Harga Tablet ASUS Murah Terbaru November 2022

Daftar Tablet Terbaru

Perbandingan Produk Tablet Terpopuler

Daftar Harga Tablet ASUS Termurah November 2022

ModelHarga Termurah
ASUS ZenPad C Rp 1.700.000
ASUS Fonepad 8 FE380CGRp 3.199.000
ASUS Fonepad Note 6Rp 3.999.000

Artikel Terbaru Tentang Tablet

Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Asus, Perusahaan Penuh Inovasi

Sebagai salah satu pemain utama dalam persaingan produk gadget dan elektronik dunia, Asus adalah salah satu nama paling dikenal karena prestasinya dalam mengembangkan produk-produk unggulan. Nama Asus sendiri memiliki makna yang dalam, yaitu diambil dari kata Pegasus yang merupakan hewan mitologi sebagai perlambangan kebijaksanaan dan pengetahuan. Perusahaan yang menaunginya Asustek Computer, Inc berasal dari Taiwan dan kini telah memiliki lebih dari 12.500 karyawan yang tersebar di seluruh dunia dengan jumlah produk yang juga terus bertambah termasuk periferal dan komputer PC, notebook, tablet serta juga smartphone. Beragam penghargaan telah diterima perusahaan ini sebagai apresiasi terhadap produk yang dikeluarkan. Namun hal ini juga tak menghentikan inovasi yang terus dilakukan untuk terus memberikan perangkat yang dibutuhkan pengguna dengan tetap mempertahankan reliabilitas dan harga yang kompetitif.

Brand

Di Indonesia, brand Asus mulai dikenal secara luas lewat produk motherboard di era 90an. Hal yang sama juga terjadi di seluruh dunia. Produk motherboard memang menjadi andalan Asus dan sampai kini pun tetap menjadi salah satu produk paling di cari oleh pengguna. Kemampuan untuk terus menjaga kualitas produk, berinovasi dengan teknologi yang lebih canggih dan memberikan fitur-fitur baru ynag inovatif jadi keunggulan brand Asus. Belakangan, perkembangan industry komunikasi lewat hadirnya perangkat tablet dan smartphone ikut membawa Asus untuk bersaing dengan produk andalannya. Kehadiran Asus ini jelas menjadi menarik karena selain membawa teknologi yang tinggi, kemampuan Asus untuk menjaga kepercayaan konsumen menjadi kunci kesuksesan yang menjadikan brand Asus sangat dikenal hingga saat ini.

Tablet Asus

Yang menjadikan tablet Asus dan juga perangkat elektronik besutan Asus lain terus mencuri perhatian didasari beberapa hal kunci yang juga tergolong krusial. Yang pertama adalah daya tahan yang tinggi. Seperti juga motherboard yang telah melegenda, tablet Asus juga memiliki daya tahan yang baik lewat penggunaan material terbaik di kelasnya. Hebatnya, penggunaan bahan ini tidak serta merta meningkatkan harga jual produk tablet Asus. Justru, dengan kemampuan memberikan harga yang kompetitif ini menjadikan kelebihan lain yang ditawarkan pabrikan asal Taiwan ini. Faktor lain adalah keberadaan tim support yang baik dan secara otomatis memberikan rasa aman serta nyaman bagi pengguna, hal ini dapat ditunjukkan secara jelas lewat kehadiran service center yang tersebar di seluruh dunia dan juga banyak terdapat di Indonesia. Beberapa produk tablet Asus yang kini menjadi andalan adalah seri MeMO Pad, Nexus, Vivo Tab, Transformer Pad dan juga Asus Fonepad. Dua nama terakhir memiliki keunggulan tersendiri, tanpa mengurangi prestasi gemilang yang telah ditunjukkan produk tablet Asus lain. Transformer Pad dianggap sebagai salah satu terobosan karena menggabungkan perangkat tablet dengan netbook. Kinerja yang tinggi juga jadi hal wajib dari produk satu ini, ditambah dengan penggunaan desain yang modern dan memiliki kualitas terbaik. Sementara seri terbaru tablet Asus diwakili seri Fonepad yang mengandalkan sistem operasi Android. Pengembangan terus dilakukan untuk mendapatkan kualitas produk yang lebih baik setiap tahunnya. Termasuk didalamnya pembaruan prosesor yang digunakan dan fitur-fitur baru yang semakin memanjakan pengguna.

Tablet Populer dari Brand Lain

seri Tablet populer

spek Tablet populer