Diperbaharui pada Jumat, 8 Mei 2020 | 23:58

Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Google

Pesan tiket bioskop online sudah jadi salah satu aplikasi yang paling diminati masyarakat. Salah satu alasannya karena aplikasi ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan yang tidak diberikan ketika membeli tiket secara langsung di bioskop.

Tanpa harus ribet mengantri dan kehabisan tiket, kita pun sudah bisa menonton film-film yang baru dirilis dengan mudah. Tapi, kalau pesan tiket bioskop online tanpa aplikasi bagaimana? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut kami menemukan bahwa Google telah membuat sesuatu yang luar biasa.

Dengan segala kehebatan yang telah dimiliki seperti pemesanan tiket dan booking hotel, baru-baru ini Google menambahkan fitur terbaru dalam sistem pencariannya yang sudah kelewat mutakhir.

Untuk fitur yang ditambahkan kali ini sangat berkaitan dengan Anda yang sering menghabiskan waktu di bioskop. Fitur terbaru dari Google akan sepenuhnya membantu Anda dalam memilih film yang paling disukai. Bukan cuma itu saja, fitur ini juga telah dilengkapi dengan sistem penyortiran yang cukup lengkap, seperti:

1. Berdasarkan Rating

Ucapkan selamat tinggal pada film-film yang membuat kita kecewa. Karena di dalam fitur terbaru ini, film-film yang sedang diputar di bioskop akan ditampilkan berdasarkan rating yang telah disesuaikan dengan website-website pemberi rating seperti imdb dan rottentomatos.

Sinopsis lengkap pun telah disediakan agar tak perlu menebak-nebak garis besar pada film. Dijamin lebih nyaman.

2. Waktu Pemutaran

Perjalanan menuju bioskop sering terjebak macet? Pastinya, apalagi bila kita tinggal di kota besar. Akhirnya, kita kelewatan film beberapa menit kemudian duduk seperti orang amnesia yang tidak tahu apa-apa.

Kemudian nengok ke kiri dan ke kanan seperti mau nyebrang karena jadwal pemutaran yang sangat mepet dengan kegiatan kita. Kita tak akan merasakan itu lagi karena dengan mudahnya kita bisa memilih waktu penayangan langsung dengan jempol kita yang bisa disesuaikan dengan ketersediaan waktu dan tempat.

3. Lokasi Bioskop

“Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda”. Pernah dengar atau melihat tulisan tersebut?  Itu adalah tagline khas pada film yang mempromosikannya sampai ke layar kaca televisi atau radio. Dengan sistem penyortiran yang lengkap, kita bisa mewujudkan menonton film di bioskop kesayangan kita dengan sekali sentuh.

Untuk ketiga kelebihan baru yang disuguhkan oleh Google di atas, kami berikan ilustrasi penggunaan fitur baru pada google seperti di bawah ini.

Fitur terbaru ini sudah bisa digunakan dengan hp lewat Google Search pada platform Android, untuk iOS sendiri masih harus menunggu karena masih dalam pengembangan. Tapi sayang seribu sayang, fitur ini baru bisa digunakan di India dan Amerika Serikat saja.

Untuk kita yang berada di Indonesia masih harus menunggu karena belum ada kerja sama dengan website penjual tiket online seperti Fandango, MovieTickets.com, AMC Theatres, Atom Tickets.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1633 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.