Diperbaharui pada Selasa, 24 November 2015 | 11:48

Smartphone Terbaik Untuk Gaming Terbaik Di Tahun 2015

Kehadiran smartphone saat ini perlahan mulai menggantikan posisi perangkat gaming portable. Apalagi smartphone saat ini sudah dibekali dengan banyak spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game, seperti layar yang lebih lebar hingga mesin yang powerful. Ditambah lagi, game mobile saat ini sudah cukup baik dari segi gameplay hingga grafis.

Berikut ini 5 smartphone untuk gaming terbaik yang mungkin cocok untuk kamu.

Apple iPhone 6s Plus

Apple menghadirkan varian iPhone 6s Plus dengan sejumlah spesifkasi baru. Hadir dengan layar 5,5 inci dan 3D Touch membuat kamu akan cukup nyaman bermain game di smartphone ini. Pada bagian mesin, Apple juga sudah menggunakan chipset Apple A9 disokong RAM 2 GB, membuat kamu bisa bermain game-game iOS terbaru tanpa takut lag. Untuk memori penyimpanan, Apple menyediakan memori internal 16 GB di versi terkecil yang cukup untuk penggunaan harian. Harga dan spesifikasi lengkapnya disini.

 

Nexus 6P

Google dan Huawei merilis Google Nexus 6P yang mengusung spesifikasi menjanjikan baik untuk harian maupun game. Smartphone 4G LTE ini hadir dengan layar 5,7 inci Full HD yang membuat nyaman kala bermain game. Pada bagian mesin, terpasang Chipset Snapdragon 810 yang disokong RAM 2 GB. Untuk bagian memori, tersedia memori 32 GB dan 64 GB. Smartphone ini juga hadir dengan dual speaker sehingga semakin cocok untuk bermain game. Harga dan spesifikasi lengkapnya disini.

 

Samsung Galaxy Note 5

Samsung juga memiliki smartphone untuk gamer yang berkualitas tinggi. kamu bisa menggunakan Note 5 yang menggunakan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD. Smartphone ini juga sudah mengusung mesin bertenaga Exynos 7 Octa-core dengan sokongan RAM 3 GB. Smartphone ini dibekali memori internal 32 GB. Harga dan spesifikasi lengkapnya disini.

Baca juga: Ini Dia 11 Smartphone dengan Desain Terbaik di tahun 2015

Motorola Moto X Pure

Motorola Moto X Pure merupakan ponsel terbaru yang hadir dengan spesifikasi istimewa. Smartphone ini hadir dengan layar 5,7 inci Quad HD sehingga memberi kemudahan kala bermain dan menampilkan grafis. Pada bagian mesin, terpasang chipset Snapdragon 808 yang cukup powerfull disokong RAM 3 GB. smartphone ini juga sudah dibekali memori penyimpanan 32 GB. Harga dan spesifikasi lengkapnya disini.

 

Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi menghadirkan phablet dengan spesifikasi yang cukup gahar. Xiaomi Mi Note pro menggunakan layar 5,7 inci resolusi Quad HD. Pada bagian mesin, terpasang chipset Qualcomm Snapdragon 810 disokong RAM 4 GB. Spesifikasi ini tentu akan sangat lancar untuk memainkan game Android terbaru. Pada memori penyimpanan, tersedia memori 64 GB. Harga dan spesifikasi lengkapnya disini.

 

Baca juga artikel

Smartphone Tiongkok "Saling Sikut" Jadi yang Terbaik di November 2015

Smartphone Buatan 2014 Yang Masih Layak Kamu Beli di Akhir Tahun ini

5 Handphone Sejutaan yang Pas Buat Driver Gojek

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts