Harga Tablet Mito Murah Terbaru Oktober 2022

Daftar Tablet Terbaru

Perbandingan Produk Tablet Terpopuler

Artikel Terbaru Tentang Tablet

Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Mito, Penghasil Produk Gadget Terjangkau

Moto Mobile adalah sebuah pabrikan lokal yang populer karena menawarkan produk smartphone serta juga tablet dengan harga murah. Tidak hanya melulu masalah harga, kualitas yang ditawarkan pabrikan ini pun membuat pengguna dengan dana terbatas tak akan ragu untuk memilihnya. Sejarah panjang perjalanan Mito tak lepas dari penjualan handphone QWERTY dengan kualitas yang baik dan tampilan menyerupai Blackberry di masa lalu. Popularitas produk ini membuat banyak orang mulai mengenal merk Mito. Hadir dari tahun 2006, Mito Mobile memiliki tujuan sebagai penyedia produk telekomunikasi terjangkau di Indonesia yang pastinya dapat menjangkau semua orang. Penggunaan fitur pelengkap yang berbeda dari banyak merk lain menjadikan produk dari Mito bisa mencuri perhatian.

Brand

Di tengah popularitas brand-brand lokal yang terus menerus menanjak dan semakin diminati pengguna tanah air, nama Mito jelas bukan lah sesuatu yang asing. Bagaimana tidak, sejak masa feature phone QWERTY masih populer, brand Mito begitu melekat karena mengusung teknologi terkini yang sesuai kebutuhan pengguna tanah air. Setiap produk dengan brand ini memiliki tampilan menarik dengan tampilan yang mirip dengan brand-brand ternama, selain itu fungsi utama untuk berkomunikasi juga dapat diandalkan baik untuk penggunaan telepon maupun SMS. Belum lagi dukungan aplikasi dari pihak ketiga yang ditawarkan oleh brand Mito menambah fungsionalitas dari produk yang dipasarkan. Sementara faktor utamanya jelas karena dibandingkan dengan brand lokal lain, kualitas yang ditawarkan oleh brand ini masih selangkah lebih baik.

Produk

Di saat sistem operasi Android semakin mendominasi perangkat gadget, munculah pula perangkat mumpuni dengan harga yang tidak membuat kantong anda kosong. Salah satunya adalah varian tablet Mito yang dikenal lewat produk feature phone maupun smartphone murahnya. Tiap tablet yang ditawarkan Mito ditujukan untuk pengguna dari kelas menengah yang lebih mengejar fungsi dan memiliki dana terbatas. Fitur-fitur yang disematkan dalam berbagai produk tablet Mito tidak kalah dengan yang anda kerap temui pada perangkat dari brand luar negeri, hanya saja hadir dengan penawaran harga yang jauh lebih kompetitif. Contoh produk yang mendapat respon positif dan banyak digemari adalah tablet Mito T660. Produk ini dijual dengan kisaran harga 600 ribuan saja namun telah mendukung penggunaan prosesor dual core dengan dukungan kamera utama beresolusi VGA. Beralih ke produk yang lebih powerful, ada pilihan Mito Fantasy Tablet T80 yang harganya tak sampai 1 juta. Kelebihan produk ini selain dari harganya adalah telah digunakannya sistem operasi Android Kitkat dengan prosesor dual core yang lebih kencang (1.3 GHz). Fitur kamera pun mendapat perhatian dengan adanya kamera utama 3MP dan kamera depan untuk selfie berkekuatan 1.3 MP. Jika spesifikasi yang diusung versi ini masih kurang, tablet Mito yang pas untuk anda mungkin adalah Fantasy Tablet T10. Tak main-main, layar yang digunakan pada produk ini berukuran 10 inch, dengan resolusi yang cukup nyaman dan gambar yang tampil penuh detail. Hal lain yang menjadi kelebihannya adalah penggunaan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz dengan RAM 1 GB.

Tablet Populer dari Brand Lain

seri Tablet populer

spek Tablet populer