Diperbaharui pada Jumat, 13 Juli 2018 | 14:18

Movi SP-01BT dan Movi SP-EB02, Dua Speaker Portable Terjangkau

Oleh Nur Abdillah

Belum lama ini, PT Axindo Infotama, selaku distributor resmi Movi, meluncurkan dua produk speaker portable terbaru dalam varian Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 untuk pasar Indonesia.

Dua speaker yang mudah di bawa kemana-mana ini jadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan speaker portabel dengan audio berkualitas tinggi, desain elegan dan harga terjangkau. Melalui dukungan konektivitas nirkabel, perangkat audio ini mudah dikoneksikan dengan hp, tabletlaptop atau PC

Untuk konektivitasnya sendiri, kedua produk terbaru Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 memiliki protokol Bluetooth versi 4.1 yang dapat menjangkau koneksi hingga jarak 10 meter. Kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP. 

Speaker Portable Movi SP-01BT

Movi SP-01BT memiliki dua pemancar suara yaitu Left & Right Sound Stereo. Dalam hal konektivitas, terdapat protokol Bluetooth versi 4.1 yang dapat menjangkau koneksi secara mudah dengan perangkat lain hingga jarak 10 meter. Speaker ini kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP. 

Selain Bluetooth, speaker ini sudah dibekali dengan port audio jack / aux 3.5mm untuk memudahkan memutar musik dari perangkat MP3 / MP4 / PC dan lain sebagainya. Serta dilengkapi pula dengan lubang port USB untuk yang ingin memutar musik melalui file yang tersimpan di Flash disk. 

Perangkat portable ini diperkuat dengan kapasitas Li-battery 1800mAh yang dapat diisi ulang. Dengan pengisian daya selama 4 jam, Movi SP-01BT dapat bertahan hingga 6 jam penuh waktu pemutaran, tergantung dari faktor volume dan jenis musik yang diputar. 

Tak hanya itu,Movi SP-01BT memungkinkan untuk mendengarkan radio dimanapun berada. Karena sudah di bekali dengan fungsi FM Radio untuk yang ingin mendengarkan siaran radio favoritnya dan mendapatkan informasi terkini. 

Speaker Portable Movi SP-EB02

Movi Speaker SP-EB02 hadir dengan desain membulat seperti kapsul yang membuatnya terlihat unik. Speaker ringan dan berukuran kecil ini dilengkapi koneksi nirkabel Bluetooth dengan masa pakai baterai yang tahan lama.

Sama seperti saudaranya Movi SP-01BT, speaker Movi SP-EB02 ini mendukung jaringan nirkabel Blueooth versi 4.1 yang mampu menjangkau koneksi antar perangkat hingga jarak 10 meter. 

Selain itu juga memiliki slot USB sehingga bisa kompatibel dengan USB Flash Disk. Sedangkan untuk format audionya mendukung berbagai jenis seperti A2DP,HSP, HFP, AVR CP, Aux mode for MP3, MP4, dan sebagainya.

Tak kalah penting, speaker Movi SP-EB02 memiliki baterai Lithium berkapasitas besar 2.000 mAh yang dapat diisi ulang (rechargeable). Perangkat ini dapat memutar musik hingga 6 jam. 

Harga Movi SP-01BT dan MoviMovi SP-EB02

Kedua speaker terbaru dari Movi ini sudah tersedia baik secara online maupun offline di toko-toko. Untuk harganya Movi SP-01BT dibanderol Rp 350,000, sedangkan Movi SP-EB02 dipasarkan dengan harga Rp 399,000.

Like us!

Komentar