Pre Order OPPO Reno Sudah Mulai?

Oleh Imam Ali updated Jumat, 17 Mei 2019 | 11:15

oppo reno

OPPO berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa orang terpilih untuk mendapatkan Reno lebih awal, sebelum nantinya perangkat ini diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

Seperti biasa, nantinya aktifitas ini akan bersifat daring dan OPPO sendiri berencana untuk menggandeng salah satu situs e-dagang terbesar di Indonesia. Tentang bagaimana mekanismenya, saat ini pihak OPPO sedang mempersiapkan cara bagi konsumen terpilih untuk dapat memiliki perangkat ini dalam waktu dekat.

Hal ini merujuk pada salah satu tujuan OPPO dalam melakukan event ini adalah untuk memberikan kesempatan terbaik mencoba keunggulan perangkat OPPO Reno terutama sisi kamera pada momen hari raya.

Kami memiliki rencana untuk memberikan kesempatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memiliki perangkat OPPO Reno lebih awal, tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia OPPO sudah mulai aktif menanyakan keberadaan perangkat ini melalui media sosial kami, ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Spesifikasi OPPO Reno

spesifikasi oppo reno

OPPO Reno hadir dengan keunggulan kamera utama 48 Megapixel yang dapat menangkap gambar lebih detail, tajam dan kaya warna. Keuntungan yang dibawa dari sensor dengan megapixel besar ini dapat menghasilkan gambar dengan ukuran besar apabila dilakukan proses pencetakan.

OPPO Reno juga memiliki kamera kedua sebagai depth sensor yang berfungsi untuk menciptakan efek bokeh sehingga dapat mengisolasi antara objek dengan background.

Untuk kamera selfie atau swafoto, perangkat ini membawa pivot rising camera yang memiliki tampilan seperti sirip hiu apabila diaktifkan. Selain membawa sensor 16 Megapixel pada bagian depan, pada modul pivot rising camera ini terdapat juga soft light yang membantu untuk memberikan cahaya tambahan saat swafoto dalam kondisi kurang cahaya.

OPPO Reno TKDN

Reno sendiri telah terdaftar pada situs P3DN Kementrian Perindustrian dengan kode CPH 1917. Perangkat OPPO Reno sudah mendapat nilai TKDN sebesar 35.05%. Selain itu perangkat ini juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPI Kementrian Pos dan Telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Dengan tercatatnya perangkat pada kedua kementrian tersebut menandakan bahwa OPPO Reno sudah dapat diperdagangkan secara resmi di Indonesia.

Harga OPPO Reno

Harga OPPO Reno

Sebagai catatan dan sekedar informasi tambahan, OPPO sudah resmi melepas OPPO Reno di Tiongkok. Harga OPPO Reno standar RAM 6 GB/ROM 128 GB dijual 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,3 juta. Versi RAM 8 GB/ROM 256 GB dilepas 3.599 yuan atau Rp 7,6 juta. Sedangkan Harga OPPO Reno 10x Zoom dengan RAM 8 GB/ROM 256 GB dibanderol 4.799 yuan (Rp 10 jutaan).

OPPO Reno Pre Order Blili.com

OPPO Reno Unlock Your Creativity

Pada kegiatan ini OPPO mengandeng partner ekslusif Blibli.com. Kegiatan daring ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pertama konsumen untuk mencoba keunggulan perangkat OPPO.

Unlock Your Creativity akan berlangsung pada periode 17 hingga 20 Mei 2019. Disana, konsumen dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, untuk kemudian nantinya akan dipilih melalui system untuk dapat membeli perangkat Reno dengan harga spesial.

registrasi pre order oppoPada 21 Mei  nanti, OPPO akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat melalui email dan juga akun media social @OPPOIndonesia dan @Bliblidotcom. OPPO Reno sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Ocean Green dan Jet Black.

Merujuk pada suksesnya OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition serta OPPO F3 FC Barcelona Edition jadikan Blili.com sebagai pilihan utama situs e-dagang untuk melepas OPPO Reno ke pasar Indonesia.

Artikel Lainnya

Komentar