Daftar Harga Microsoft Surface Pro Terbaru Desember 2021 dan Spesifikasi

OS Windows 8, Prosesor Dual Core 1.7 GHz, RAM 4/8 GB, Ukuran Layar 10.6 inch

Lihat selengkapnya >

Harga Microsoft Surface Pro Terbaru

  • RAM 4GB Internal 64GB
    Belum ada harga
  • RAM 8GB Internal 256GB
    Belum ada harga

Daftar Harga Microsoft Surface Pro

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Microsoft Surface Pro

Profesional dengan Surface Pro

Seiring dengan berjalannya kebutuhan digital masyarakat yang semakin meningkat perusahaan asal Amerika Serikat, Microsoft, mengeluarkan produk tablet lanjutan untuk seri Surface yaitu Microsoft Surface Pro. Tablet ini diluncurkan sebagai produk tablet andalan teranyar guna menjawab permintaan dan peminatan gadget profesional yang kian hari semakin tinggi.

Tablet Surface Pro memiliki fitur-fitur canggih yang mendukung pekerjaan dan aktivitas Anda sehari-hari, mulai dari kamera depan-belakang, kapasitas baterai yang besar dan tahan lama, hingga beragam port connector untuk berbagai perangkat.

Sistem operasi pada Tablet Microsoft Surface Pro menggunakan OS Windows 8 Pro yang dapat di upgrade ke Windows 10 Pro.

Harga Microsoft Surface Pro berkisar antara 12-13 juta bergantung pada spec storage yang Anda pilih.

Performa Kuat Tanpa Halangan

Performa Microsoft Surface Pro kuat tanpa nge-lack karena menggunakan CPU Intel Core i5-3317U sehingga menghasilkan performa yang kuat, stabil, dan unggul di kelasnya.

Disusul dengan prosesor grafik menggunakan Intel HD Graphic 4000 sebesar 350 MHz – 1050 MHz.

Pengalaman touchscreen semakin nyaman dengan teknologi sensor Ambient light sensor, Accelerometer, Gyroscope, Magnetometer.

Touchscreen juga didukung oleh 10-point multitouch dan Surface Pen dengan 1,024 pressure sensitivity.

Kekuatan baterai Tablet Surface Pro pun tidak dapat dikalahkan karena baterainya memiliki kapasitas 42 Wh yang mampu bertahan 7-15 hari dengan mode stand-by.

Fitur Maksimal, Menonton Lebih Optimal

Tablet Surface Pro dibekali dengan connector port mulai dari Surface Charging, Mini DisplayPort, Headset jack, microSD card reader, Type Cover, dan USB 3.0.

Disertai juga dengan fitur Kickstand yang terintegrasi sehingga lebih mudah ketika beralih dari mode tablet ke laptop.

Ketika selesai dengan pekerjaan atau tugas, ingin rasanya menenangkan diri dengan bermain game atau sekadar menonton video. Tablet ini pengalaman menonton terasa lebih maksimal karena disuguhkan dengan luas layar 10.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 (2M Pixels), 208 ppi density, aspect ratio 16:9, dan menggunakan tipe ClearType Full HDDisplay.

Semakin lengkap dengan single microphone dan stereo speakers pada fitur audionya.

Seperti yang sebelumnya disebutkan, Microsoft Surface Pro ini juga dibekali kamera depan-belakang dengan resolusi 720p HD LifeCam yang menggunakan teknologi TrueColor Technology.

Keunggulan yang Menyempurnakan

Keunggulan Tablet Microsoft Surface Pro semakin terasa dengan tersedia Wi-Fi 4: IEEE 802.11 a/b/g/n compatible dan Bluetooth Wireless dengan versi 4.0.

Spec juga didukung oleh ruang simpan internal sebesar 128 GB dan performa RAM mencapai 4 GB sehingga memaksimalkan penyimpanan untuk segala aktivitas digital harian Anda.

Lebih lanjut, tablet ini memiliki dimensi 275 mm x 173 mm x 13.46 mm dengan bobot 910 gram sehingga cukup ramah dan nyaman ditenteng kemana-mana.

Tampilan Tablet Surface Pro semakin sempurna dengan pilihan warna Dark Titanium yang memberikan kesan modern dan elegan.

Spesifikasi Microsoft Surface Pro

Basic Info
Nama Produk Surface Pro 3
Kategori Tablet
Brand Microsoft
Tahun Rilis 2015
Network
Screen
Screen Resolution 2160 x 1440 Pixel
Screen Size 12 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Hardware
Processor Core Dual Core
Processor Speed 1.9 GHz
Chipset Intel Core i5
Software
OS Version 8.1 Pro
OS Windows
Memory
RAM 8 GB
Internal 256 GB
Design
Weight 798 g
Dimensions 292 x 201.4 x 9.14 mm
Color Black
Connectivity
USB Yes, microUSB
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n
Bluetooth Bluetooth 4.1
GPS No
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
Camera
Resolusi Kamera 5 MP
Flash No
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes, 5 MP
Battery
Other Features
Music Player MP3 / WAV / eAAC + player
Video Player MP4 / H.264 / H.263 player
Waterproof No
Lihat selengkapnya

Artikel Microsoft Surface Pro Terbaru

Chuwi Hi12 Dirilis Dengan Layar Setara Surface Pro 3

Chuwi Hi12

Tablet layar lebar masih menjadi salah satu tablet incaran pengguna gadget di negara berkembang. Menyadari hal tersebut, produsen Tiongkok, Chuwi menghadirkan tablet layar lebar bernama Chuwi Hi12.

Menariknya, tak hanya mengandalkan layar yang lebar, tablet ini juga menawarkan berbagai fitur terbaik seperti bodi metal, full sized USB ports hingga keyboard dock. Tentu ini menjadi produk yang menarik dan mampu bersaing dengan tablet layar lebar lainnya. Bahkan untuk semakin memudahkan pengguna, tablet ini juga akan menggunakan dual boot yakni Windows 10 dan Android 5.1 Lollipop.

Menengok lebih dalam bagian layar, Chuwi menggunakan layar berukuran 12 inci. Berbeda dengan seri sebelumnya, Chuwi tidak lagi menggunakan layar Full HD 1920 x 1080 pixels melainkan menggunakan layar setara Surface Pro 3 2160 x 1440 pixels dengan ratio 3:2. Tentu ini menjadi sebuah langkah baru dalam dunia tablet. Diharapkan akan ada banyak tablet lainnya yang mengusung layar berkualitas.

Baca Juga Chuwi eBook, Tablet Dual OS dengan Stylus Pen

Chuwi Hi12

Dari sisi desain, tablet dual boot ini hadir dengan desain yang elegan dan solid untuk sebuah perangkat kelas menengah. Tablet ini menggunakan desain bodi mengkotak dengan sudut melengkung. Tablet ini juga kabarnya akan dibekali keyboard docks yang siap membantu kamu mengetik dengan lebih baik.

Beralih ke bagian mesin, Chuwi Hi12 akan menggunakan mesin yang powerful. Chuwi mengandalkan chipset Intel Atom X5 Cherry Trail Z8300 dengan kecepatan 1,8 Ghz. Prosesor ini akan disokong pula dengan RAM 4 GB dan GPU Intel HD generasi ke 8. Spesifikasi ini sangat baik bahkan cukup cepat untuk multitasking ataupun bermain game.

Pada bagian memori internal, Tablet dual boot ini mengandalkan memori internal 64 GB dan slot micro sd 128 GB. Untuk kamera, tablet ini dibekali kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk kapasitas baterai, tablet Intel ini menggunakan baterai 11000 mAh.

 

Baca juga artikel

Chuwi Hi10, Tablet Windows 10 dan Android Lollipop dengan RAM 4GB

Chuwi Hi8, Satu Tablet dengan Dua Sistem Operasi

CES 2016, Lenovo Siap Rilis ThinkPad X1 Carbon, Yoga dan Tablet Terbaru

Video

Microsoft Surface Pro 3
Microsoft Surface Pro (128GB) - Unboxing & Review
Lihat lebih banyak