Diperbaharui pada Minggu, 3 Januari 2016 | 12:31

Game Android Gratis Yang Bisa Kamu Coba di Awal Tahun

Ada begitu banyak game gratis di pasar aplikasi. Namun, kamu mungkin akan kesulitan menemukan game gratis yang benar – benar gratis atau game gratis dengan fitur IAP di Play Store.

Walaupun masih ada fitur IAP, game gratis yang ditawarkan di Play Store memang sebanding dengan dana yang dikeluarkan. Jadi, mumpung masih awal tahun dan kegiatan belum terlalu padat, Berikut pricebook sajikan game Android gratis yang sering dimainkan.

Dead Effect 2

dead effect 2

Game ini memang tidak menawarkan banyak perubahan dibanding seri pertamanya. Namun, Dead Effect 2 tawarkan keseruan game FPS yang khas game console ke arah perangkat mobile Android. Kamu akan bermain di sebuah stasiun luar angkasa. Kamu akan melawan para musuh luar angkasa mengandalkan skill dan kemampuanmu untuk bertahan.  Yang membuat game ini semakin menarik ialah hadirnya grafis yang sangat detail. Apalagi bila kamu memainkan di perangkat layar lebar dengan resolusi tinggi, game ini tampak seru. Kontrol yang mudah dan sistem kustomisasi yang seru semakin memperkaya game ini.

Download Dead Effect 2

Final Fantasy: Record Keeper

final fantasy record keeperTerlepas dari menu yang rumit dan loading screen yang lama, game Final Fantasy ini tawarkan kesan nostalgia yang menarik di perangkat Android. Kamu akan menemukan berbagai hal unik termasuk memori dari game – game seri sebelumnya di permainan ini. Game ini masih menawarkan konsep RPG yang memungkinkan kamu membentuk sebuat tim dengan 5 karakter utama. Terdapat banyak sekali senjata, pelindung dan kemampuan yang bisa kamu tanamkan pada setiap karakter. Hadir dengan grafis retro dan musik khasnya, game ini sangat cocok dimainkan waktu santai.

Download Final Fantasy: Record Keeper

Angry Birds 2

angry birds 2

Setelah menghadirkan berbagai variasi game lainnya, Roxio akhirnya kembali menghadirkan seri terbaru game Angry Birds. Game Android gratis ini tawarkan lebih banyak keseruan baru. Sayangnya, game ini tawarkan fitur IAP. Padahal game ini hadir dengan grafis dan gameplay yang semakin seru.

Download Angry Birds 2

Baca juga: 10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Vainglory

vain glory

Game ini hadir dengan konsep Multiplayer Online Betta Arena dengan tampilan yang keren. Walaupun game ini menawarkan fitur IAP, ternyata masih tetap seru dimainkan secara gratis. Game yang cukup sukses di iOS ini juga hadir dengan grafis yang lebih baik hingga sistem pertempuran yang lebih mudah. Tak lupa, kamu bisa menggunakan berbagai senjata dan skill dalam game ini.

Download Vainglory

Luna League Soccer

luna league soccer

Seperti yang diketahui, game sepak bola masih menjadi game yang populer. Sayangnya, banyak game bola yang gagal sukses di perangkat mobile dengan layar kecil. Namun, kalau kamu masih mencari game sepak bola yang nyaman dimainkan di smartphone, Luna League Soccer pilihan yang pas. Game ini tawarkan gameplay yang sedikit berbeda. kamu akan bermain bola dengan sedikit bumbu arcade dan beberapa kekuatan ajaib lainnya. Kamu akan memainkan sebuah kompetisi sepak bola mini jalanan hingga bisa menuju kompetisi dunia.

Download Luna League Soccer

Baca juga artikel
Adu Aplikasi Perpesanan: WhatsApp VS Facebook Messenger
Game Puzzle Terbaik 2015 yang Asyik Dimainkan Kala Liburan
Game HD Terbaik 2015 yang Perlu Kamu Mainkan Ketika Liburan

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts