Diperbaharui pada Selasa, 20 April 2021 | 12:52

POCO X3 Pro Meluncur 20 April di Indonesia, Ini Bocoran Speknya!

POCO X3 Pro Meluncur 20 April di Indonesia, Ini Bocoran Speknya!-0

POCO Indonesia akhirnya akan meluncurkan POCO X3 Pro secara resmi di Tanah Air, dengan menawarkan performa hp di segmen kelas menengah yang dibekali dengan prosesor Qualcomm dan kapasitas penyimpanan besar.

POCO X3 Pro akan dihadirkan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 860 pertama yang menawarkan performa kelas flagship, di hp kelas menengah.

Hp ini akan mendapatkan dukungan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB, serta sejumlah keistimewaan yang akan diungkapkan pada acara peluncurannya.

Dalam kesempatan yang sama, nantinya juga diperkenalkan POCO Icon baru yang merupakan sosok terpilih untuk mewakili semangat dan filosofi POCO yang berani tampil beda dan mau mendobrak kemapanan.

Siaran langsung peluncuran POCO X3 Pro akan dimulai pada tanggal 20 April pukul 20.30 WIB pada channel Youtube POCO Indonesia atau dengan berkunjung ke situs resminya.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1501 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.