7 Handphone Android Murah di Bawah Rp 1 Jutaan April 2016

7 Handphone Android Murah di Bawah Rp 1 Jutaan April 2016

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 11 Mei 2016 | 17:56

Handphone Android murah masih menjadi idaman setiap orang saat ini. Pasalnya, smartphone murah saat ini sudah dirasa mencukupi untuk kebutuhan komunikasi. Bahkan beberapa ponsel Android terbaru saat ini sudah dibekali fitur dan teknologi yang mumpuni untuk harian. Lalu, ponsel harga murah dibawah 1 jutaan, apa saja yang bisa kamu pilih di bulan April 2016 ini?

Lenovo A2010Lenovo A2010

Lenovo mulai menyadari pentingnya pasar indonesia. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan beberapa varian Handphone Android murah khusus untuk indonesia, seperti seri Lenovo A2010. Ponsel ini hadir dengan bodi yang mungil sehingga cocok untuk mobilitas. Dibagian layar, terpasang layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Dibagian mesin, Lenovo memasang chipset mediatek MT6735M. Prosesor ini akan disokong RAM 1 GB. Ponsel Android Lollipop ini dibekali memori internal 8 GB dan slot microSD. Dibagian kamera, terpasang kamera 5 MP dan kamera selfie 2 MP. Terakhir terpasang baterai 2000 mAh.

Beli Lenovo A2010

Acer Liquid Z330

Acer Liquid Z330

Produsen Acer juga memiliki Handphone Android murah yang cukup menjanjikan. Ponsel Android lollipop ini menggunakan desain yang tidak murahan dan nyaman digunakan. Smartphone ini akan menggunakan layar 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 pixels. Untuk performa mesin, Acer Liquid Z330 menggunakan mesin Snapdragon 210. Prosesor ini akan disokong RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Yang menariknya, smartphone ini dibekali fitur 4G LTE sehingga semakin memudahkan komunikasi. Dibagian kamera, Acer memasang kamera 5 MP baik di depan dan belakang.

Beli Acer Liquid Z330

Evercoss Winner T3

Evercoss Winner T3

Nama produsen lokal memang terus mencuat beberapa tahun terakhir ini. sebut saja Evercoss yang menghadirkan Evercoss Winner T3. Handphone Android murah ini hadir cukup elegan dengan dual speaker  dibagian atas dan bawah layar. Dengan dimensi yang kecil ini membuat ponsel ini mudah dibawa bepergian. Ponsel ini menggunakan layar 4 inci dengan resolusi 800 x 400 pixels. Untuk mesin, Evercoss memasang prosesor quad-core 64-bit. Prosesor ini akan disoknong RAM 1 GB sehingga performanya cukup lancar untuk multitasking. Dibagian memori, terpasang memori internal 8 GB. Ponsel Android ini bahkan dibekali fitur 4G LTE dengan kamera 5 MP dan kamera depan 2 MP. Tak hanya itu, smartphone ini dibekali fitur smile dan voice detection, hingga teknologi MiraVision sehingga kamera semakin mumpuni.

Beli Evercoss Winner T3

Baca juga Samsung Galaxy J5 Turun Harga Rp300an Ribu, Cepat Diburu!

Polytron Zap 5Polytron Zap 5

Polytron juga memiliki Handphone Android murah. Produsen menghadirkan desain solid dan kokoh. Untuk layar, Ponsel Android ini dibekali layar 4.5 inci dengan resolusi standar. Layar ini dianggap pas untuk penggunaan harian, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Smartphone ini juga menggunakan prosesor quad-core dengan teknologi 64-bit. Prosesor ini dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Spesifikasi ini semakin lengkap dengan sistem operasi Android KitKat yang bisa diupdate ke Android Lollipop. Dibagian kamera, Polytron Zap 5 menggunakan kamera utama 5 MP dan kamera depan VGA 0.3 MP. Terakhir terpasang pula baterai 1650 mAh.

Beli Polytron Zap 5

Advan Vandroid Star Mini S4K

Advan Vandroid Star Mini S4K

Advan juga menghadirkan Handphone Android murah harga dibawah 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini hadir dengan desain yang solid dan kokoh untuk penggunaan harian. Bahkan, ponsel ini memiliki grip yang kuat dengan ukuran yang sangat pas di tangan. untuk layar, ponsel Android 1 jutaan ini dibekali layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Dibagian performa, Ponsel Advan S4K ini dibekali prosesor quad-core 1,2 Ghz. Prosesor ini sudah disokong RAM 1 GB sehingga memberikan pengalaman multitasking yang lebih baik. Selain itu, Advan memasang memori internal 8 GB, hingga kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP yang cocok untuk selfie.

Beli Advan S4K

Mito A73Mito A73

Mito juga tak ingin melewatkan pasar ponsel low-end dengan menghadirkan Mito A73. Ponsel ini hadir dengan desain yang solid namun tidak murahan. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan teknologi IPS. Pada bagian mesin, Mito menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 Ghz. Ponsel Android lollipop ini juga menggunakan RAM 1 GB dan ROM 8 GB sehingga performanya tetap handal untuk multitasking. Dibagian kamera, Ponsel ini cukup unggul diantara Handphone Android murah lainnya dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Terakhir terpasang baterai 2100 mAh.

Beli Mito A73

Smartfren Andromax E2 Volte

Smartfren Andromax E2 Volte

Bila kamu mencari ponsel Android LTE, maka Andromax E2 bisa kamu pilih. Hadir dengan desain yang elegan dan ramping. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 4,5 inci. Dibagian mesin, Smartfren mengguakan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz. Prosesor ini disokong RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Andromax terbaru ini juga sudah dibekali dual kamera 5 MP yang tangguh untuk fotografi.

Beli Andromax E2

 
Baca juga artikel
4 Smartphone OPPO Terbaik dengan Fitur VOOC
Samsung Galaxy J2 Turun Harga, Pas Buat Budget Mepet
5 Handphone Android dengan Kamera Selfie 13 MP

Artikel Lainnya

Komentar