Diperbaharui pada Rabu, 23 Desember 2020 | 12:47

10 Proyektor Epson Terbaru, Pakai Teknologi Laser

Oleh Imam Ali

proyektor epson

Seperti yang diketahui, masa pandemi saati ini film atau serial drama TV menjadi bagian dari hiburan utama selama di rumah bersama keluarga.

Terlebih dengan semakin banyaknya penyedia layanan media streaming digital yang menawarkan layanan konten film layar lebar, siaran olahraga, bahkan serial drama TV terbaru yang dapat langsung dinikmati di rumah sendiri.

Ditambah lagi, layanan bioskop belum beroperasi seperti pada masa normal, maka menonton film layar lebar dirumah bersama keluarga jadi salah satu pilihan yang pasti saat ini.

Tidak hanya menonton film saja, bahkan kegiatan lain seperti bermain console game, berolahraga juga menjadi kegiatan hiburan alternatif lain yang dapat dinikmati selama berada di rumah saja.

Pengalaman menonton, bermain game akan semakin seru dan menyenangkan bila didukung dengan proyektor sinema dari Epson yang dapat menghadirkan sensasi sinematik dan pengalaman menonton dan bermain yang lebih ceria, terutama pada saat ini yang telah memasuki masa liburan sekolah, Liburan Natal dan Tahun Baru.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati hiburan di rumah, Epson Indonesia meluncurkan beberapa model Home Projector Epson terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan Home Entertainment, Living Room dan juga Home Cinema

Jajaran proyektor sinema Epson terbaru akan melengkapi hiburan Anda bersama keluarga di rumah menjadi lebih seru. Epson menawarkan kecanggihan proyektor rumah pada berbagai segmen penggunaan yang berbeda.

Pada segmen penggunaan Home & Lifestyle Entertainment, Epson hadirkan seri EF-11, EF-12, EF-100 Series dan EH-TW750. Varian proyektor ini memiliki dimensi yang ringkas, ringan serta mudah dibawa dengan penggunaan yang sangat fleksibel.

Proyektor Epson EF Series

epson ef

Seri Epson EF-11, EF-12, EF-100BATV, EF-100WATV adalah empat model yang yang termasuk kategori EpiqVision Mini. Keempat model ini sudah dilengkapi dengan sumber cahaya laser sehingga menawarkan keuntungan hemat investasi pada penggunanya.

Usia laser cukup lama hingga 20.000 jam dan dengan rasio kontras 2.500.000:1. Sehingga pengguna tidak perlu memikirkan untuk penggantian lampu.

Dengan tingkat kecerahan 2000 lumens pada seri EF-100 Series dan 1000 lumens pada EF- 11 dan EF-12 sangat memadai untuk penggunaan di dalam rumah atau di taman area rumah pada saat berakhir pekan.

Dengan resolusi gambar WXGA pada seri EF-100 dan Full HD, dan pada EF-11 dan EF-12, proyektor akan mampu menghasilkan tampilan gambar yang cukup tajam dan detil, dan untuk lebih memanjakan pengguna.

Epson sudah memperlengkapi seri EF-100 Series dan EF-12 dengan perangkat Streaming Media Player pada saat pembelian pertama, sehingga pengguna secara cepat dan mudah dapat langsung menikmati konten video dan film secara online tanpa membutuhkan perangkat tambahan lainnya.

Bahkan keempat kategori Epiqvision Mini sudah dilengkapi dengan speaker bawaan, dan khusus untuk EF-12, dilengkapi dengan 2 buah speaker Yamaha 5-watt dengan suara bass yang jelas dan kuat.

Pada seri EF-100, pengguna dapat mengakses Netflix, Youtube, Amazone Prime secara langsung, serta mampu terkoneksi melalui Chromecast dan juga Miracast.

Sedangkan pada, EF-12 pengguna dapat mengakses konten Youtube dan terkoneksi melalui Chromecast dan juga Miracast. Demi kenyamanan para pengguna, maka Epson pun memberikan garansi 3 tahun atau 12.000 jam, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Proyektor Epson EH Series

epson eh

Bagi pengguna yang lebih banyak menikmati hiburan bersama keluarga besar di ruang keluarga dengan tampilan gambar yang sangat besar, maka jajaran model EH-TW5820, EH- TW7000, EH-LS300B dan EH-LS500B akan menjadi pilihan yang sangat tepat.

EH-TW5820 dan EH-TW7000 menggunakan sumber cahaya lampu dan dapat dipasang dengan menggantung di plafon rumah, sedangkan EH-LS300B dan EH-LS500B dengan fitur Ultra Short Throw dan menggunakan sumber cahaya laser dapat digunakan dengan menempatkan di atas meja atau kredensa di ruangan utama.

Kedua model ini memiliki jarak tembak yang sangat dekat dan mampu menghasilkan gambar proyeksi hingga 130”, sehingga membuat kedua proyektor ini sangat tepat digunakan di rumah untuk menikmati hiburan bersama keluarga.

EH-LS500B sudah dilengkapi dengan speaker stereo 10W x 10W, dan mampu menghadirkan sensasi menonton film layar lebar di rumah.

Untuk memastikan kepuasan pengguna pada kualitas gambar proyeksi, maka pada kesempatan yang sama, Epson juga meluncurkan sebuah layar khusus home cinema dengan kemampuan menolak cahaya acak yang sering sekali menganggu proyeksi. Layar khusus ini adalah ELPSC35 dengan ukuran 100 inchi dan aspek rasio 16:9.

epson eh-tw

EH-LS500B dan EH-TW7000 sudah memiliki fitur resolusi 4K Pro UHD yang memungkinkan proyektor menerima input sinyal 4K dan menampilkan gambar dengan resolusi 4K Pro UHD, setara 4K, dengan tingkat kecerahan mulai dari 2700 lumens hingga 4000 lumens, membuat jajaran proyektor ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk penggemar film layar lebar atau Cinemania.

Tentu nya bagi para penikmat film dengan kualitas audio video yang memukau untuk ruang Private Home Cinema, Epson juga telah menghadirkan EH-TW9400 dengan 4K Pro-UHD dimana pengguna dapat merasakan menonton film dengan resolusi setara 4K.

Like us!

Komentar