Daftar Harga Daftar Harga Drone Tanpa Kamera Termurah Oktober 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
Syma X22W Rp 420.000
Eachine H8 Mini Rp 210.000

Deskripsi Drone Tanpa Kamera

SPESIFIKASI MINIMALIS DAN MURAH

Puas berbicara panjang lebar mengenai apa itu Drone dan bagaimana fungsinya terhadap kebutuhan hidup user, tampaknya penulis tak melihat jika kita semua membutuhkan Drone untuk aktivitas sehari-hari. Alih-alih ingin terlihat eksis dengan perangkat berbaling-baling ini, banyak user rela merogoh kocek mahal untuk membeli Drone ini. Tapi tahukan kamu jika Drone sendiri dibagi dalam dua kategori yang cukup popular, Drone Camera dan Drone Non Camera? Lantas apa perbedaan fungsi diantara keduannya?

Kebutuhan Non Camera Ternyata Juga Penting

Jika yang menjadi pengait diantara keduanya ini hanyalah spesifikasi kamera, maka ini artinya dalam Drone Non Camera – user hanya akan dapat memanfaatkan Drone Non Camera ini untuk kebutuhan pengangkutan saja dong. Bukan cuma pengangkutan tentunya, untuk urusan militer atau penyerangan jelas Drone Non Camera lebih dibutuhkan karena manuver terpenting didalamnya adalah senjata. Lantas mana yang lebih penting Drone Non Camera atau Drone Camera? Jika kebutuhan user tak tergantung pada kamera tak ada masalah, toh jika suatu saat user membutuhkan fitur kamera maka slot kamera yang terletak didalamnya bisa user isi dengan beragam act-cam favorit. Mengapa hanya act-cam? Teman, jika SLR yang kamu taruh disana maka Drone Non Camera ini bakal kelebihan beban dong.

Harga Lebih Murah Dan Kemasan Cenderung Mungil

Tapi tahukan kamu bahwa keberadaan Drone Non Camera jauh kurang diminati dibandingkan dengan Drone Camera, meski harga Drone Non Camera ini jauh lebih terjangkau? Penulis yakin user pasti juga bisa menebaknya, untuk itulah jika kali ini penulis mengecewakan user dengan minimnya tipe yang pas untuk dipilih dan penulis pun sangat menyesalkan hal tersebut juga. Namun jika mengingat keberadaan Drone Non Camera ini ternyata juga sangat minimalis sekali dipasaran, maka penulis pun tak punya pilihan. Singkatnya, jika user memang ingin mencari harga Drone Non Camera yang cocok, maka pertama bersiaplah dengan bodi perangkatnya yang super mini. Wah berarti gak ada satu pun keunggulan yang dimiliki oleh Drone Non Camera ini dong? Tentu saja hal ini tidak benar, karena beberapa vendor sanggup menempatkan kemampuan jangkauan yang cukup tinggi. Lantas ada berapa Drone Non Camera murah yang apik?

Segmentasi Pro Termanjakan Dengan Blade Vortex PRO

Dari analisa yang sudah penulis lakukan, tampaknya ada tiga nama besar penulis rasa paling untuk dispesifikasikan untuk user. Nama pertama datang dari Cheerson yang rata-rata selalu menampilkan desain yang compact namun dengan material yang cukup kokoh, Cheerson rata-rata lebih pas disajikan untuk kalangan user entry-level. Sudah terbiasa menerbangkan Drone, maka dari itu butuh tantangan lebih dengan daya jangkau yang lebih luas? tampaknya WL Toys bisa menjadi jawaban dari keinginan user tersebut, karenacDrone Non Camera murah ini memiliki daya jangkauan cukup oke dengan jarak 150 meternya sehingga user bakal tak mudah bosan memainkannya. Wah yang dua ini kalah PRO dengan kemampuan user yang sudah diatas rata-rata? Kayaknya jawara dari kategori Drone Non Camera murah ini bakal dipegang oleh Blade Vortex 250 PRO yang uda siap dengan jarak terbang 300 meter, yang namanya PRO berarti peragkatnya juga Pro dong.