Daftar Harga HP Polytron Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Polytron Rocket Rp 549.000
Polytron Prime Rp 1.450.000
Polytron Zap 6 Rp 1.599.000
Polytron R Rp 399.000
Polytron Zap Rp 1.100.000
Polytron L501 Rp 399.000

Deskripsi Mengenai HP

HP Polytron, Solusi Komunikasi Terjangkau Berkinerja Maksimal

Perusahaan yang Telah Cukup Lama Berdiri

Produk ini hadir dari PT Hartono Istana Teknologi yang sebelumnya bernama PT Hartono Istana Electronic. Perusaahaan yang bergerak di bidang elektronik ini berdiri pada 1975, tepatnya di bulan September dengan nama PT Indonesian Eletronic dan Engineering. Slogan yang digunakan oleh perusahaan lokal ini adalah “Memang Canggih”, menunjukkan bahwa tiap produk Polytron akan mampu bersaing dengan brand asal luar negeri dengan kualitas yang setara bahkan lebih baik. Sejarah panjang yang dimiliki pabrikan ini dimulai dari produksi TV hitam putih pada masa awal pendiriannya. Kini, Polytron telah berkembang secara pesat dan memiliki lini produk yang variatif dan mampu memenuhi kebutuhan dari segala kalangan.

Merespon Kebutuhan Pasar

Brand Polytron di Indonesia selalu mendapat respons positif. Hal ini tentu tak lepas dari kemampuan Polytron dalam menghadirkan produk yang memiliki kinerja terbaik dan juga bermutu, dan dibandrol dengan harga terjangkau. Produk dengan brand Polytron yang banyak dikenal pada mulanya memang adalah TV tabung, mengingat pada awalnya memang bidang inilah yang menjadi fokus produksi brand ini. Namu, dengan perkembangan dan inovasi yang terus dilakukan, kini Polytron juga menghadirkan produk elektronik rumah tangga seperti lemari es, pendingin ruangan, speaker, perangkat home theater dan HP. Kehadiran HP Polytron bisa dibilang sangat berani karena di pasaran gadget ini telah banyak produk bersaing dari brand luar dan dalam negeri. Namun agaknya hal ini tidak menyurutkan langkah mereka untuk menarik hati konsumen penggemar gadget.

Hadir dengan Varian Smartphone

Pada mulanya, untuk pasar HP, Polytron telah memiliki beberapa produk meskipun yang dituju adalah segmen feature phone dengan harga yang murah dan memiliki fungsi utama hanya sebagai perangkat komunikasi. Dukungan fitur yang menarik dan juga kemampuan yang baik dari produk ini sempat mencuri perhatian, terlebih lagi ketika pihak pabrikan menghadirkan lini HP Polytron dengan keunggulan spesifikasi yang juga digunakan banyak brand HP ternama. Harga HP Polytron lebih merakyat dengan bandrol murah, Sebagai produk lokal, tentunya HP Polytron mendapatkan persaingan yang ketat terutama karena banyak brand yang bersaing merupakan pemain lama di bidang ini, namun dengan penawaran harga HP Polytron yang lebih murah, brand ini tak takut dikalahkan. Strategi yang diterapkan tergolong tepat dengan membandrol HP Polytron berspesifikasi gahar dengan Harga HP Polytron yang murah. Beberapa seri yang menonjol dan mendapatkan perhatian lebih adalah W7450, W7451, R2401, W9500 serta seri yang terbaru yaitu 4G 450. Yang menarik dari HP ini selain faktor harga adalah desainnya yang kokoh dengan penggunaan material pilihan, kinerja yang responsive dan juga fitur penunjang yang lengkap. HP Polytron juga berani mengeluarkan seri yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah dengan mengedepankan performa prosesor yang lebih baik dan penggunaan kapasitas memory yang lebih besar. Dukungan harga HP Polytron yang murah dan service center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia juga cukup memberikan rasa aman pada pengguna karena dengan mudah akan mampu berkonsultasi ataupun mendapat layanan servis ketika mengalami masalah dengan produk yang mereka gunakan.