Daftar Harga HP Tecno Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Tecno Spark 6 Go Rp 1.133.000
Tecno Pova Rp 1.666.000
Tecno Pova 2 Rp 2.150.000
Tecno Spark 5 Pro Rp 1.399.000
Tecno Spark 7 Pro Rp 2.399.900
Tecno POVA Neo Rp 1.529.000
Tecno Spark 8C Rp 1.560.000
Tecno Pova 3 Rp 2.585.000
Tecno Spark 7 NFC Rp 1.213.000
Tecno Pop 5 Rp 1.144.000

Deskripsi Mengenai HP

Menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga bersahabat

Tecno mungkin masih terdengar asing untuk sebuah brand smartphone, pada intinya HP Tecno ini dikeluarkan oleh brand Tecno yang kini berganti nama menjadi Transsion Holding yang juga membawahi beneran brand lain. Sebit saja Itel dan Infinix.

Produsen Tecno sendiri berbasis di China, dan sudah mengeluarkan banyak jenis HP Tecno terbaru yang kini banyak tersebar di pasaran seluruh dunia, di antaranya Indonesia. Keunggulan dari HP Tecno ini adalah harga yang bersaing dengan kualitas yang bersaing.

HP Recno bersaing di kelas entry level dan menengah dengan dukungan harga yang menggiurkan. Harga HP Tecno sendiri dipatok di kisaran mulai dari 1 katakan hingga 3 jutaan. Meskipun harganya relatif murah, HP ini dapat bersaing di pasaran yang semakin ketat.

Beberapa jenis HP Techno terbaru antara lain adalah seri Pova dan Spark. Kedua seri ini, merupakan seri yang cukup diminati sejak kemunculannya. Perbedaan dari keduanya memang tidak terau tampak, kecuali dari kapasitas baterainya.

Untuk varian Spark, menawarkan baterai dengan kapasitas sekitar 5000 mah. Sedangkan untuk HP Tecno dengan seri Pova, menawarkan baterai lebih berani, dan angka 5000 mah ke atas, bahkan ada yang menginjak angka 7000 mah.

Selain sudah dibekali baterai yang tangguh, HP Tecno terbaru juga menawarkan fitur-fitur berkualitas tinggi dengan performanya yang optimal untuk menghasilkan HP bertenaga. Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dengan dapur pacu dan perangkat keras dengan kinerja tinggi.

Dibekali dengan prosesor yang bertenaga

Harga HP Tecno memang dibanderol di kisaran harga yang masih sangat yang terjangkau untuk pasaran tanah air. Dengan label harga yang miring, produsen sangat optimis bahwa HP Tecno mampu bersaing dengan sederet nama besar.

Untuk menunjang kinerja, tentu saja dibutuhkan dapur pacu yang handal. Adapun dapur pacu yang dimiliki adalah CPU dan GPU yang bersaing di kelasnya. Keberadaan hardware ini cukup vital untuk sebuah HP, karena akan menentukan sejauh mana performa jangan ditawarkan.

Jenis prosesor yang biasanya digunakan pada HP Tecno terbaru adalah jenis prosesor Mediatek Helio. Merupakan salah satu jenis prosesor yang sudah memiliki nama, dan banyak digunakan pada perangkat sejenis. Kecepatan prosesor dan kinerjanya pun dapat diandalkan.

Rata-rata untuk HP Tecno jenis Pova dibekali dengan kecepatan prosesor berkecepatan tinggi di atas 1,8 GHz, sedangkan untuk jenis Spark berada di bawahnya, namun tetap bersaing di kelasnya. Selain dibekali dengan prosesor yang handal, juga terdapat fitur lainnya yang juga sangat menjanjikan.

Berbicara mengenai sebuah perangkat yang tangguh, maka berbicara juga soal kapasitas memory. Begitu pula yang dihadirkan di HP Tecno ini. Anda akan disuguhkan kapasitas memori yang besar pada setiap tipenya. Yang rata-rata sudah dibekali dengan kapasitas besar.

Kapasitas RAM dan ROM

Selain hadir dengan prosesor yang mumpuni, HP Tecno terbaru juga datang dengan kapasitas memori yang mumpuni. Baik pada tipe Spark dan Pova, masing-masing seri sudah berbekal kapasitas memori yang bersaing di kelasnya. Yang sudah disesuaikan dengan profil pengguna.

Jika Anda relatif sering menggunakan HP dengan intensitas tinggi maka Anda dapat memilih HP Tecno seri Pova. Rata-rata kapasitas RAM yang dihadirkan di perangkat ini cukup tinggi mulai dari 4 GB hingga 8 GB. Sedangkan untuk seri Spark sekitar 2 GB hingga 4 GB, seperti yang tampak pada Tecno Spark 5, Spark 6, dan 7 Pro.

Selain berbekal kapasitas RAM yang mumpuni, HP Tecno juga hadir dengan kapasitas yang besar pada sisi penyimpanan internal. Rata-rata kapasitas yang dihadirkan di masing-masing tipe HP Tecno terbaru antara 16 GB – 128 GB. Sangat bergantung tipe yang Anda inginkan.

dengan kehadiran RAM dan ROM yang besar, menjadikan HP Tecno ini dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas multitasking dan penyimpanan. Selain kapasitas memory Hp ini juga menawarkan sentuhan fitur-fitur canggih dan sistem operasi yang handal. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang dinamis.

Fitur-fitur yang mumpuni

Untuk menjalankan segala aktivitas, HP Tecno terbaru sudah dilengkapi juga dengan software yang tangguh. Tidak hanya berbekal hardware yang mumpuni, HP ini juga sudah dibekali dengan teknologi canggih pada software. Untuk platform yang digunakan seluruhnya menggunakan OS Android, dengan versi yang beragam.

Dan rata-rata HP Tecno terbaru sudah mengadopsi OS Androi 10 ke atas. Untuk harga HP Tecno yang relatif murah, dukungan teknologi yang canggih dan juga hardware yang berkualitas menjadikan HP ini sangat handal di kelasnya. Belum lagi fitur-fitur yang lengkap membuatnya sangat menjanjikan.

Sebut saja fitur kamera. HP Tecno terbaru sudah dibekali dengan dukungan kamera yang mumpuni. Rata-rata sudah dibekali dengan dua hingga 3 jenis lensa utama dan lensa selfie dengan kualitas yang sangat baik. Juga menawarkan resolusi yang tinggi.

Untuk kamera utama, HP Tecno dibekali dengan lensa yang bervariasi, mulai dari 8 MP hingga 48 MP. Sedangkan untuk kualitas gambarnya, sama sekali tidak mengecewakan. Pada kondisi pencahayaan alami, kamera yang dihadirkan khususnya di seri Pova 2 akan terlihat sangat tajam dan mengagumkan.

Sedangkan untuk kamera depan HP Tecno, yang berfungsi sebagai kamera selfie maupun video call, juga menawarkan gambar yang tajam dan jelas. Untuk resolusi kamera depan, hadir lensa tunggal dengan resolusi VGA hingga 8 MP. Dan menawarkan dukungan kualitas mumpuni.

Pada kesimpulannya, HP Tecno terbaru menawarkan dukungan spesifikasi tinggi. Selain itu harga HP Tecno juga relatif murah dan menjanjikan. Sehingga sangat cocok untuk pengguna aktif dan dinamis.