Diperbaharui pada Rabu, 29 Maret 2017 | 13:04

Deretan Drone Pemula dengan Diskon Terbesar di Lazada

Image via independent.co.uk

Penggunaan Drone di Indonesia semakin marak saja, apalagi harga drone untuk pemula kini makin terjangkau saja di beberapa situs jual beli online. Drone bagi pemula atau yang biasa disebut quadcopter ini juga sejatinya mampu memenuhi hasrat bagi para pemula yang ingin mencicipi bagaimana nikmatnya bermain pesawat tanpa awak.

Fitur utama drone, yakni sebuah kamera yang terselip di dalamnya juga memberikan pengalaman baru bagi para pembuat film indie atau para vlogger untuk merekam aksi jalan-jalan mereka. Dengan mengggunakan drone, mereka bisa mengambil video di angkasa seakan menjadikan mereka layaknya pekerja film profesional.

Saat ini, harga murah drone yang ditawarkan oleh produsen drone juga membantu para pemula untuk mendapatkan pengalaman menjajal pesawat tanpa awak. Saking murahnya, saat ini banyak drone yang ditawarkan dengan harga terjangkau di pasaran, bahkan harganya di bawah satu juta rupiah saja.

Pada situs jual beli online yakni Lazada, drone untuk pemula memiliki potongan harga atau diskon yang cukup menggiurkan para deal seeker untuk segera membelinya.

Penasaran, apa saja drone bagi pemula yang memiliki diskon tinggi di Lazada? Berikut daftarnya beserta ulasan yang telah dirangkum oleh tim Pricebook.

1. MJX X600C RC Helicopter

Drone pabrikan dari MJX ini memang dikenal sebagai drone yang memiliki kualitas cuku baik untuk kelas pemula. MJX X600 dilengkapi kamera beresolusi 0.3MP dan juga antena WiFi untuk memudahkan pengguna dalam mengontrol pesawat. Selain itu, ukurannya pun juga mungil, yakni hanya 30x20x10 dan berat sebesar 0.75 kilogram. Menariknya, drone ini bisa digunakan di malam hari berkat adanya LED flash

Harga asli dari perangkat ini berada diangka Rp3.716.000, namun Lazada memberikan potongan harga yang cukup besar, yakni sekitar 74% dari harga aslinya sehingga harga yang harus dibayarkan oleh pengguna hanya Rp.958 ribu, termasuk ongkis kirim.

Beli drone MJX X600C murah di Lazada

2. FQ777 FQ11 Mini

Drone ini unik dan tidak banyak makan tempat penyimpanan karena selain berukuran kecil, 13x19x6mm dan memiliki berat kurang dari satu kilogram, baling-balingnya juga bisa dilipat.

Sementara itu, remote bisa digunakan sebagai Drone Pad / Charge seperti halnya pada Dji Mavic. Beberapa keunggulan juga terselip pada drone mini ini seperti Headless Mode, HD Cam lengkap holder untuk remote, One Key Return, Super Flip 360, dan lainnya. Kameranya sebesar 0.3MP.

Di Lazada, FQ777 FQ11 Mini memiliki harga asli Rp.799 ribu, namun Lazada memberikan potongan harga 63%, jadi harganya Rp.299 ribuan saja.

Beli drone FQ777 FQ11 Mini murah di Lazada

3. Cheerson CX-10W

Serupa dengan drone FQ777 FQ11, FQ777 drone yang satu ini juga memiliki ukuran sangat mini. Ukurannya hanya sebesar kepalan tangan saja, namun fitur-fitur bawaannya tak kalah lengkap bila dibandingkan produk lebih mahal dan berukuran lebih besar. CX-10W bisa terbang dengan mudah dan melakukan manuver akrobatik 360 derajat karena dibekali dengan gyroscope 6-axis untuk membantu meningkatkan stabilitasnya saat mengangkasa.

Pesawat ini bisa dikontrol menggunakan smartphone bersistem operasi Android atau iOS yang tersambung dengan Wi-Fi setelah menginstal aplikasi CX-10W. Keunggulan dari CX-10W adalah telah tersedianya sebuah kamera dengan lensa beresolusi 0,3MP.

Pada situs jual beli online Lazada, drone ini memiliki harga sejutaan. Namun Lazada memberian potongan harga yang cukup besar yakni 61% sehingga CX-10W hanya memiliki harga sebesar Rp.390 ribu.

Beli drone Cheerson CX-10W murah di Lazada

4. AirFun AF 918 Quadcopter

AirFun AF918 Quadcopter adalah pengembangan dari Quadcopter Syma X5C explorer. Dengan spesifikasi sama, kita dapat menerbangkan quadcopter ini lebih jauh lagi dengan total radius hingga 150 Meter, yang artinya 50 meter lebih jauh daripada quadcopter Syma X5C explorer.

Air Fun AF918 menggunakan teknologi GYRO yang dilengkapi dengan 6 Axis sehingga terbang lebih stabil dan fleksibel. Air Fun AF918 dilengkapi kamera HD sehingga Anda dapat mengambil gambar atau merekam video dari quadcopter ini. Dia pun bisa bermanuver 360° putaran di udara secara terus menerus untuk menampilkan atraksi yang memukau.

Pada situs Jual beli online, Lazada drone ini dibanderol Rp. 1,2 juta rupiah. Namun Lazada memberikan potongan harga hingga 57% sehingga konsumen hanya perlu membayar dengan mahar sebesar Rp.639 ribu.

Beli drone AirFun AF918 murah di Lazada

5. Syma X5C Explorer

Syma X5C Explorer menggunakan teknologi GYRO yang dilengkapi dengan 6 Axis sehingga terbang lebih stabil dan fleksibel. X5C dilengkapi dengan kamera HD dengan resolusi 2MP sehingga Anda dapat mengambil gambar atau merekam video dari quadcopter ini

Syma X5C dapat melakukan manuver 360° putaran di udara secara terus menerus untuk menampilkan atraksi yang memukau. Syma X5C Explorer juga memiliki pelindung baling-baling dari bahan plastik yang berkualitas untuk mengurangi kerusakan dari benturan ketika drone ini terjatuh. Selain itu, drone ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash yang memungkinkan Anda untuk memiankannya di malam hari.

Pada situs jual beli online Lazada Syma X5C memiliki harga sebesar Rp.1,1 juta, namun Lazada memberikan potongan sebesar 57% sehingga Anda hanya perlu merogoh kocek Rp.499 ribu.

Beli drone Syma X5C Explorer murah di Lazada
Baca juga artikel:
Drone Milik Facebook Jatuh Saat Pendaratan
Drone Mini ini Bisa Penuhi Hasrat Selfie Anda
Inilah 5 Drone untuk Pemula dengan Harga Dibawah Sejuta
Like us!
Kusnadar

Contributor

43 Posts