Diperbaharui pada Jumat, 15 Desember 2023 | 11:40

Samsung Galaxy A05s Punya Fitur Tersembunyi

Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s, dengan harga terjangkau, menyediakan solusi handal dan canggih untuk kebutuhan para Gen Z yang selalu produktif dan mobile.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager di Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa Galaxy A05s dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 680, RAM besar 6GB (dengan RAM expansion hingga 6GB), layar lebar 6,7 inci berrefresh rate 90Hz, dan kamera utama 50MP.

Smartphone ini tidak hanya memberikan spesifikasi mumpuni, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan kehidupan sehari-hari para penggunanya.

Tiga Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s

Berikut adalah tiga fitur tersembunyi yang dapat dicoba oleh para pengguna Galaxy A05s:

Dual Aplikasi Chatting

Bagi mereka yang suka memisahkan aplikasi chatting untuk keperluan pekerjaan dan pribadi, Galaxy A05s menyediakan fitur Dual Messenger. Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini dengan mudah melalui Pengaturan > Fitur Lanjutan > Dual Messenger. Saat ini, fitur ini mendukung aplikasi WhatsApp dan Facebook.

Mode Pisahkan Suara Aplikasi

Samsung Galaxy A05s

Fitur ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik melalui headset tanpa gangguan notifikasi yang mengganggu. Pengguna dapat mengakses fitur ini melalui Pengaturan > Suara dan Getar > Mode Pisahkan Suara Aplikasi. Fitur ini memungkinkan pengaturan terpisah antara suara aplikasi dan notifikasi, sehingga pengguna tetap dapat mendengar notifikasi meskipun sedang mendengarkan musik.

Lampu Notifikasi

Samsung Galaxy A05s

Untuk mengatasi masalah melewatkan notifikasi, Galaxy A05s menyediakan fitur lampu notifikasi melalui lampu kilat di kamera atau layar. Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini melalui Pengaturan > Aksesibilitas > Pengaturan Lanjutan > Notifikasi Lampu Kilat.

Dengan berbagai fitur yang mencakup kebutuhan sehari-hari, Samsung Galaxy A05s hadir dengan harga Rp2.299.000 di toko offline maupun online.

Pembeli juga dapat menikmati penawaran menarik, seperti gratis travel adapter 25W senilai Rp299.000, perlindungan Samsung Care+ selama 3 bulan untuk proteksi layar retak, dan cashback spesial sebesar Rp200.000 bagi pengguna Samsung Finance+.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1681 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.