Daftar Harga Microsoft Surface Pro 6 Intel Core i7 Terbaru Agustus 2022 dan Spesifikasi

OS Windows 10, Prosesor , RAM 8/16 GB, Ukuran Layar 12.3 inch

Lihat selengkapnya >

Harga Microsoft Surface Pro 6 Intel Core i7 Terbaru

  • RAM 8GB Internal 256GB
    Belum ada harga
  • RAM 16GB Internal 512GB
    Belum ada harga
  • RAM 16GB Internal 1TB
    Belum ada harga

Daftar Harga Microsoft Surface Pro 6 Intel Core i7

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Microsoft Surface Pro 6 Intel Core i7

Desain Khas Tablet Surface

Bila mendengar kata Surface, apa yang ada dipikiran kita adalah tablet hybrid dari produsen Microsoft, khususnya Surface Pro . Baru baru ini Microsoft meluncurkan penerus dari seri Surface Pro sebelumnya, dan hadirlah Microsoft Surface Pro 6 i7.

Desain dari Microsoft Surface Pro 6 i7 ini sama persis seperti generasi sebelumnya. Modelnya yang mengotak dengan logo Microsoft dibagian belakang, serta stand yang bisa membuat tablet ini berdiri layaknya sebuah laptop,hanya saja di generasi ini Microsoft menambahkan varian warna baru yaitu Matte Black, yang menambah kesan elegan di tablet ini .

Tidak hanya dibagian designya saja yang sama, Layar Microsoft Surface Pro 6 i7 ini juga masih menggunakan layar yang sama dari generasi sebelumnya yaitu layar selebar 12.3 inch dengan resolusi 2736 x 1824 dengan kerapatan layar 267 ppi, dengan dukungan Pixel Sense yang mendukung multi touch hingga 10 titik. Layar dari tablet ini memang sudah terkenal reputasinya, kualitasnya yang tajam membuat mata betah memandanginya.

Harga dari Microsoft Surface Pro 6 i7 ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 12 Jutaan. Harga yang dipatok bisa dibilang pantas untuk dibayarkan karena kalian akan mendapatkan performa dan experience yang menyenangkan di tablet ini.

Untuk mendukung pengalaman bekerja dengan tablet ini lebih baik, Microsoft menyediakan keyboard dan stylus untuk Microsoft Surface Pro 6 i7 , yang sangat direkomendasikan untuk memakainya. Sayangnya, aksesoris itu dijual terpisah, jadi bagi yang ingin membawanya pulang harus merogoh kocek lebih dalam .

Performa yang Sebanding dengan Harga

Pada saat diluncurkan, Microsoft Surface Pro 6 i7 ini merupakan tablet dengan processor terkuat. Tablet ini dilengkapi dengan Processor buatan Intel, yaitu Intel Core i7-8650U, processor dengan 4 Core 8 Thread ini mampu mencapai frekuensi tertingginya di 4,2 Ghz, performa yang lebih dari cukup untuk membuat para pengguna yang memakai tablet ini untuk design grafis atau menggambar tersenyum lebar.

Selain daripada processor, kartu grafis merupakan salah satu komponen penting untuk menunjang aktivitas grafis pada tablet ini. Intel UHD Graphics 620 yang dipakai di Microsoft Surface Pro 6 i7 ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya .

Microsoft Surface Pro 6 i7 ini juga menawarkan pengalaman fan less dalam menggunakannya, tidak ada sama sekali suara bising dari kipas pendingin yang mengganggu apalagi Ketika menggeber performa Processornya.

Microsoft Surface Pro 6 i7 ini hadir dengan RAM 8 Gb sebagai opsi standar, namun jika ingin menambahnya, Microsoft menyediakan varian RAM berkapasitas 16 Gb. Storage yang disediakan juga beragam , dari mulai 128 Gb, 256 Gb, 512 Gb, dan 1 TB yang sudah menggunakan SSD.

Sama seperti generasi sebelumnya, Microsoft Surface ini dilengkapi dengan 2 buah kamera, resolusinya 8 Mp untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depan. Sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Video Call.

Pros & Cons

icon-pros Kelebihan

  • Desain ringan dan tipis
  • Prosessor dapat diandalkan
  • Baterai tahan lama
  • Desain yang cantik
icon-cons Kekurangan

  • Belum didukung USB Type-C
  • Cover dijual terpisah
  • Penyimpanan terbatas

Spesifikasi Microsoft Surface Pro 6 Intel Core i7

Basic Info
Nama Produk Surface Pro 6 Intel Core i7 | SSD 256GB | RAM 8GB
Kategori Tablet
Brand Microsoft
Tahun Rilis 2019
Network
Screen
Screen Resolution 2736 x 1824 Pixel
Screen Size 12.3 inch
Hardware
Sensor Gyroscope, Accelerometer
Software
OS Version 10
OS Windows
Memory
RAM 8 GB
Internal 256 GB
Design
Weight 784 g
Dimensions 292 x 201 x 8.5 mm
Color Black, Greu
Connectivity
USB USB 3.0
Wi-Fi IEEE 802.11 a / b / g / n / ac
Bluetooth Bluetooth Wireless 4.1
Infrared No
Camera
Resolusi Kamera 8 MP
Flash Yes
Video Recording Yes
Secondary Camera 5
Battery
Other Features
Waterproof No
Lihat selengkapnya

Artikel Microsoft Surface Pro 6 Intel Core i7 Terbaru

- Belum ada artikel -

Video

Microsoft Surface Pro Intel Core I7, 8GB RAM, 256 GB (2017) - Unboxing
Microsoft Surface Pro 6 Review
Lihat lebih banyak

Microsoft Terbaru