Harga Motorola Moto X Style 16GB

RAM 3 GB, Resolusi Kamera 21 MP, Ukuran Layar 5.7 inch, Kapasitas Baterai 3000 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

MENGAPA HARUS OCTA-CORE JIKA HEKSA-CORE CUKUP KOMPETITIF

Motorola Moto X style merupakan Smartphone besutan Motorolla yang sengaja disegmentasikan untuk menjawab fenomena sensor kamera besar di pasaran, dengan membawa sensor 21 MP sebagai kamera utamanya. Mencoba menghadirkan sensasi DSLR pada sebuah perangkat ponsel, Moto X Style tentunya juga telah membekali Moto X Style dengan berbagai fitur kamera profesional, seperti zero shutter lag untuk mereduksi waktu dari pengambilan gambar dengan mode continous shot, dan rapid-focus untuk sistem autofokus ekstra cepat untuk objek bergerak. Bahkan, hingga auto HDR untuk pengaturan otomatis dari berbagai efek yang akan muncul saat pengambilan gambar di malah hari. Sebuah kamera ponsel yang memuaskan tentunya.

Pertama melihat tampilan muka dari Moto X Style, langsung mengingatkan user pada seri Galaxy milik Samsung. Namun tak demikian halnya saat user melihat tampilan belakangnya, konsep dual-tone yang unik ditampilkan untuk mengikuti trend tahun 2015 yang identik dengan warna gold dan dark-silver ala IPhone6. Moto X Style dibekali dengan panel layar seukuran note yang berdimensi 5,7”QHD IPS Capasitif Touchcreen, yang kini telah dilengkapi dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass dan Water Repellant Nano Coating. Teknologi pelapisan anti air yang telah teruji dengan standart IP52 dan berfungsi hanya untuk mencegah percikan air, bukan tenggelam didalamnya.

Memiliki performa kamera yang begitu luar biasa, ternyata tak menjadikan Moto X Style ikut bersaing dari segi performa. Karena ternyata, performa dari Moto X Style masih mengandalkan dukungan prosessor heksa-core yang dimiliki oleh Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, meski secara kapasitas RAM sudah maksimal dengan 3 GB. Moto X Style memiliki 3 pilihan varian memori internal, dan varian pertama hadir dengan memori internal 16 GB.

Lupakan soal performa heksa-corenya, karena sisi konektifitas dari Moto X Style patut diacungi jempol. Pertama, Moto X Style telah dikemas untuk mendukung jaringan 4G-LTE yang memiliki transmisi 5 kali lebih mantap. Kedua, fasilitas wireless dari Moto X Style telah berada di jalur wireless AC yang menawarkan konektifitas hingga 3 kali mantap untuk kebutuhan transmisi data antar perangkat. Well, Moto X Style tampaknya mengerti benar segmentasi kebutuhan dari tiap prosessor, dimana untuk kebutuhan sehari-hari prosessor kelas octa-core belum terlalu dibutuhkan jika heksa-core mampu memenuhi tugasnya dengan baik.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Motorola
Tahun Rilis 2015
Nama Produk Moto X Style 16GB
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 3G
Design
Material Alumunium
Dimensi 153.9 x 76.2 x 11.1 mm
Berat 179 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Mini SIM
Screen
Screen Resolution 2560 x 1440 Pixel
Ukuran Layar 5.7 inch
Technology Capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 5.1.1
Version Detail 5.1.1 Lollipop
OS Android
Hardware
Kecepatan CPU 1.4 GHz
Jumlah Core Quad Core
Typing Touchscreen
Memory
RAM 3 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 128GB
ROM 16 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 21 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Flash Yes
Video Yes, 2160p@30fps, 1080p@30fps, optical stabilization, HDR, stereo sound rec
Connectivity
NFC Yes
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.1, A2DP, apt-X, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Direct
Battery
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Other Features
Waterproof No

Artikel

5 Smartphone Keren dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808

Chipset Snapdragon 808 mungkin bukanlah chipset paling powerfull yang dimiliki Qualcomm. Chipset ini didukung prosesor hexa-core dengan teknologi 64 bit. Setidaknya dalam chipset ini terdapat dua ARM Cortex A57 dan empat ARM Cortex A53 Core.

Prosesor ini juga disokong GPU 418 yang cukup baik mengangkat grafis lebih detail. Konfigurasi tersebut dirasa cukup untuk mengangkat fitur dan kinerja pada smartphone premium saat ini. Apalagi, dibanding chipset generasi lainnya, chipset ini tidak memiliki masalah overheating.

Jika kamu penasaran, smartphone mana saja yang menggunakan chipset Snapdragon 808, maka pricebook sajikan beberapa diantaranya.

LG G4

LG G4

Diumumkan pada akhir April lalu, LG G4 menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Prosesor ini disokong RAM 3 GB yang tentu saja memberikan kinerja sangat cepat baik untuk bermain game maupun multitasking. LG G4 menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixels. Menurut laporan, alasan LG menggunakan chipset ini karena dirasa masih mumpuni untuk kelas premium dan tidak overheating seperti seri Snapdragon 810.

Spesifikasi dan harga LG G4

Motorola Moto X Pure / Moto X Style

Moto X Style

Video

Moto X Style Impressions!

Review

- Belum ada review -

Forum

Gan buat kalian pengguna Motorola, Motorola telah membeberkan smartphone apa saja yang akan mendapat update Android Marshamallow. Kalian mau tau?... Selengkapnya