Doogee Mix, Kembaran Hape Xiaomi Mi Mix dengan RAM 6GB dan Dual Kamera

Oleh Ardiansyah Hana updated Senin, 17 Apr 2017 | 05:12

Hape Doogee Mix mengusung konsep desain mirip Xiaomi Mi Mix yang hadir tanpa bezel. Tidak hanya itu, di dalam hape Android anyar ini juga sudah tertanam sokongan memori RAM besar hingga 6GB.

Tidak hanya bentuk dan desain tanpa bezel yang mirip, namun hape Doogee Mix juga dilengkapi dengan gambar wallpaper serupa. Bedanya, ukuran layar pada hape Doogee Mix hanya berukuran 5,5 inci atau lebih kecil dari ukuran layar hape Xiaomi Mix sebesar 6,3 inci.

Hape Android RAM 6GB ini hadir dengan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel yang akan memanjakan mata pengguna. Lebih menarik layar pada hape Doogee Mix menggunakan panel AMOLED yang secara kualitas kontras dan ketajaman jauh lebih detail dibandingkan layar IPS pada hape Xiaomi Mix.

Selain itu, spesifikasi lain yang ditawarkan adalah penggunaan chipset MediaTek P25 dengan prosesor Octa Core. Untuk menemani RAM 6GB yang sudah disematkan ke dalam hape ini, nantinya pengguna juga bisa memanfaatkan memori berkapasitas 128GB untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Di sektor kamera, hape Doogee Mix juga cukup menjanjikan. Bagian belakang hape Android RAM 6GB ini menawarkan konfigurasi dual kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Dimana hape dual kamera tengah menjadi tren karena digunakan oleh beberapa hape flagship. Sayangnya, resolusi untuk kamera depannya belum terungkap.

Spesifikasi ini sedikit lebih bai dibanding hape Xiaomi Mi Mix yang masih menggunakan kamera tunggal pada bagian belakangnya. Sementara itu, fitur lain yang ditawarkan oleh hape tanpa bezel ini adalah sensor sidik jari yang kemungkinan akan dipadukan dengan tombol home. Hadir dalam dua varian warna seperti hitam dan biru, namun belum ada kabar mengenai harga jual yang dipatok untuk hape Android RAM 6GB ini.

Doogee Mix
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE B1(2100) / B3(1800) / B7(2600)
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Mediatek MT6750T
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali T860MP
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 4000 mAh

Baca juga artikel :
Doogee X5 Pro, Smartphone 4G LTE Sejutaan Berlayar Lebar
Doogee T6, Beda di Baterai dan Kamera Dari HT6
Doogee F3 Ltd Dibekali RAM 4GB dan 500ppi Dijual 4 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait