Daftar Harga HP Motorola Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Motorola Moto Rp 2.800.000
Motorola Moto E4 Plus Rp 1.895.000
Motorola E3 Power Rp 787.000
Motorola Moto Z Rp 3.650.000
Motorola Moto G5 Plus Rp 3.605.000
Motorola Moto C Rp 719.100
Motorola Moto C Plus Rp 1.485.000
Motorola Moto Z Play Rp 5.499.000

Deskripsi Mengenai HP

HP Motorola, Sang Legenda Penghasil Produk Komunikasi Terbaik

Perusahaan Elektronik dan Gedget

Tak bisa dipungkiri, Motorola adalah salah satu legenda paling berpengaruh untuk dunia telekomunikasi. Berbagai produk revolusioner telah dipasarkan oleh perusahaan Motorola, Inc. Perusahaan ini dikenal lewat produk telepon seluler, handphone, radio, sistem jaringan, dan jaringan broadband. Berbagai pencapaian dan penghargaan yang diterima Motorola menjadikan perusahaan yang berdiri pada tahun 1928 ini mendapatkan tempat khusus bagi pengguna. Setelah mengalami penurunan hingga tahun 2009, Motorola terbagi menjadi dua perusahaan public yaitu Mototola Mobility dan Motorola Solutions. Dua perusahaan ini memiliki fungsi berbeda dimana Motorola Solutions lebih dianggap sebagai penerus dari perusahaan yang telah ada sebelumnya, sementara Motorola Mobility berkembang menjadi produsen HP dengan spesifikasi canggih.

Semakin Mengembangkan Sayapnya

Terlepas dari apa yang terjadi pada perusahaan yang menaungi Motorola, brand ini tetap dikenal sebagai salah satu brand populer bagi pengguna perangkat telekomunikasi. Sejak lama, produk handphone dan juga infrastruktur telekomunikasi di Indonesia juga telah mengandalkan brand Motorola yang berbasis di Amerika Serikat ini. Akusisi yang dilakukan oleh Lenovo pada tahun 2014 terhadap Motorola Mobility juga memberi dampak yang cukup besar bagi perkembangan handphone dari Motorola. Dulunya, brand ini lebih dominan dengan produk handphone yang memiliki daya tahan baterai tinggi dan juga kemampuan tangkapan sinyal yang baik. Belum lagi dukungan fitur yang tergolong revolusioner juga telah diaplikasikan pada berbagai produk HP Motorola. Kini, dengan semakin berkembangnya penggunaan HP, agaknya sektor ini yang menjadi andalan pihak pabrikan untuk kembali mendapatkan hati konsumen.

Gadget Motorola Sebagai Alternatif Smartphone

Nama besar brand Motorola di bidang telekomunikasi dan pengalaman dengan produk-produk handphone terdahulu menjadi modal yang kuat untuk bersaing dengan pabrikan lain di sektor HP. Harga HP Motorola relatif murah, HP Motorola yang ditawarkan memiliki keunggulan dengan disematkannya teknologi yang lebih baru termasuk penggunaan OS Android, prosesor multicore dan dukungan kamera berkualitas. Seri HP Motorola yang saat ini banyak mendapat perhatian adalah seri Moto E, Moto G dan Moto X, dengan harga HP Motorola yang murah. Masing-masing seri ini dibekali dengan spesifikasi serta kelengkapan fitur yang berbeda yang berpengaruh pula pada harga jualnya. Moto X, sebagai seri yang paling cepat diantara ketiganya dibekali dengan layar HD 1080p dengan ukuran 5.2 inch. Prosesor Quad Core dari Snapdragon, dan juga ruang penyimpanan hingga 64 GB. Sementara untuk Seri Moto E akan jadi alternatif yang masuk akal bagi pengguna dengan kebutuhan HP multimedia yang lengkap namun dijual dengan Harga HP Motorola yang murah dan lebih terjangkau dan Motorola Moto G dibekali dengan spesifikasi yang lebih seimbang, layar yang memukau dan ditujukan untuk pengguna kelas menengah. HP Motorola lain yang juga menarik perhatian tentu juga adalah Nexus 6, yang merupakan kolaborasi dengan Google dan ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan kinerja tinggi dan fitur-fitur premium. Harga HP Motorola cukup murah untuk bersaing dipasaran HP terbaik, diprediksi akan menjadi pilihan utama dan akan mampu bersaing dengan seri flagship dari perusahaan besar lain.