Diperbaharui pada Senin, 4 Juni 2018 | 12:44

Xiaomi Mi Band 3 Banyak Fitur Baru, Harga Rp300 Ribuan

Xiaomi Mi Band 3
Belum lama ini, Xiaomi telah merilis sejumlah perangkat baru. Selain resmi meluncurkan Xiaomi Mi 8, mereka juga  memperkenalkan smartband terbaru dalam model Mi Band 3. Gelang pintar ini menjadi penerus Mi Band 2 yang cukup sukses di Indonesia, membawa sederet peningkatan spesifikasi dan tentunya masih dijual dengan banderol terjangkau.

Xiaomi Mi Band 3 dilengkapi layar OLED berukuran 0,78 inch yang memungkinkan kamu bisa mengakses lebih banyak informasi dari layar. Sayangnya, layar dengan resolusi 128 x 80 pixel pada Mi Band 3 masih monokrom, belum mengadopsi layar warna.

Di sektor daya, smartband murah ini dilengkapi baterai lebih besar berukuran 110 mAh. Daya tersebut diklaim sanggup bertahan hingga 20 hari dalam sekali pengecasan saja. Hadir dengan tiga varian warna strap seperti biru, merah dan hitam, Mi Band 3 juga didukung dengan fitur water resistant sehingga tahan air pada kedalaman hingga 50 meter.

Xiaomi Mi Band 3
Tak hanya didukung dengan konektivitas Bluetooth versi 4.2, Mi Band 3 juga sudah dilengkapi fitur NFC. Melalui Xiaomi Mi Band 3, kamu bisa memonitor kondisi kesehatan seperti detak jantung. Tak hanya itu, perangkat ini berguna saat kamu menjalankan aktivitas olahraga karena mampu mengkalkulasikan jumlah langkah kaki, jumlah kalori yang terbakar hingga menganalisa kebiasaan saat tidur.

Untuk menggunakannya, kamu pun cukup mengintegrasikan koneksi Bluetooth dan memasang aplikasi pendamping bernama Mi Fit yang tersedia untuk Android dan iOS. Bahkan, Xiaomi Mi Band yang terhubung dengan hp Xiaomi bisa membuka kunci secara otomatis hanya dengan mendekatkannya saja.

Kriteria Spesifikasi
Display OLED
Compatible Platforms Android, iOS
Connectivity Bluetooth
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Harga Xiaomi Mi Band 3

Hadir dengan banyak fitur baru, Xiaomi Mi Band tetap dijual dengan banderol murah. Untuk varian Mi Band 3 standar bisa kamu beli dengan harga Rp300 ribuan, sedangkan Mi Band 3 dengan tambahan fitur NFC dijual Rp350 ribuan. Tertarik membelinya? 

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts