Harga OnePlus One 64GB

RAM 3 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Ukuran Layar 5.5 inch, Kapasitas Baterai 3100 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

1 Toko Ditemukan

Deskripsi

Smartphone Kaya Fitur Dengan Snapdragon 801

One Plus One adalah pilihan menarik Smartphone dengan harga terjangkau namun dilengkapi dengan hardware pilihan dengan desain yang cantik. Seri ini menggunakan ukuran layar dengan bentang 5.5 inch dengan kualitas yang tinggi dan siap bersaing dengan smartphone lain di kelas menengah. Yang menarik dari desain One Plus One adalah penggunaan bezel yang cukup tipis dan pemilihan material berkualitas.

Dengan harga yang terjangkau, anda akan mendapatkan kualitas layar prima dari penggunaan teknologi IPS. Selain itu dukungan resolusi Full HD semakin memberikan kepuasan ketika menggunakan produk ini untuk kebutuhan multimedia dengan resolusi yang tinggi. Detail gambar dan video juga akan terlihat lebih apik mengingat layar besar yang digunakan One Plus One diimbangi dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Untuk memberikan kinerja terbaik, smartphone ini telah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 801 yang dikenal memiliki performa tinggi dengan suhu operasi yang rendah. Prosesor Quad Core yang digunakan berjalan dengan kecepatan tinggi mencapai 2.5 GHz, layaknya yang anda akan temui pada perangkat smartphone premium dari vendor ternama. Kinerja One Plus One juga terasa lebih maksimal ketika dipadukan dengan RAM 3 GB. Dari berbagai tes sintetis yang dilakukan, kinerja smartphone satu ini bersaing ketat dengan Oppo Find 7a dan bahkan mengalahkan kinerja LG G3.

Hal lain yang membuat One Plus One menarik adalah user interfacenya yang mudah dikustomasi yaitu CyanogenMod 11S OS yang menggunakan dasar OS Android 4.4.2 KitKat. Sistem operasi yang digunakan mampu memaksimalkan kualitas hardware yang ada pada smartphone ini. Selain itu berbagai fungsi personalisasi dengan pilihan tema menarik juga telah disematkan pada OS yang digunakan.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand OnePlus
Tahun Rilis 2014
Nama Produk One 64GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 4G
Design
Dimensi 152.9 x 75.9 x 8.9 mm
Berat 162 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Micro SIM
Screen
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology LTPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 4.4.2
Version Detail 4.4.2 KitKat
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8974 Snapdragon 801
Kecepatan CPU 2.5 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU Adreno 330
Typing Touchscreen
Memory
RAM 3 GB
Tipe Memori Eksternal No
ROM 64 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Flash Yes
Video 2160p@30fps, 2160p(DCI)@24fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.
Connectivity
NFC Yes
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS, GLONASS
USB microUSB 2.0, USB OTG, USB Host
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, DLNA, Wi-Fi Direct
Bluetooth Bluetooth 4.1, A2DP
Battery
Tipe Baterai Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 3100 mAh
Other Features
Waterproof No

Artikel

7 Daftar Hape yang Pernah Terbakar, Cari Tahu Sebelum Beli

Cukup banyak Anda mendengar berita mengenai kasus hape yang terbakar dan meledak. Tentunya, kasus ini akan menimbulkan kekhawatiran bagi semua pengguna gadget.  

Faktanya, ada banyak kasus serupa yang ditemukan, beberapa terjadi pada hape kelas flagship keluaran merek global. Apa saja hape yang pernah mengalami kasus terbakar atau meledak? Ini dia daftarnya!

1. iPhone 6

Terkenal dengan vendor yang selalu mengeluarkan hape berbandrol mahal, nyatanya Apple pernah mengalami kasus hape terbakar pada tahun 2014.

Tercatat, seorang pengguna iPhone 6 bernama Philip Lechter merasakan panas pada bagian paha yang diakibatkan oleh penggunaan iPhone 6 yang mengeluarkan kepulan asal dan membuat kaki kanannya terkena luka bakar.

2. Samsung Galaxy Note 7

Rilis pada tahun 2016 dan menjadi produk andalan Samsung saat itu, nyatanya Galaxy Note 7 ditemukan meledak oleh banyak pengguna. Salah satunya, penggunaan Galaxy Note 7 di Tiongkok yang meledak saat dilakukan pengisian daya.

Sejauh ini, laporan mengenai kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7 diakibatkan oleh elektroda negatif di bagian sudut kanan atas baterai yang bocor. Perusahaan ini menemukan bahwa ujung elektroda diletakkan pada kurva yang tidak sesuai sehingga mengakibatkan korsleting pada komponen baterai.

3. Samsung Galaxy S4

Jauh sebelum Galaxy Note 7 rilis, Samsung pun pernah mengalami kasus serupa dari seri Galaxy S4 yang dilaporkan meledak dan menghanguskan satu ruangan di Hong Kong.

Dilansir dari Xianguo, seorang pria asal Hong Kong bernama Du mengaku bahwa Samsung Galaxy S4 yang dipakainya meledak dan menimbulkan api yang membuat sebuah ruangan di rumahnya hangus terbakar.

4. LG G3

Pesaing kuat dari Samsung, LG, juga mengalami kasus serupa. Saat itu, terdapat pengguna LG G3 yang tiba-tiba menemukan hape-nya meledak diatas kasur. Kabarnya, kasus ini terjadi secara tiba-tiba, dimana hape tidak mengalami tingkat panas berlebih. Untuk menghindari pembakaran lebih meluas, pengguna tersebut akhirnya melempar kasur ke luar jendela.

5. OnePlus One

Selanjutnya, terdapat hape OnePlus One yang dilaporkan hangus terbakar saat mengisi daya. Kasus ini dilaporkan oleh pengguna Twitter bernama Deepak Gosain yang mengunggah hape OnePlus One saat terbakar dan rupanya tengah diisi daya selama dua jam sebelum mengeluarkan asap.

6. Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i juga pernah dilaporkan meledak dan terbakar tiba-tiba di sebuah kantor di India. Disebutkan, hape Xiaomi ini terbakar dan meledak saat dalam kondisi normal. Beruntung, orang-orang yang berada dekat ponsel tersebut segeda menyadari percikan bunga api yang keluar dan segera menjauh.

7. Xiaomi Redmi Note 4

Peristiwa terakhir merupakan yang paling hangat karena baru beberapa haru terjadi. Xiaomi Redmi Note 4 diketahui meledak di sebuah pertokoan di India setelah penjaga toko tersebut memasukkan sebuah SIM card ke dalam smartphone yang berujung mengeluarkan api secara tiba-tiba.

Tips Hindari Hape dari Terbakar dan Meledak

Selain karena cacat pabrikan, kasus terjadinya hape yang terbakar bisa diakibatkan oleh cara pemakaian yang tidak tepat. Supaya aman dan terhindar dari kebakaran saat menggunakan hape, ini dia tips-tips yang bisa Anda lakukan:

Jangan Gunakan Hape Saat Dicas

Anda disarankan untuk tidak memakai hape saat diisi daya. Pengisian daya sendiri bisa menghasilkan panas dan kombinasi panas dari pemakaian bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran ataupun membuat hape meledak.

Selalu Gunakan Charger Original

Produsen hape selalu mengingatkan untuk memakai charger bawaan dan original. Tentunya, alasan ini bertujuan untuk keselamatan pengguna, karena menggunakan charger palsu ataupun tidak sesuai standar bisa menyebabkan kerusakan komponen hape.

Selain menggunakan charger orisinil, solusi lain adalah memakai charger dengan lisensi keamanan, misalnya charger untuk iPhone dan iPad yang memiliki label "Made for iPhone/iPad".

Jangan Memakai Baterai KW

Kelebihan dari hape dengan baterai removable adalah kemudahan untuk mengganti baterai yang sudah rusak. Namun, masih banyak pengguna yang asal memilih produk dan melakukan penggantian baterai dengan produk KW. Meskipun harganya murah, namun baterai berkualitas rendah tersebut bisa menjadi pemicu dari kasus kebakaran dan ledakan.

Perhatikan Suhu di Sekitar Hape

Suhu ruangan yang tinggi bisa menjadi penyebab meledaknya hape. Untuk itu, selalu perhatikan suhu di sekitar hape, hanya simpan hape dalam ruangan sejuk dan hindari paparan langsung sinar matahari agar tidak terkena hape.

Hindari Overcharge

Pengisian baterai yang terlalu lama juga menjadi penyebab hape meledak dan terbakar. Meskipun saat ini sejumlah hape sudah dilengkapi sistem keamanan untuk menghentikan arus saat baterai terisi penuh, faktanya baterai akan mengalami kerusakan saat diisi terus menerus dan menyebabkan reaksi atau ledakan.

Video

OnePlus One Review - After 2 Months!

OnePlus One Review!

Review

4.25/5 4 ulasan
Desain
4.50
Kecepatan proses
4.00
Layar
4.50
Portabilitas
4.25
Kamera
4.00
Review dari pengguna

Berawal dari pengen punya hp bagus tapi murah, gue memulai pencarian dengan search di Youtube "Best Smartphone 2014". Dan muncullah Oneplus One ini. Awalnya gue ragu sama HP ini. Setelah gue streaming di… Selengkapnya

Ya Oneplus One adalah gadget dengan merk yang asing bagi para User yang awam, dengan Internal 64GB Dan Ram 3GB Brand ini adalah Flagship killer , dengan harga hanya 3jtan… Selengkapnya

sangat tipis dan sangat keren untuk para bisnis men atau anak muda sekarang dengan tampilan seperti ini akan mendapatkan bnyak pembeli dan sangat baik untuk semua orang, dan semoga semakin… Selengkapnya

smartphone keren dengan desain simple ditambah dengan memory mencapai 64 gb sangat menarik pernah… Selengkapnya

Forum

Yap, berita teknologi khususnya dari smartphone tiap harinya pasti berubah, dan selalu ter up to date setiap saat. Nah, kali ini berita datang dari raksasa... Selengkapnya

Kabar baik datang dari industri smartphone. Yap, setelah beberapa saat tidak lagi terdengar namanya di dunia smartphone, kali ini OnePlus akhirnya bakal... Selengkapnya

Gans Lazada sedikit demi sedikit sudah membeberkan produk-prouk yang akan didiskon pada event Online Revolution 11 November 2015 nanti. Nah Lazada juga... Selengkapnya

Promo MASTERCARD MONDAY! Dapatkan Discount 10% (maksimal Rp. 500.000) dengan Kartu Kredit berlogo MASTERCARD setiap hari Senin sd. 31 Desember 2015. Banyak... Selengkapnya

Hai temans! Ada promo lagi nich dari Lazada. Lazada menawarkan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan alias 2 tahun lho! Ada banyak smartphone yang bisa kalian... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 2.500.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 2750 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.150.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 1715 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.250.000

  • 1 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 1810 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.600.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 2750 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.298.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 2750 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 1.149.000

  • 2 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.050.000

  • 8 GB RAM
  • 16 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.098.999

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.22 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.799.300

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.049.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.009.900

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.300.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.999.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai