Diperbaharui pada Selasa, 27 Oktober 2015 | 11:35

Harga Turun iPhone 3GS, 4, 4S, 5, dan 5c di Oktober 2015

Apple merupakan brand yang sangat populer, bukan hanya di Indonesia saja akan tetapi juga di seluruh belahan dunia. Produk yang dikeluarkan pun terasa sangat eksklusif. Membandrol harga yang tinggi tidak menghalangi masyarakat untuk membeli produk keluaran Apple dan berlomba-lomba untuk memiliki produk barunya.

Salah satu produk yang dikeluarkan adalah iPhone. Sejak tahun 2013, Apple mulai mengeluarkan iPhone sejak 2007 lalu. Sampai saat ini harga yang ditawarkan untuk produk Apple sangat tinggi. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu, harga produk Apple khususnya iPhone mengalami penurunan.

Berikut ini daftar produk iPhone beserta harga terbaru pada oktober 2015.

Apple iPhone 3GS

Harga iPhone 3GS Rp 1.400.000

Seri pertama iPhone saat ini sudah bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Dibekali memori internal 8 GB sampai dengan 32 GB bisa dinikmati dengan harga kurang dari 2 jutaan saja. Turun harga iPhone series ini disebabkan karena sampai saat ini sudah banyak produk-produk lebih canggih yang dihasilkan. Sayangnya, Apple iPhone 3GS hanya dilengkapi fitur kamera primer sebesar 3 MP.

Spesifikasi lengkap Apple iPhone 3GS

 

Apple iPhone 4

Harga iPhone 4 Rp 1.530.000

Apple iPhone 4 saat ini juga sudah mengalami penurunan harga yang sangat drastis. Hal ini membuat iPhone yang awalnya hanya bisa dinikmati masyarakat kelas menengah ke atas, sekarang bisa dimiliki oleh kalangan masyarakat yang ekonomis. Sistem operasi yang ada di dalamnya yakni iOS 4, dan daya tahan baterainya pun tidak main-main yaitu mencapai waktu bicara 14 jam, serta posisi siaga mencapai 300 jam. Akan tetapi Apple tidak menambahkan memori eksternal karena memori internalnya pun sudah cukup besar mencapai 32 GB.

Spesifikasi lengkap Apple iPhone 4

Baca juga: Jawab Kritikan, Apple Bakal Rilis iPhone Layar OLED Fleksibel tahun 2018?

Apple iPhone 4s

Harga iPhone 4s Rp 2.200.000

Apple iPhone 4s tetap mendapatkan tempat tersendiri bagi para pecinta iPhone. Disaat banyaknya produk keluaran Apple yang baru, ponsel dengan iOS 5 ini masih banyak dicari karena berbagai macam fiturnya yang mewah. Apalagi dengan turunnya harga pada tahun 2015 membuat masyarakat tanpa pikir panjang membeli ponsel pintar ini. Salah satu keunggulannya adalah dengan adanya iCloud yang membuat kamu bisa menyimpan semua data maupun aplikasi yang telah dibeli.

Spesifikasi lengkap Apple iPhone 4s

 

Apple iPhone 5

Harga iPhone 5 Rp 3.550.000

Dibandingkan dengan semua series sebelumnya, Apple iPhone 5 yang rilis pada tahun 2012 lalu memiliki kapasitas RAM yang lebih besar yakni 1 GB. Kinerja ponsel yang dihasilkan menjadi sangat cepat ditambah lagi dengan kecanggihan iOS 6 dibawahnya. Salah satu fitur yang bisa kamu nikmati dalam Apple iPhone 5 adalah dengan pilihan 30 bahasa serta voice kontrol sampai 20 bahasa.

Spesifikasi lengkap Apple iPhone 5

 

Apple iPhone 5c

Harga iPhone 5c Rp 3.150.000

Berbeda dari tahun pertama rilisnya yang mencapai harga jual fantastis, saat ini Apple iPhone 5c dibandrol dengan harga cukup murah. Ponsel pintar ini di desain cukup ramping sehingga memudahkan kamu dalam membawa dan menggunakannya. Kapasitas memori internal yang ditawarkan juga sama dengan seri iPhone lainnya mencapai 32 GB. Turunnya harga iPhone pada seri ini membuat masyarakat berlomba untuk memilikinya. Selain dilengkapi dengan iOS 7, Apple iPhone 5c juga dibekali dengan layar jenis LED backlit IPS LCD.

Spesifikasi lengkap Apple iPhone 5c

 

Baca juga artikel

5 Alasan Kenapa Apple iPhone 6s Plus Layak Dibeli

Ternyata Kamera iPhone 6s Bukanlah yang Terbaik

iPhone 6 Seharga Rp. 47 Milyar, Mau Beli?

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts