Harga Motorola Moto X Style 64GB

RAM 3 GB, Resolusi Kamera 5 MP, Ukuran Layar 5.7 inch, Kapasitas Baterai 3000 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

KAMERA UNGGULAN BUTUH DAYA BATERAI EKSTRA LUAS

Motorola Moto X style varian terakhir sekaligus partai penutup hadir dalam kapasitas internal yang cukup tinggi, yaitu 64 GB. Kapasitas tinggi yang akan memberikan user keleluasaan lebih dalam menyimpan setiap gambar hasil jepretan kamera dari Moto X Style yang bersensor 21 MP, dimana dengan sensor sebesar itu format gambar yang dihasilkan pasti tidaklah kecil.

Moto X Style memang hadir dengan performa kamera yang luar biasa dengan sensor 21 MP, yang tentunya telah dibekali dengan berbagai keunggulan, seperti zero lag shutter, rapid-autofokus, dan dual-tone LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Moto X Style masih mengandalkan performa kamera dari sensor 5 MP yang diklaim memiliki wide-angle luas, dan night mode.

Layar luas memang memberi kesan tersendiri bagi user agar dapat menikmati setiap konten dengan baik. Hal inilah yang sangat dipahami oleh Motorolla, sehingga akhirnya memutuskan untuk mengusung panel 5,7” QHD Capasitif Touchscreen didalamnya. Tak hanya itu, untuk mendukung penggunaan sehari-hari user, Motorolla juga telah mengantisipasi perangkatnya ini dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang akan menjaga layar Moto X Style dari kemungkinan terhadap goresan maupun benturan. Teknologi Water Repellant Coating juga dihadirkan oleh Motorolla, untuk mencegah Moto X Style dari kemungkinan terkena percikan air.

Hanya memiliki dapu pacu yang datang dari MSM8992 Snapdragon 808 dengan dukungan prosessor hexa-corenya, Moto X Style ternyata telah dibekali dengan kapasitas RAM 3 GB untuk menunjang kinerja multitasking dan pengoperasian aplikasinya. Performa konektifitas Moto X Style yang telah menyematkan teknologi wireless berbasis sistem dual-band AC, juga telah siap untuk menunjang kehadiran sistem jaringan 4G-LTE yang memiliki kekuatan transmisi cukup unggul hingga 150 Mbps.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Moto X Style bahkan telah cukup tangguh dengan kapasitas 3000 mAH. Jadi saat user menggunakan fasilitas kamera canggihnya ini nanti, user tak perlu kesal lagi dengan kapasitas baterainya yang pas-pasan. Fitur Turbo Charge juga akan mengoptimalkan pengisian daya, diman untuk kebutuhan 10 jam hanya membutuhkan pengisian selama 15 menit.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Motorola
Tahun Rilis 2015
Nama Produk Moto X Style 64GB
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 3G
Design
Material Alumunium
Dimensi 153.9 x 76.2 x 11.1 mm
Berat 179 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Mini SIM
Screen
Screen Resolution 2560 x 1440 Pixel
Ukuran Layar 5.7 inch
Technology Capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 5.1.1
Version Detail 5.1.1 Lollipop
OS Android
Hardware
Kecepatan CPU 1.4 GHz
Jumlah Core Quad Core
Typing Touchscreen
Memory
RAM 3 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 128GB
ROM 64 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 5 MP
Flash Yes
Video Yes, 2160p@30fps, 1080p@30fps, optical stabilization, HDR, stereo sound rec
Connectivity
NFC Yes
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.1, A2DP, apt-X, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Direct, Mobile Hotspot
Battery
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Other Features
Waterproof No

Artikel

5 Smartphone Keren dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808

Chipset Snapdragon 808 mungkin bukanlah chipset paling powerfull yang dimiliki Qualcomm. Chipset ini didukung prosesor hexa-core dengan teknologi 64 bit. Setidaknya dalam chipset ini terdapat dua ARM Cortex A57 dan empat ARM Cortex A53 Core.

Prosesor ini juga disokong GPU 418 yang cukup baik mengangkat grafis lebih detail. Konfigurasi tersebut dirasa cukup untuk mengangkat fitur dan kinerja pada smartphone premium saat ini. Apalagi, dibanding chipset generasi lainnya, chipset ini tidak memiliki masalah overheating.

Jika kamu penasaran, smartphone mana saja yang menggunakan chipset Snapdragon 808, maka pricebook sajikan beberapa diantaranya.

LG G4

LG G4

Diumumkan pada akhir April lalu, LG G4 menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Prosesor ini disokong RAM 3 GB yang tentu saja memberikan kinerja sangat cepat baik untuk bermain game maupun multitasking. LG G4 menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixels. Menurut laporan, alasan LG menggunakan chipset ini karena dirasa masih mumpuni untuk kelas premium dan tidak overheating seperti seri Snapdragon 810.

Spesifikasi dan harga LG G4

Motorola Moto X Pure / Moto X Style

Moto X Style

Video

Moto X Style Impressions!

Review

- Belum ada review -

Forum

Gan buat kalian pengguna Motorola, Motorola telah membeberkan smartphone apa saja yang akan mendapat update Android Marshamallow. Kalian mau tau?... Selengkapnya