Diperbaharui pada Selasa, 18 Januari 2022 | 11:51

3 Rekomendasi Situs dan Aplikasi Investasi Terbaik

investasi online

Investasi jadi salah satu alasan terpenting ketika orang membeli barang seperti rumah, atau tanah, bahkan tak sedikit yang melakukan investasi terhadap barang langka hingga barang mewah.

Namun, kata investasi juga bisa jadi momok yang paling menakutkan jika terjadi salah perhitungan atau salah investasi. Tak main-main, selain kerugian, hal yang paling menyesakan adalah ditipu.

Situs dan Aplikasi Investasi Terbaik

Nah, buat kalian yang masih bingung dalam berinvestasi atau sedang ingin belajar berinvestasi tapi tidak tahu wadah yang tepat, Pricebook berikan beberapa rekomendasi situs dan aplikasi investasi terbaik dan terpercaya di Indonesia.

1. inFishta

infishta

Situs halaman yang satu ini memberikan kesempatan bagi kalian untuk melakukan investasi pada sektor perikanan.

PT. Infishta Digital Indonesia pendiri inFishta ini berbasis di wilayah Bogor, namun memiliki cakupan mitra yang luas. Bahkan hampir di seluruh perairan Indonesia yang memiliki kualitas budidaya ikan terbaik.

Cara kerjanya mudah, kalian cukup memilih jenis budidaya ikan yang diinginkan, setelah itu tentukan jumlah dana yang akan diinvestasikan.

Selanjutnya, kalian hanya perlu untuk memantau perkembangan hingga panen dan proses penjualan ke pasar. Semua rekap tercatat dengan baik dan bisa kalian lihat pada profil kalian.

Setelah proses penjualan, kalian akan mendapatkan hasil dari bagi keuntungan sesuai dengan dana yang kalian investasikan. Makin besar dana investasi, makin besar keuntungan yang didapat.

2. iGrow

igrow

Jadi aplikasi terkini yang memfasilitasi kalian untuk melakukan investasi di bidang pertanian. Tak banyak perbedaan dengan inFishta dalam hal cara kerja, hanya saja iGrow lebih ke arah sayuran serta budidaya tanaman.

Aplikasi besutan iGrow Asia ini juga cukup mudah digunakan dengan user interface yang simple.

Mulai dari ketela, kacang, hingga komoditas lada dengan beragam jenis dan masih banyak lagi lainnya dapat kalian jadikan tujuan investasi dengan pembagian keuntungan yang menarik.

3. CrowdDana

crowddana

CrowdDana punya cara sendiri untuk hadir sebagai tujuan investasi kalian. Siapa sangka jika sebuah properti bisa dimiliki layaknya sebuah klub sepakbola atau perusahaan dengan cara membeli saham.

Jika dilihat dari dengan seksama, aplikasi ini seperti sebuah ajang patungan untuk membangun sebuah lokasi baik berbentuk kavling ataupun perumahan hingga gedung besar.

Selanjutnya, Anda hanya tinggal memilih berapa lembar saham yang akan dibeli, atau secara kasar berapa besar modal yang akan ditanamkan.

Perputaran uang atau investasi di CrowdDana juga terbilang mudah, sistemnya bagi hasil. Jadi Anda bukan pemilik tunggal dari bangunan-bangunan tersebut.

Nah, dari beberapa situs dan aplikasi investasi tersebut sebenarnya masih banyak aplikasi serupa lainnya. Pricebook akan melakukan update terkait aplikasi investasi terpercaya serta aplikasi investasi terbaik.

Silahkan memilih platform terbaik mana yang bisa digunakan sebagai tempat untuk berinvestasi.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1663 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.