Diperbaharui pada Senin, 3 September 2018 | 13:41

Menikmati iflix di Polytron Rocket T7, Hiburan Tanpa Batas

Polytron telah merilis Rocket T7 yang memiliki keunggulan tersendiri, seperti penggunaan desain khusus dengan teknologi in-mold lamination (IML) dan bonus bebas biaya berlangganan iflix selama setahun. Menariknya harga Polytron Rocket T7 juga sangat terjangkau yaitu Rp1,2 jutaan saja.

Untuk teknologi IML ini akan membuat penampilan Polytron Rocket T7 akan selalu terjaga dan terlihat baru dan premium. Bahkan mampu memberikan kesan terbuat dari material kaca (glass look) meski pada dasarnya menggunakan material plastik yang dikemas dengan teknologi IML tadi.

Sedangkan untuk iflix, kamu akan mendapatkan bebas biaya berlangganan iflix selama setahun tanpa batas senilai Rp468.000. Iflix sendiri merupakan layanan yang menawarkan akses tanpa batas untuk menonton ribuan judul acara TV, film dan tayangan menarik lainnya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa download dan tonton secara offline judul-judul favoritmu. Jadi dengan membeli Polytron Rocket T7, kamu bebas menonton film apapun selama tersedia di layanan iflix selama setahun penuh.

Caranya pun mudah, hanya melakukan registrasi singkat dan memasukkan nomor seri handphone Polytron untuk mendapatkan kode voucher. Maka akan langsung terhubung untuk menikmati layanan iflix selama satu tahun.

Untuk memudahkan kamu, kami akan jelaskan mengenai cara menikmati konten iflix dari Polytron Rocket T7:

  1. Masuk ke web iflix.polytron.co.id melalui browser
  2. Masukkan nomor hp kamu yang masih aktif, centang box captcha lalu klik ‘berikutnya’
  3. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor hp yang dimasukkan sebelumnya
  4. Jika selesai kamu bisa mengatur password atau kata sandi
  5. Lengkapi data diri dengan benar
  6. Masukkan kategori, jenis produk (tipe hp) dan nomor seri hp Polytron Rocket T7
  7. Lalu pilih ‘klik disini’ untuk aktivasi voucher
  8. Masuk ke iflix dan Login/Sign up jika kamu belum memiliki akun iflix
  9. Selesai  

Setelah semua langkah selesai, kamu bebas menikmati semua tayangan yang ada di iflix. Kamu bisa menonton ribuan acara TV, film, drama Indonesia, Korea, Malaysia,India, Amerika dan tayangan menarik lainnya melalui iflix. Kamu juga bisa download dan tonton secara offline judul-judul favoritmu.

Yang terpenting, dengan Polytron Rocket T7 aktivitas menonton kamu dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, hanya melalui genggaman tangan. Dapatkan sekarang di www.polytronstore.com.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2449 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.