Diperbaharui pada Jumat, 30 November 2018 | 18:26

Kebut Resolusi dari Tokopedia, Banyak Diskon Banyak Promo


Kebut Tokopedia

Kebut Tokopedia bukan cuman sekedar promo sisaan dari 11.11 yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Program Tokopedia yang satu ini merupakan promo lain yang diberikan Tokopedia untuk para pecintanya. Belum lupa kan soal promo 11.11 yang sudah kalian hadapi dari berbagai e-commerce atau online shop di seluruh penjuru negeri. Ternyata, ada satu online shop yang tidak berhenti hanya di tanggal tersebut.

Kebut Tokopedia

Kebanyakan dari e-commerce menunggu momentum lanjutan seperti 12.12 dan lain sebagainya. Namun, hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi Tokopedia. Online Shop yang paling banyak digandrungi masyarakat ini kembali melempar keseruan promo lain yaitu Kebut Tokopedia. Lantas apa itu tokopedia? Apa saja isinya? Bagaimana cara kerjanya? Apakah sama dengan flash sale yang ada saat ini di Tokopedia?

Kebut Tokopedia

Yap, sebagai informasi Kebut Tokopedia adalah Kejutan Belanja Untung di Tokopedia. Isinya mulai dari promo voucher, cuci gudang sampai diskon pembelian hingga cashback. Promo ini sejatinya berlangsung pada tanggal 5-7 Desember 2018 mendatang. Namun untuk beberapa produk program Kebut Tokopedia ini juga sudah ada yang berlangsung.

Kebut Tokopedia

Promo Kebut Tokopedia tidak sama dengan Flash Sale, karena promo Kebut Tokopedia tidak terbatas pada jenis item. Tidak percaya? Semua layanan yang ada di Tokopedia kena Kebut Tokopedia. Pantengin serunya di tanggal 5-7 Desember 2018, dapetin barang impian kalian. Mulai dari tiket, gadget, fashion, sampai bayar tagihan.

 

 

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1672 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.