Diperbaharui pada Minggu, 15 Januari 2023 | 16:55

Daftar Harga Mobil Lexus Indonesia Terbaru 2023

Daftar Harga Mobil Lexus Indonesia 2020 Terbaru Foto: Lexus

Lexus merupakan merek mobil mewah besutan Toyota Motor Corporation. Produsen mobil konvensional asal Jepang ini selalu menghadirkan model mobil Lexus dengan desain mewah, yang menargetkan ke pasar kelas yang lebih eksklusif.

Bukan hanya desainnya yang mewah, mobil Lexus juga memberikan performa yang luar biasa, dengan fitur-fitur canggih, dan material berkualitas premium.

Mobil Lexus dibanderol dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan hingga milyaran. Berikut ini daftar harga mobil Lexus di 2021.

Mobil SUV Lexus

Mobill SUV memang selalu menjadi pilihan banyak orang, terutama di Indonesia. Ini yang menjadi alasan kenapa banyak pabrikan mobil merilis jenis SUV di pasar Tanah Air, begitupun dengan Lexus.

Perusahaan otomotif asal Jepang ini telah mengeluarkan 4 model mobil SUV andalannya di Indonesia, yakni Lexus UX, Lexus NX, Lexus RX, dan Lexus LX.

Lexus UX

Lexus UXFoto: Lexus

Lexus UX merupakan varian jenis Lexus SUV yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Peluncuran mobil ini dilakukan dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), dengan mengusung tema “The Urban Luxury”.

Di Indonesia, Lexus memperkenalkan 4 model UX, mulai dari tipe electric, hybrid, sampai performance.

Daftar Harga Lexus UX

Lexus UX 200 Luxury Rp 885.000.000
Lexus UX 200 F Sport Rp 925.000.000
Lexus UX 250h Rp 990.000.000
Lexus UX 300e Rp 1.245 Milyar

Lexus NX

Lexus NXFoto: Lexus

Varian Lexus NX juga sering menjadi pilihan banyak pengendara di Indonesia. Mobil SUV ini memang menjadi salah satu yang terpopuler dalam jajaran mobil Lexus. Wajar saja, karena tampilannya yang mewah, kokoh, dan ikonik, membuat mobil ini terkesan sangat maskulin.

Daftar Harga Lexus NX

Lexus NX 300 Rp 1.115 Milyar
Lexus NX 300 F Sport Rp 1.165 Milyar

Lexus RX

Lexus RXFoto: Lexus

Lexus juga memiliki model RX yang mampu menampung kapasitas hingga 7 orang penumpang didalamnya. SUV dengan 5-seater memang salah satu model yang cukup laku di Indonesia, yang mayoritas memang mencari mobil untuk keluarga.

Lexus RX cocok untuk pengendara yang menginginkan jenis mobil yang dapat menampung banyak penumpang, namun ukurannya tidak terlalu besar, sehingga tidak terlalu memakan tempat ketika diparkir.

Daftar Harga Lexus RX

Lexus RX 300 Luxury Rp 1.425 Milyar
Lexus RX 300 F Sport Rp 1.475 Milyar

Lexus LX

Lexus LXFoto: Lexus

Lexus LX merupakan model paling eksklusif dibandingkan jenis Lexus SUV lainnya. Pasalnya, mobil ini hadir dengan mesin yang sangat besar. Lexus LX dibekali dengan mesin berkapasitas 5,663 cc bertipe V8 32-Valve DOHC, 3UR-FE.

Mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 362 HP / 5,600 rpm dan torsi 530 Nm / 4,000 rpm. Selain bertenaga, desain eksterior dan interiornya juga menunjukkan kesan garang, namun tetap terlihat aksen mewahnya.

Lexus LX 570 Rp 3.365 Milyar
Lexus LX 570 Sport Rp 3.445 Milyar

Mobil Sedan Lexus

Mobil sedan Lexus dikenal dengan desain klasiknya, yang dipadukan dengan material premium yang membuatnya tetap terlihat mewah dan sangat elegan.

Jenis mobil sedan ini juga sering menjadi pilihan karena faktor tersebut. di Indonesia Lexus telah meluncurkan 2 mobil jenis sedan yaitu Lexus ES dan Lexus LS.

Lexus ES

Lexus ESFoto: Lexus

Bagi para penggemar mobil sport, pasti sudah tidak asing lagi dengan model Lexus ES ini. Tampilan mobil yang satu ini memang mudah sekali mencuri perhatian banyak orang.

Desainnya yang sporty dengan rangkaian material terbaik, membuat mobil ini tampak penuh dengan kesan mewah.

Daftar Harga Lexus ES

Lexus ES 250 Rp 1.16 Milyar
Lexus ES 300h Ultra Luxury Rp 1.121 Milyar

Lexus LS

Lexus LSFoto: Lexus

Mobil sedan yang satu ini memiliki varian yang paling banyak di jajaran mobil Lexus lainnya, namun untuk pasar Indonesia, baru tersedia satu model dengan dua varian.

Berbicara tentang harga, Lexus LS dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Harga ini memang sebanding dengan fitur yang ditawarkannya.

Daftar Harga Lexus ES

Lexus LS 500 Rp 3.745 Milyar
Lexus LS 500h Executive Rp 4.665 Milyar

Mobil MPV Lexus

Mobil MPV biasa dikenal sebagai mobil keluarga. Hal ini disebabkan karena ukurannya yang cenderung besar dan multi fungsi. Meskipun lebih dikenal dengan jenis mobil sedannya, Lexus juga mengeluarkan jenis mobil MPV untuk pasar Indonesia. Tampaknya memang keputusan yang tepat.

Lexus LM

Lexus LMFoto: Lexus

Untuk saat ini, Lexus hanya memiliki satu model mobil dengan jenis MPV di Indonesia, yaitu Lexus LM. Dalam jajaran mobil MPV mewah, Lexus memang menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Lexus LM yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam dua pilihan model dengan 4-seater dan 7-seater. Keduanya ditujukan khusus untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pengendara dan penumpang yang ingin mencari kenyamanan, sekaligus prestige dalam berkendara.

Daftar Harga Lexus LM

Lexus LM 350 4 Seater Rp 2.395 Milyar
Lexus LM 350 7 Seater Rp 3.035 Milyar

Mobil Convertible Lexus

Jenis mobil Lexus berikutnya adalah convertible. Lexus mengklaim bahwa mobil ini dirancang dengan desain yang sangat elegan, dan dipadukan dengan performa yang luar biasa.

Lexus jenis convertible ini tak kalah mewah, bahkan dibandingkan dengan mobil buatan Eropa. Satu-satunya mobil Lexus convertible di Indonesia adalah Lexus LC.

Lexus LC

Lexus LCFoto: Lexus

Lexus LC adalah salah satu varian mobil paling mahal dalam jajaran mobil Lexus lainnya. Pasalnya, mobil ini memiliki tampilan sporty yang sangat modern dengan desain coupe yang mewah dan tersedia dalam 11 varian warna, dengan performa yang didukung mesin V8 5.0 liter.

Daftar Harga Lexus LC

Lexus LC 500 Convertible Rp 4.29 Milyar

Performa Terbaik dan Desain Berkelas

Bagi sebagian pengemudi, mengendarai mobil Lexus adalah sebuah kebanggaan, sekaligus dapat menunjukkan kelas, karena segmen targetnya memang ditujukan untuk pasar mobil mewah.

Semoga daftar harga mobil Lexus yang kami sajikan ini dapat membantu dalam mengambil keputusan membeli. Satu pesan dari kami, drive safe!

*Harga adalah OTR untuk DKI Jakarta dan dapat berubah sewaktu-waktu

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1499 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.