Diperbaharui pada Senin, 10 Agustus 2015 | 18:42

Yuk, Belajar Kendalikan Mimpi dengan Aplikasi Android Ini

Ketika Kamu tidur, kamu tentu sering bermimpi. Pernahkah terlintas di benak kamu untuk mengontrol mimpi kamu. Pada kenyataannya, banyak orang yang mampu mengendalikan mimpi mereka, termasuk menentukan jalan ceritanya. Sesungguhnya, kemampuan ini bisa dilatih menggunakan sebuah aplikasi Android bernama 10 Steps to Lucid Dreams.

Lucid Dreaming adalah kemampuan untuk mengontrol mimpi. Kemampuan tersebut amat berguna bagi kamu yang kerap mengalami mimpi buruk atau sekedar ingin hidup dalam fantasi sesaat. Dengan aplikasi 10 Steps to Lucid Dreams, kamu bisa mengasah kemampuan tersebut sehingga mimpi kamu menjadi lebih menyenangkan.

10 Steps to Lucid Dream akan melatih kamu skill dasar untuk meningkatkan ingatan akan mimpi kamu. Selain itu, kamu akan dilatih untuk meningkatkan intensitas mimpi. Aplikasi ini juga akan membantu kamu untuk segera menyadari jika kamu tengah bermimpi.

Baca juga: Mencari Tempat dan Lokasi di Google Maps Bisa Secara Offline

Pada aplikasi ini, terdapat 10 langkah dimana masing-masing memiliki fungsi berbeda, seperti melatih ingatan terhadap mimpi, memicu kemampuan mengontrol hingga meningkatkan kesadaran. Untuk menguasai kemampuan lucid dreaming dengan menggunakan aplikasi itu, setidaknya kamu harus menyediakan waktu 10 menit sebelum tidur atau sesudah kamu terbangun di pagi hari.

10 Steps to Lucid Dreams, pada dasarnya, melatih setiap kemampuan yang diperlukan agar kamu bisa mengontrol mimpi kamu. Aplikasi ini bukanlah pil ajaib yang akan memberikan kemampuan lucid dreaming secara instan, melainkan melalui serangkaian pelatihan yang harus kamu jalani secara rutin. Dibutuhkan komitmen yang kuat memang. Namun, aplikasi ini akan memudahkan kamu berlatih melalui fitur-fitur yang dimilikinya.

Aplikasi Android ini cocok untuk segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Bahkan, dengan memanfaatkan poin-poin training yang dimiliki 10 Steps to Lucid Dreams, kamu yang tak memiliki pengalaman lucid dreaming sekalipun bisa berlatih secara optimal.

Puluhan ribu pengguna yang telah mengunduh aplikasi 10 Steps to Lucid Dreams buatan Elf Ltd ini. Selain mudah untuk digunakan, kamu juga dapat mengunduhnya di Google Play Store secara gratis. Jadi, bila Kamu ingin menguasai kemampuan lucid dreaming yang unik ini, 10 Steps to Lucid Dreams adalah aplikasi yang tepat untuk kamu.

Download 10 Steps to Lucid Dreams

 

Baca juga artikel

Empat Aplikasi ini Bikin Handphone Android Kamu Lemot

Nova Launcher, Aplikasi Launcher Terbaik di Android

Mau Kerja Lancar dan Badan Sehat? Gunakan Tiga Aplikasi Ini

Like us!
Nadia Maharani

Contributor

174 Posts