Cara Cepat Ikuti HarBolNas dan Menangkan Flash Sale 12/12 di Lazada

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 10 Des 2015 | 00:35

Tak terasa sudah hampir sebulan ini Lazada dan ratusan toko online di Indonesia mengadakan promo gila-gilaan dalam rangka HarBolnas atau Hari Belanja Online Nasiona. Promo yang diselenggarakan pada akhir tahun ini dinilai sangat pas karena menghadirkan ribuan produk dengan diskon dan promo besar-besaran. Apalagi menjelang akhir tahun sehingga harganya menjadi sangat murah dan banyak yang memanfaatkanya untuk memenuhi kebutuhan liburan akhir tahun serta menyambut tahun baru.

Lazada saat ini kembali lagi dengan diskon besar-besaran dalam rangka Online Revolution Count Down to 1212. Sale ini akan dimulai tanggal 10 Desember dan akan mencapai puncaknya pada 12 Desember mendatang. Jadi kamu punya 3 hari untuk berbelanja berbagai barang seperti gadget, tablet, smartwatch, smartphone dan lain-lain dengan harga murah.

Ada pula flash sale yang diselenggarakan setiap hari dengan item yang berbeda-beda. Diskon yang dihadirkan bahkan mencapai 90%. Nah agar kamu tidak ketinggalan event luar biasa yang hanya diselenggarakan setahun sekali ini ada baiknya kamu mempersiapkan segala sesuatu untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan dan memenangkan flash sale, karena tentunya kamu harus rebutan dan adu cepat melawan ribuan pembeli lain agar barang yang kamu incar bisa kamu bawa pulang, berikut sedikit trik agar kamu bisa berbelanja dengan cepat dan bisa memenangkan flash sale 12/12 di Lazada.

Download Aplikasi Lazada di smartphone kamu

Tentunya hal ini adalah yang paling pertama harus kamu lakukan sehingga kamu bisa berbelanja dengan cepat dari smartphone kamu. Dengan mendownload aplikasi Lazada, kamu akan mendapatkan vocer potongan harga khusus sebagai ucapan terima kasih dari Lazada dan bisa kamu manfaatkan untuk membeli apapun di Lazada.

Jika kamu tak punya smartphone dan ingin memanfaatkan momen promo ini untuk membeli gadget dan smartphone, kamu bisa buka web Lazada di Lazada.co.id. dari komputer. Untuk Lazada versi Android kamu bisa klik di sini.

Baca juga: Banjir Promo Smartphone Lenovo dan Infinix di Hari Belanja Nasional Lazada 2015

Buat Akun di Lazada

Membuat akun di Lazada jauh waktu sebelum mengikuti Online Revolution 12/12 akan menghemat banyak waktumu saat berbelanja dan memperbesar kesempatan kamu memenangkan rebutan di Flash Sale.

Cara membuat akun sangat mudah, buka aplikasi Lazada dari smartphone kamu atau dari komputer dan lihat sisi kanan atas, klik pada tulisan “Daftar”. Jika kamu sudah punya akun, klik pada tulisan “Login”. Isi form yang disediakan dengan nama lengkap, email dan nomor ponsel. Sebaiknya kamu isi juga alamat pengiriman dan alamat penagihan agar pada saat membeli kamu tinggal bayar saja tak perlu mengisi lagi.

Siap Berbelanja

Jika kamu sudah punya akun dan sudah Login, maka kamu sudah siap berbelanja. Klik beli pada barang-barang yang kamu inginkan. Jangan khawatir, jika kamu berubah pikiran, pada saat proses pembayaran kamu bisa membatalkan membeli barang-barang yang tak jadi kamu beli.

Update Terus Lazada

Pada setiap kesempatan Lazada pasti selalu memberikan diskon dengan menyebarkan voucer diskon di web mereka. Update selalu daftar kode voucer yang kamu punyai agar diskon yang kamu dapatkan semakin besar. Contohnya, saat kamu mendaftar akun saat ini maka kamu akan bisa menggunakan voucer dengan kode “ORMTEASING250” di mana kamu akan mendapatkan diskon Rp.300 ribu saat ini juga atau kamu akan mendapatkan diskon Rp. 250 ribu setelah kamu berbelanja sebanyak Rp. 3 juta (jika akun kamu sudah lama dibuat).

Baca juga: Tips Belanja Gadget Murah Secara Online di HarBolNas

Jadwal dan Daftar Diskon

Lazada membagi Road to 1212 menjadi 3 hari, yaitu tanggal 10/11/12 Desember mendatang dan setiap hari ada saja produk-produk spesial yang ditawarkan untuk dibeli.

10 Desember

Pada 10 Desember, Lazada menghadirkan beragam gadget antara lain Powerbank Asus Zenppower 10050Mah yang dijual hanya Rp. 169.000. Monitor Samsung 24 Inci LED yang dijual dengan harga hanya Rp. 1.699.000 saja, Asus Zenfone 2 Laser yang harganya tinggal Rp. 1.849.000 saja.

11 Desember

Pada 11 Desember, perangkat yang ditawarkan antara lain Instax polaroid Camera Mini 8S yang harganya tinggal Rp.599.000 saja, Samsung Galaxy V-Plus 4GB yang harganya tinggal Rp. 969.000, Watchsport Apple dan banyak lagi.

12 Desember

Pada 12 Desember diskon lebih gila lagi yakni Kogam Action Camera bisa kamu beli dengan harga Rp. 599.000 saja, Infinix Android One Hot 2 dijual dengan harga Rp. 1.199.000 saja. Tak hanya itu, masih banyak gadget, smartphone, tablet, aksesories dan produk lain yang dijual pada 3 hari tersebut, jadi segeralah download aplikasi Lazada dan buat akun.

Oh ya, jangan lupa masukin uang yang banyak pada rekening mu atau cek limit kartu kreditmu agar kamu tak kecewa saat hendak membayar barang belanjaan kamu. Jika masih penasaran tentang info ini, kamu bisa cek di sini dan masukkan email kamu dan akan mendapatkan voucher. Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel

Promo Pilkada; Diskon Besar Smartphone Android di Bhinneka.com

Sambut HarBolNas, Inilah Daftar Asus ZenFone Murah Dari Rakuten

Menyambut #1212Sale, Intip Beragam Laptop Murah Dari Tokopedia

Artikel Lainnya

Komentar