Diperbaharui pada Kamis, 6 April 2017 | 12:06

Semua Aksesoris Hape dan Kamera Ini Diskon 12% di Lazada

Aksesoris berperan menjadikan hape kamu lebih fungsional. Selain mempercantik tampilan hape dengan mengenakan casing tambahan, ada banyak aksesoris lain yang bisa kamu pakai di hape kesayangan.

14 aksesoris hape canggih dibawah bisa kamu beli dengan harga murah di Lazada. Selain bisa kamu beli dengan bandrol terjangkau, kamu yang berbelanja di Lazada hingga 30 April 2017 bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 12% dengan minimal pembelanjaan Rp99.000 dan maksimal diskon sebesar Rp30.000.

Untuk memperoleh potongan tambahan tersebut, silahkan masukan voucher PBAPR12. Yuk pakai sekarang, persediaan stok voucher diskon sangat terbatas.

1. ASUS ZenPower 10.050 mAh

Power bank menjadi salah satu aksesoris hape 2017 yang wajib dimiliki semua pengguna hape agar bisa mengisi daya baterai tanpa mengenal tempat. Jika kamu ingin mencari power bank dengan kualitas terbaik, ASUS ZenPower yang dijual seharga Rp308.500 termasuk Zen Bumper Case ini bisa kamu lirik.

Punya kapasitas 10.050 mAh, ASUS ZenPower hadir dengan ukuran compact seperti kartu kredit. Menawarkan arus berkecepatan lebih tinggi 2.4A sehingga lebih efisien saat mengisi ulang, ASUS ZenPower juga punya kemampuan memutuskan arus secara otomatis saat baterai hape penuh.

Beli ASUS ZenPower murah di Lazada

2. Xiaomi Mi Power Bank 10.000mAh

Selain ASUS ZenPower, pilihan power bank lain yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Mi Power Bank Generasi 2. Punya kapasitas 10.000mAh, perangkat pendamping hape ini dibandrol seharga Rp183.330 saja.

Hadir dalam dua varian warna, hitam dan putih, Xiaomi Mi Power Bank memiliki desain menarik berkat penggunaan material aluminium alloy. Dengan desain yang jauh lebih tipis ketimbang generasi pertamanya, Xiaomi Mi Power Bank juga dilengkapi fitur fast charging 2 arah untuk mempercepat pengisian ulang hape ataupun power bank.

Beli Powerbank Xiaomi murah di Lazada

3. Samsung In-ear Headphones Rectangle Design

Suka dengerin lagu? Pastinya kamu memerlukan earphone yang bisa mengeluarkan suara berkualitas baik. Samsung In-ear Headphones Rectangle Design seri EO-IA510B adalah salah satu rekomendasi terbaik, dijual di Lazada dengan bandrol Rp290.500.

Hadir dengan desain simpel dan modern, earphone Samsung In-ear EO-IA510B sangat pas dipasang di telinga sehingga cocok dipakai ketika kamu berolahraga. Selain itu, fitur lainnya adalah teknologi Double Layered Motion yang membuat keluaran bass lebih kencang dan dalam.

Beli earphone Samsung EO-IA510B murah di Lazada

4. Xiaomi MiFa M1 Bluetooth Portable Speaker Cube

Dijual dengan harga Rp265.000 di Lazada, kamu yang hobi dengerin musik juga harus memiliki aksesoris hape terbaru berupa speaker Bluetooth Xiaomi MiFa M1 ini. Berbentuk cube, Xiaomi MiFa M1 mengadopsikan fitur-fitur terbaru seperti super powerful bass, penggunaan bodi dengan material full alumunium dan slot MicroSD hingga 32GB sehingga kamu bisa menyimpan banyak lagu pada perangkat ini.

Beli Speaker Bluetooth Xiaomi MiFa M1 murah di Lazada

5. JBL GO Portable Bluetooth Speaker

Selain Xiaomi MiFa M1, pilihan Bluetooth speaker lain yang bisa kamu beli di Lazada adalah JBL GO Portable yang ditawarkan seharga Rp284.000. Hadir dengan desain yang sangat simpel, aksesoris ini pun sangat mudah dioperasikan berkat adanya fitur konektivitas yang lengkap.

Memiliki baterai berkapasitas 600 mAh yang sanggup memutar musik selama 5 jam non-stop, speaker Bluetooth JBL GO Portable ini pun mempunyai output suara yang jernih dan seimbang antara bass dan treble.

Beli speaker portable JBL Go murah di Lazada

6. Samsung Wireless Charger PA710

Mengisi daya hape menggunakan kabel dan mencolokkannya ke stop kontak sudah ngga jaman. Sekarang, kamu bisa mengisi baterai hape secara nirkabel menggunakan Samsung Wireless Charger PA710 yang dijual seharga Rp622.500 di Lazada.

Mampu mengisi baterai tiga hape sekaligus, Samsung Wireless Charger PA710 hadir dengan desain modern dan futuristik. Selain itu, charger wireless ini pun memiliki bobot yang hanya 215 gram saja sehingga mudah untuk dibawa saat kamu bepergian.

Beli Samsung wireless charger PA710 murah di Lazada

7. Xiaomi Selfie LED Flashlight 3.5mm

Saat ini, ada banyak hape yang punya kamera depan beresolusi tinggi. Namun, resolusi tinggi tidak menjamin kamera bisa bekerja prima saat dipakai selfie di ruangan minim cahaya. Untuk menjawab solusi tersebut, kamu bisa membeli Xiaomi Selfie LED Flashlight 3.5mm yang dijual seharga Rp199.999 di Lazada.

Aksesoris hape 2017 ini bisa dioperasikan dengan menancapkan ke port jack audio, kemudian alat ini akan bekerja secara otomatis. Mendukung semua jenis hape, aksesoris kamera hape canggih ini pun dilengkapi enam buah LED sehingga bisa menyala terang di ruangan gelap.

Beli Xiaomi Selfie LED Flashlight murah di Lazada

8. Xiaomi Mi Selfie Stick

Buat kamu penyuka selfie, aksesoris kamera hape canggih lain yang wajib kamu punya adalah Xiaomi Mi Selfie Stick. Dijual seharga Rp173.000, tongsis ini bisa dipanjangkan hingga 173 cm, dilengkapi phone holder anti-slip yang posisinya bisa diubah hingga 180 derajat. Selain itu, Xiaomi Mi Selfie Stick juga hadir dengan fitur Bluetooth built-in yang bisa dioperasikan secara otomatis.

Beli Xiaomi Mi Selfie Stick murah di Lazada

9. Xiaomi 5V/3.6A Dual USB Port Car Charger

Dengan menggunakan Xiaomi 5V/3.6A Dual USB Port Car Charger, kamu tak perlu pusing mengisi ulang baterai hape saat berkendara. Dijual seharga Rp139.000 di Lazada, port charger untuk dipakai di mobil ini hadir dengan material berkualitas dan memiliki dua buah port yang memungkinkan kamu mengisi ulang dua hape sekaligus.

Beli Xiaomi Dual USB Port Charger murah di Lazada

10. Next Projector Portable Cardboard 2.0

Untuk menunjang keperluan presentasi ataupun memutar konten hiburan, kamu bisa memasang aksesori hape canggih bernama Next Projector Portable Cardboard 2.0 yang dijual seharga Rp199.000 di Lazada. Proyektor portable yang dikhususkan untuk hape ini punya kemampuan memancarkan tampilan dari hape ke dinding dan objek lain dengan kualitas jelas, serta sangat mudah untuk dioperasikan.

Beli Next Projector Portable Cardboard 2.0 murah di Lazada

11. Professional Lens Filter Accessory Kit Kamera DSLR

Sementara jika kamu mencari aksesoris kamera DSLR berupa lensa filter, kamu bisa melirik Professional Lens Filter Accessory Kit yang diperuntukan bagi lensa berukuran 55mm. Berisikan kit berupa filter UV, CPL, FLD, Filter Carry Pouch, Tulip Flower Lens Hood, Snap-On Lens Cap with CapKeeper Leash dan MagicFiber Microfiber Lens Cleaning Cloth, aksesoris kamera DSLR yang mendukung semua merek kamera ini dijual dengan bandrol Rp193.000.

Beli Professional Lens Filter Accessory Kit murah di Lazada

12. Tongsis Tripod 2 in 1 Monopod Camera

Selain aksesoris kamera DSLR, produk satu ini juga bisa digunakan untuk hape dan kamera aksi. Tripod ini dilengkapi kaki yang dapat digabung menjadi satu dan berubah fungsi menjadi monopod. Menggunakan 1/4 thread screw, maka aksesoris yang dijual dengan bandrol Rp124.160 ini dapat digunakan untuk berbagai perangkat seperti kamera digital, DSLR, action camera dan hape.

Beli Tongsis Tripod 2 in 1 Monopod Camera murah di Lazada

13. Casing 360 iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Aksesoris iPhone 7 dan iPhone 7 Plus lainnya adalah casing 360 yang bisa melindungi hape kesayangan kamu secara keseluruhan, bagian belakang dan bagian depan. Dibuat menggunakan material kuat dan tahan, bagian depan casing ini terdapat kaca sehingga kamu tak perlu lagi membeli anti gores.

Beli Casing 360 murah di Lazada

14. SanDisk Ultra 32GB 48MBps MicroSDHC Card

Selain menjadi aksesoris hape 2017, produk terakhir ini juga bisa menjadi aksesoris kamera DSLR kamu. Dijual seharga Rp152.500, SanDisk Ultra MicroSDHC Card ini punya kecepatan tulis dan baca 48 MB/detik serta memiliki kapasitas 32GB.

Beli SanDisk Ultra MicroSDHC 32GB murah di Lazada

14 aksesoris hape canggih diatas bisa kamu beli dengan harga murah di Lazada. Selain bisa kamu beli dengan bandrol terjangkau, kamu yang berbelanja di Lazada hingga 30 April 2017 bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 12% dengan minimal pembelanjaan Rp99.000 dan maksimal diskon sebesar Rp30.000.

Untuk memperoleh potongan tambahan tersebut, silahkan masukan voucher PBAPR12. Yuk pakai sekarang, persediaan stok voucher diskon sangat terbatas.

Baca juga artikel:
Ini Dia Rangkaian Aksesoris Kamera Olympus OM-D E-M1 Mark II
10 Aksesoris GoPro dengan Diskon Terbanyak di Lazada
Tips Membeli Smartphone untuk Fotografi dan Berbagai Pilihan Aksesoris
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts