Diperbaharui pada Rabu, 28 April 2021 | 11:27

Cara Menukarkan Poin BonsTri 3 Untuk Belanja Baju dan Beli Hp Baru

Cara Menukarkan Poin BonsTri

Memasuki minggu kedua bulan Ramadan, banyak masyarakat mulai mencari inspirasi dan melengkapi berbagai kebutuhan untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Meski ada batasan tentang aturan mudik dan pulang kampung, minat masyarakat untuk berbelanja lebaran dirasa tidak akan surut, mulai dari berbelanja produk fashion, hingga F&B untuk berbagi dan yang utama adalah belanja untuk berbuka puasa.

Agar berbelanja semakin hemat dan menguntungkan, 3 Indonesia menghadirkan berbagai promo menarik melalui customer loyalty program Poin BonsTri.

Melalui program ini, pelanggan 3 bisa menukarkan poin BonsTri yang telah dikumpulkan melalui aplikasi Bima+ dengan berbagai voucher cashback belanja hingga 30%.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan “Di bulan Ramadan ini, untuk menemani pelanggan menjalani ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, kami telah menghadirkan produk ekosistem yang lengkap dengan berbagai promo menarik lewat #TriBerkahBerlipat. Untuk pelanggan setia, 3 Indonesia bekerja sama dengan berbagai merchant dari berbagai kategori seperti Fashion, F&B, Travel, dan lainnya untuk berikan voucher potongan harga maupun cashback hanya dengan menukarkan poin BonsTri. Pelanggan bisa lebih hemat dan mendapatkan keuntungan berlipat dari program ini.” 

Cara Mendapatkan Poin BonsTri

Cara Mendapatkan Poin BonsTri

Poin BonsTri merupakan customer loyalty program dari 3 Indonesia yang telah diluncurkan sejak tahun 2017, di mana pelanggan 3 akan secara otomatis mendapatkan poin BonsTri setiap melakukan isi ulang pulsa.

Dengan nominal transaksi minimal Rp 5.000, jumlah poin yang diberikan kepada pelanggan akan diakumulasi berdasarkan ketentuan “mulai dari satu poin setiap seribu rupiah”. Misalnya, kamu membeli pulsa Rp 5.000 maka akan memperoleh sebanyak 5 poin.

Poin-poin tersebut nantinya bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik seperti pulsa, paket data, voucher game, maupun produk-produk lain yang berasal dari mitra Tri.

Cara Menukar Poin BonsTri 3

Melalui Situs BonsTri

cara menukar poin BonsTri

  • Buka laman http://bonstri.tri.co.id melalui peramban (perlu diingat, laman ini hanya dapat diakses melalui handphone)
  • Tulis nomor telepon Tri pada kolom yang tersedia
  • Tekan kirim Kirim Kode
  • Buka SMS yang diterima, lalu masukkan kode otentikasi
  • Jika sudah masuk, pilih menu Tukar Point
  • Cari produk yang kamu inginkan
  • Jika sudah ketemu, langsung klik tombol (berupa jumlah poin yang dibutuhkan) pada banner produk tersebut
  • Setelah berhasil, kamu bisa membuka bagian Voucher ku jika ingin menggunakannya
  • Tekan tombol Gunakan pada produk terkait

Menggunakan Aplikasi Bima+

cara menukar poin BonsTri lewat Bima+

  • Buka aplikasi lalu login menggunakan nomor teleponmu
  • Ketuk bagian yang menampilkan jumlah poin BonsTri
  • Masuk ke bagian Tukar Poin
  • Cari produk yang akan ditebus
  • Klik tombol poin (sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan)
  • Masuk ke bagian Voucher ku untuk memakainya
  • Tekan tombol Gunakan pada produk yang diinginkan

“Kami berharap dengan rangkaian #TriBerkahBerlipat dari BonsTri ini semua pelanggan bisa merasakan keuntungan berlipatnya setiap hari. Diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, diharapkan para pelanggan 3 dapat melakukan aktivitas digital dengan lancar dan penuh berkah,” tutup Dolly.

Untuk mengecek dan menukarkan poin BonsTri, pelanggan 3 Indonesia cukup mengakses aplikasi bima+ yang bisa di unduh melalui Google PlayStore dan Apple Store.

Cara Menukar Poin BonsTri
Pelanggan bisa menukarkan poin BonsTri dengan berbagai voucher dan potongan harga yang tentunya akan memberikan mereka keuntungan berlipat, antara lain

Silaturahmi dengan kerabat dan keluarga tanpa hambatan dengan tambahan kuota hingga 3GB yang didapatkan hanya dengan menukar Poin BonsTri

Belanja hemat dan untung melalui e-commerce Shopee (voucher cashback 30% dengan maksimum 30,000 koin), Shopback (Promo THR, cashback hingga Rp 60,000), Zalora (voucher potongan harga hingga 25%), iStyle (voucher 20%), Lazada (voucher Rp 25.000) dan lain-lain.

Para pelanggan juga dapat menukarkan poin BonsTri untuk kebutuhan berbuka puasa, dengan menukarkan poin BonsTri dengan voucher discount sebesar 20% dari beberapa merchant restoran, antara lain Ayam Koplo, Kopi Dari Pada, San Gyu, dan Moon Chicken.

Ngabuburit dengan akses hiburan digital seperti Joox (voucher premium selama 7 hari), Genflix (harga eksklusif Rp 2.000 untuk 1 minggu), Wawa Games (voucher 10 koin Wawa), IGG (voucher Game Lord Mobile) dan lain-lain.

Cara Menukar point bonstri

Bagi pelajar, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan Cakap; dimana para pelanggan dapat menukarkan poin BonsTri dengan layanan Free English Club atau voucher disc. 30% untuk pembelian buku dan T-Shirt dari Kompas.id.

Jadilah bagian dari 40 juta pelanggan yang menikmati keuntungan berlipat dari Poin BonsTri, tukarkan poinnya sekarang.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1666 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.