Diperbaharui pada Rabu, 27 Desember 2023 | 16:00

Daftar 4 Mobil Modern Luxury Range Rover Terbaik di 2023

Daftar 4 Mobil Modern Luxury Range Rover Terbaik di 2023-0
Range Rover merupakan brand otomotif ternama yang mengusung gaya hidup modern luxury dan semangat jiwa petualang yang dibawa melalui produk mobil yang memukau dan timeless. 

Semangat ini tentunya cocok dengan karakteristik para generasi muda saat ini yang tidak hanya sekadar menginginkan kendaraan untuk kegiatan sehari-hari, namun juga dan kenyamanan.

Yuk, simak beberapa model mobil modern luxury dari Range Rover yang cocok untuk Anda.

Mobil Mewah Range Rover

Berikut beberapa pilihan mobil modern luxury dari Range Rover yang sudah tersedia dipasaran.

1. Range Rover PHEV

Daftar 4 Mobil Modern Luxury Range Rover Terbaik di 2023-1
Range Rover adalah arti sesungguhnya dari perjalanan nan mewah yang selalu tampil berwibawa dengan teknologi yang menakjubkan.

Eksterior dari Range Rover melambangkan keanggunan dan modernisasi dengan interior yang memanjakan penumpang maupun pengemudi.

Dengan varian Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Range Rover sangat cocok buat Anda yang mendambakan kemewahan tertinggi dengan performa terbaik di kelasnya.

Harga mobil Range Rover PHEV mulai Rp 5,2 miliar.

2. Range Rover Sport

Daftar 4 Mobil Modern Luxury Range Rover Terbaik di 2023-2
Sebagai generasi muda, Anda tentunya up-to-date dengan kemajuan teknologi masa kini dan juga menginginkan performa terbaik untuk kendaraan Anda.

Range Rover Sport dilengkapi dengan kenyamanan mewah a la Range Rover, menjadikan mobil ini merupakan pilihan yang tepat untuk menemani Anda yang suka menjelajahi sudut kota ataupun weekend gateaway ke beberapa daerah di Indonesia.

Dengan tersedianya model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Range Rover Sport juga dapat berkontribusi dalam mengurangi gas emisi di Indonesia, dengan tetap mempertahankan performa terbaiknya.

Harga mobil Range Rover Sport mulai Rp 4 miliar.

3. Range Rover Velar

Daftar 4 Mobil Modern Luxury Range Rover Terbaik di 2023-3
Pertama kali Anda melihat Range Rover Velar, pasti Anda akan langsung jatuh cinta dengan keindahan yang ditawarkan. Tapi tunggu dulu, tidak hanya sekedar indah.

Range Rover Velar juga menawarkan kemewahan yang fungsional dan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan. Mobil ini cocok untuk Anda masyarakat urban yang stylish, mandiri dan profesional.

Range Rover Velar membawa harmoni antara keanggunan dan inovasi serta memberikan keselarasan antara kemewahan dan petualangan yang tidak terlupakan.

Harga mobil Range Rover Velar mulai Rp 2,8 miliar.

4. Range Rover Evoque

Daftar 4 Mobil Modern Luxury Range Rover Terbaik di 2023-4
Buat Anda yang mendambakan freedom of expression dan memiliki gaya hidup dinamis, Range Rover Evoque-lah pilihan yang tepat untukmu.

Jangan tertipu body-nya yang compact, mobil ini dapat memberikan kebebasan bagi Anda yang ingin “bertualang” melewati jalanan perkotaan dengan gaya, kemewahan dan kenyamanan, sangat cocok bagi Anda kaum Gen Z yang berjiwa bebas dan selalu ingin mencoba sesuatu yang baru.

Harga mobil Range Rover Evoque sekitar Rp 2,3 miliar.

Jika kurang puas, Anda bisa mengkustom mobil Range Rover sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari interior dan eksterior mobil dapat disesuaikan dengan warna dan material yang Anda sukai.

Jadi mana pilihan mobil Range Rover Anda?

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.