Diperbaharui pada Rabu, 13 Juli 2022 | 18:55

PEVS 2022 Ramai Inovasi Mobil Listrik dan Motor Listrik

PEVS 2022

PERIKLINDO sebagai salah satu asosiasi kendaraan listrik dan Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan event otomotif ramah lingkungan bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jelang perhelatan PEVS 2022, keduanya beberkan deretan pihak yang akan turut serta dalam perhelatan Electric Vehicle terbesar di Indonesia. Pada debut penyelenggaraannya, PEVS 2022 dimeriahkan oleh brand roda empat dan roda dua serta industri pendukung yang jumlahnya cukup banyak.

Pada brand roda empat diikuti oleh DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV danPrestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga commercialvehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso. 

Tidak ketinggalan ada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis. Brandkomponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC,Oyika, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga akan memeriahkan PEVS 2022 selama 10 hari.

Selain produk mobil listrik dan juga motor listrik, PEVS 2022 menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi serta menggembirakan yang dapat dinikmati pengunjung di area ‘EV Track Zone’ yang terdiri dari program Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

PEVS 2022

Keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya beragam program  lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

PEVS 2022 juga semakin lengkap dengan hadirnya program Seminar & Talkshow yang mengundang beragam stakeholders industri terkait untuk memberikan edukasi mengenai inovasi, kebijakan, implementasi dari strategi yang mereka buat. Nantinya, acara ini akan memperkaya pengetahuan dan meningkatkan gairah para mahasiswa terhadap perkembangan industri otomotif kendaraan listrik.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1672 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.