tahan lama cukup penting dalam sebuah smartphone. Apalagi dengan semakin berkembangan teknologi, membuat smartphone semakin boros daya.

Jadi, bila kamu mencari smartphone dengan data baterai awet, kamu bisa membaca tuntas artikel di bawah ini. Berikut smartphone dengan baterai awet yang bisa kamu miliki, seperti yang dirilis laman Androidpit.com

Xiaomi Mi 4c

Smartphone kelas menengah ke atas ini hadir dengan baterai berkapasitar cukup besar yakni 3080 mAh. Xiaomi Mi 4c di atas kertas memang tampak gahar dengan baterai besar ini. Apalagi, Xiaomi menggunakan layar 5 inci Full HD. Pada bagian mesin, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 808 dengan sokongan RAM 2 atau 3 GB. Tambahan kamera 13 MP dibelakang dan kamera depan 5 MP ternyata tidak membuat ponsel ini boros baterai dapat digunakan lebih dari 14 jam.

 

OnePlus One

Smartphone ini hadir dengan baterai 3100 mAh. Baterai ini akan digunakan untuk menyalakan layar sentuh lebar berukuran 5,5 inci resolusi Full HD. Pada bagian mesin, OnePlus menggunakan chipset Snapdragon 801 dengan sokongan RAM 3 GB. Terdapat juga kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Smartphone ini kabarnya mampu bertahan hingga 13 jam lebih kala digunakan harian.

OnePlus One 64GB

Belum ada harga

 

Samsung Galaxy Note 5

Galaxy Note 5 menjadi salah satu ponsel premium yang layak dibeli. Hadir dengan layar lebar 5,7 inci super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels, smartphone ini dibekali baterai 3000 mAh yang bisa digunakan 12 jam lebih hingga batas 30 persen baterai. Ini terbilang cukup baik dibanding phablet pada umumnya yang ada di pasaran. Samsung juga sudah menggunakan chipset Exynos 7420 dengan RAM 4 GB.

 

HTC One M8

Smartphone ini memang tidak menghadirkan baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 2600 mAh saja. Smartphone ini sudah dibekali layar 5 inci full HD hingga mesin Snapdragon 801 dengan RAM 2 GB. HTC berhasil meningkatkan daya baterai dalam smartphone ini hingga pemakaian selama 12 jam lebih.

 

Samsung Galaxy S5

Meski bukan produk baru, Samsung Galaxy S5 hadir dengan baterai yang cukup tangguh berkapasitas 2800 mAh. Smartphone ini hadir dengan layar 5,1 inci AMOLED Full HD. Tak hanya itu, terpasang pula chipset Snapdragon 801 dengan sokongan RAM 2 GB. Smartphone ini bisa bertahan hingga 12 jam kurang.

 
Baca juga artikel
Ini Dia 11 Smartphone dengan Desain Terbaik di tahun 2015
Smartphone Terbaik Untuk Gaming Terbaik Di Tahun 2015
Survey: Ternyata Smartphone Berlayar 4,7 Inci Banyak Peminatnya
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts