Diperbaharui pada Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:20

UMEDA U-STIK Cordless Vacuum Cleaner bekerja 60 menit Praktis & Ergonomis

review umeda u-stik

The Right Partner in Cleaning. U-STIK Cordless Vacuum Cleaner menjadi sebuah pilihan yang terbaik sebagai alat kebersihan yang mampu dan memiliki daya kerja pada vacuum cleaner selama 60 menit.

Membersihkan dalam kurungan waktu yang efisien ke seluruh ruangan dan dengan mudah menjangkau area- area yang sulit hanya menggunakan satu alat saja.

Jika dirumah kalian sudah lama menggunakan model vacuum cleaner tabung besar dengan selang panjang dan ribet, kini sudah saat nya beralih dengan yang lebih mudah.

Seberapa mudah menggunakan UMEDA U-STIK Vacuum Cleaner? Dan apa bedanya dengan model vacuum cleaner yang lain? Yuk simak pengalaman terbaik kami!

EASY CLICK AND EASY LOCK

review umeda u-stik

Desain Easy Click & Lock menjadi modal utama dan unik yang dihadirkan UMEDA pada U-STIK Vacuum Cleaner ini. Secara tidak langsung desain ini memudahkan pengguna untuk memilih jenis cleaning tools yang dibutuhkan nantinya.

Perhatikan pada setiap bagian sambungan elektrik yang terdapat pada unit, memudahkan setiap kegiatan pemasangan atau pencopotan Tools. Pasangkan setiap tools yang akan digunakan sampai mengunci dengan tepat dengan terdapat bunyi “klik”.

Berkat desainnya pula, Anda tidak akan lagi kesusahan jika harus mengganti - ganti claening tools untuk menjangkau lokasi yang sulit. U-STIK Cordless ini dilengkapi juga dengan berbagai ragam tools penunjang.

MULTIPLE CLEANING TOOLS

review umeda u-stik

Selama menggunakan U-STIK, kami sangat terbantu dengan Cleaning tools dan Extension tools yang dapat mempermudah segala kegiatan kebersihan.

Mulai dari sudut - sudut lipatan sofa menggunakan long flat nozzle, menjangkau gorden dengan curtain brush dan menggunakan 2 in1 combination brush untuk membersihkan area perabotan rumah.

review umeda u-stik

ERGONOMIC DESIGN CIRCULAR GRIP

review umeda u-stik

Keunggulan Ergonomic yang terdapat pada U-STIK Cordless Vacuum Cleaner ini sangat nyaman dan ringan ketika digunakan bahkan untuk menggapai sudut yang tinggi sekali pun.

Desain ramping, membuat penyimpanan vacuum cleaner ini menjadi lebih simple dan rapih dengan bantuan Standing holder yang sudah tersedia.

Terdapat 2 jenis Roller Brush yang dapat di gunakan pada permukaan yang keras dan pada permukaan karpet sekalipun. LED Light Vison Plus 270 Rotation membuat U-STIK lincah mengangkat debu pada bagian kolong perabotan yang tidak terlihat sekalipun.

review umeda u-stik

20.000 PA STRONG SUCTION POWER

review umeda u-stik

U-STIK Vacuum Cleaner menggunakan mekanisme portable dengan baterai 2000mAh Li-ion yang mampu bekerja dengan daya hisap yang kuat, tetapi tetap hemat daya pemakaian baterai yang ditandai dengan 4 lampu LED.

ATTACHMENT ELECTRIC MOP U-STIK CORDLESS

review umeda u-stik

U-STIK Cordless bukan hanya sekedar alat penyedot debu, tetapi jenis vacuum ini juga dilengkapi dengan element Attachment tambahan yang dapat dibeli secara terpisah untuk memperlengkapi alat Vacuum Pel ini.

Electric MOP di rancang khusus hanya untuk U-STIK Cordless yang mampu menampung air sebanyak 180ml pada tangkinya. Pel dengan air tentu saja tidak bersih Bukan?

Tenang saja, Electric MOP dari U-STIK ini bisa diberi cairan pembersih yang berbahan water based cleaning solution yang cairan pembersih nya encer (cair) dan tidak berbusa.

Pada dasarnya Electric MOP memiliki 4 fungsi yaitu Vacuum, pel, wax dan poles baik digunakan untuk permukaan lantai keramik, marmer, granit, vinyl, parkit kayu, ataupun laminasi.

Kesimpulan nya, Electric MOP U-STIK bekerja secara efektif menyedot sisa debu kering dan rambut di lantai sambil menyikat dan memoles saat mengepel lantai.

SISTEM FILTERASI U-STIK CORDLESS

review umeda u-stik

Pada Tabung tangki debu U-STIK Cordless memiliki 3 lapisan filterasi yang mendukung vacuum cleaner ini bekerja lebih baik untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan lebih sehat.

Sistem filter pada U-STIK Cordless terdapat Stainless Steel filter yang tidak dapat berkarat dan dapat di cuci dengan air, lalu ada bagian HEPA13 filter yang mampu menyaring 99.97% partikel berbahaya yang berpotensi mengandung kuman, bakteri dan virus.

Semua partikel yang terperangkap di HEPA filter cukup dibersihkan dengan menggunakan Mini Cleaning Tools yang sudah tersedia sehingga tidak boleh kena air.

Selain itu, HEPA Filter ini harus rutin di ganti 6 bulan sekali untuk vacuum cleaner beroperasi secara optimal dan daya serap filter bekerja lebih efisien.

review umeda u-stik

Tertarik dengan UMEDA U-STIK Cordless Vacuum Cleaner untuk di rumah Anda? Cek langsung di website umedalife.jp untuk mengetahui detail seputar produk serta harga terbaik yang ditawarkan. Bersih berkat U-STIK by UMEDA. Love Life. Live Well. It begins with you. Meet U-STIK

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.