Diperbaharui pada Rabu, 21 Oktober 2015 | 19:41

HP Layar Sentuh Evercoss di Bawah Rp 300 Ribu

Apabila kita akan mencari ponsel murah di pasaran Indonesia, brand Evercoss bisa menjadi pilihan yang baik. Dikenal pertama dengan nama Cross, perubahan brand menjadi evercoss tetap membuat masyarakat kalangan menengah ke bawah menjatuhkan pilihan pada berbagai series ponsel yang dikeluarkan perusahaan ini.

Di era globalisasi ini hampir semua orang menginginkan smartphone atau setidaknya ponsel layar sentuh yang menjadi trending dalam masyarakat saat ini. Sebelum kamu memilih, ada baiknya membaca ulasan berikut ini mengenai HP layar sentuh Evercoss dengan harga di bawah 300 ribu.

Evercoss T1

Ulasan yang pertama adalah Evercoss T1. Bagi kalangan masyarakat yang ekonomis tentunya tidak bisa melewatkan ponsel touchscreen ini. Dibuat dengan body sebesar 3 inci sudah cukup untuk kamu yang menginginkan ponsel elegan. Keunggulan pertama yang bisa dinikmati adalah kualitas kamera utama sebesar 1.3 MP lengkap dengan auto fokus. Kamu harus senang juga dengan adanya wifi tethering serta slot USB yang akan mempermudah penggunaan ponsel ini.

Evercoss T1

Belum ada harga

 

Evercoss TC2

HP layar sentuh evercoss murah yang kedua adalah Evercoss TC2. Memiliki ukuran yang lebih kecil dari series sebelumnya yakni hanya 2.4 inch, akan tetapi desainnya terlihat lebih elegan dan mewah. Kamera utama sebagai fitur yakni sebesar 1.3 MP. Resolusi layar yang dihadirkan adalah 320x480 pixels.

Inilah yang menyebabkan hasil foto terlihat lebih jernih. Satu hal lagi keunggulan yang tidak bisa kita lewatkan begitu saja. Pesan online whatsapp juga bisa diinstal ke dalam ponsel Evercoss TC2. Tentunya kegiatan sosial media kamu akan terasa lebih menyenangkan bukan?

Evercoss TC2

Belum ada harga

 

Evercoss T7

Sekilas bentuk dan body Evercoss T7 hampir mirip dengan series sebelumnya akan tetapi berukuran layar lebih besar yaitu 3.5 inch. Tentunya layar ini sudah cukup besar dengan harga penjualan yang murah.

Walaupun diutamakan untuk pemakaian stkamur seperti komunikasi via telepon dan sms, salah satu jenis HP layar sentuh evercoss ini mempunyai kapasitas baterai cukup besar yaitu 1500 mAh. Dengan kapasitas tersebut, ponsel akan lebih terasa awet walaupun dipakai semua fiturnya. Kamera utama yang ditawarkan juga sudah cukup baik sebesar 1.3 MP.

Evercoss T7

Belum ada harga

 

Evercoss TC1

Menutup deretan HP layar sentuh evercoss ada Evercoss TC1 yang rilis pada tahun 2014 lalu. Ponsel ini terlihat sangat elegan dan mewah karena desain ponsel yang didominasi warna hitam dengan layar sebesar 3.5 inch. Evercoss TC1 bisa dijadikan pilihan yang sangat menghemat kantong. Ponsel touchscreen ini juga sudah mendukung penggunaan WhatsApp yang membuat komunikasi kamu akan semakin lancar serta browser yang dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya.

Evercoss TC1

Belum ada harga

 

Baca juga artikel
Harga Smartphone Evercoss Terbaik di Kelas Menengah
5 Pilihan Smartphone Evercoss Terbaik Harga Mulai Rp600an Ribu
5 Smartphone Evercoss Berkamera 13 MP Mulai dari Rp600an Ribu
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts