Daftar Harga Tablet Axioo Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Axioo Windroid Rp 3.930.000
Axioo Picopad Rp 1.449.000

Deskripsi Mengenai Tablet

Solusi tablet murah dengan kualitas yang prima

Brand Axioo merupakan salah satu brand local yang cukup banyak mengisi pasaran gadget tanah air dengan berbagai jenis tablet dan smartphone. Tablet Axioo yang dirilis ke pasaran pun sangat beragam, mulai dari yang hadir di kelas entry level hingga kelas menengah. Namun satu yang pasti semua dibandrol di kisaran harga yang sangat terjangkau.

Dari tampilan luarnya, tablet Axioo menawarkan dukungan desain yang menarik dengan tampilan yang trendy dan elegan. Layaknya kebanyakan tablet, Axioo juga membekali tabletnya dengan dukungan layar yang lebar dan tajam. Sehingga tetap nyaman saat digunakan, namun tetap praktis saat dibawa bepergian.

untuk ukuran layarnya sendiri, rata-rata tablet Axioo menawarkan layar lebar mulai dari 7 inci hingga 11 inci. Layar yang tentu saja dapat dikatakan lebih besar dari pada sebab smartphone. Selain hadir dengan layar berdiagonal besar, layar pada tablet Axioo juga sangat menjanjikan. Yang tampil dengan dukungan yang sangat jernih.

Kualitas gambar yang hadir di tablet Axioo di pengaruhi oleh resolusi yang hadir pada tablet. Rata-rata sudah mendukung resolusi full HD. Selain hadir dengan resolusi yang tinggi, tablet Axioo juga hadir dengan dukungan panel layar yang jernih. Dengan kehadiran panel IPS tak heran tampilan pada layar sangat tajam dan cerah.

Selain hadir dengan tampilan layar yang berkualitas, karena teknologi yang digunakan di dalamnya, selain dukungan resolusi yang tinggi. tablet Axioo juga menawarkan sistem operasi Android di dalamnya. Yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan tampilan antarmuka yang intuitif.

Dengan harga yang tergolong murah, tablet Axioo juga hadir dengan dukungan bandrol harga yang bersaing dengan spesifikasi yang dapat diandalkan sebagai sebua perangkat dengan kualitas yang sanga baik dan kinerja yang prima.

Dapur pacu tangguh dan bersaing di kelasnya

Salah satu yang menjadi faktor penting untuk memutuskan sebuah tablet baik atau tidak adalah kinerja mesin yang hadir di dalamnya. Dengan kinerja mesin yang handal, biasanya tablet dapat bekerja secara optimal. begitu pula yang ditanamkan di tablet Axioo terbaru. Meski harganya murah, namun tablet ini menawarkan kinerja mesin yang mumpuni.

Selain hadir dengan desain yang menarik, interior dalam dari tablet Axioo ini juga menjanjikan. Dibekali dengan prosesor yang tangguh, tablet Axioo dapat menjalankan fungsinya dengan sempurna. Sedangkan jenis chipset yang digunakan di kebanyakan tablet axioo adalah jenis chipset UniSchok spreadturm.

Dan beberapa juga menghadirkan prosesor Meditek dan Intel Baytrail dengan kecepatan 1,3 Ghz, seperti yang dihadirkan di Axioo Windroid 9G Plus. Sedangkan untuk kecepatan kebanyakan tipe tablet Axioo terbaru juga menghadirkan kecepatan prosesor yang mumpuni, mulai dari 1 GHz hingga 2,8 Ghz.

Dengan hadirnya prosesor yang tangguh, tablet Axioo dapat menjalankan fungsinya dengan sangat baik dan bersaing di kelasnya. Bukan hanya dukungan CPU yang handal dengan kinerja prosesor yang luar biasa, tablet ini juga menawarkan dukungan GPU yang juga mumpuni.

Dengan kinerja CPU dan GPU yang dapat diandalkan membuat tablet Axioo dapat diandalkan untuk melakukan banyak perintah dengan repon yang sangat baik, serta menghadirkan tampilan visual yang menjanjikan.

Untuk menghasilkan kinerja yang tangguh pada sebuah tablet, tak hanya hadir dengan dukungan kinerja prosesornya saja yang unggul. Namun juga hadir dengan dukungan kapasitas penyimpanan RAM yang juga handal. Dengan demikian, tablet dapat menerima perintah dengan respon yang gesit, seperti yang dihadirkan juga di tipe-tipe tablet Axioo.

Kapasitas RAM dan ROM

Tablet Axioo memang kebanyakan bermain di kelas entry level, dengan tujuan untuk menyentuh pasaran yang lebih luas. Sehingga semua orang dapat merasakan teknologi tablet yang canggih dengan harga yang murah. Namun sesuai budgetnya, biasanya tablet dengan budget rendah akan terkendala dengan dukungan komponen di dalamnya.

Sebut saja kapasitas memori yang masih minim. Tablet Axioo terbaru memang menawarkan kapasitas yang lebih besar di bandingkan dengan tablet Axioo yang lebih awal di rilis. Yakni menghadirkan kapasitas RAM sekitar 3 GB. Sedangkan kebanyakan tablet Axioo harus puas dengan dukungan kapasitas RAM hanya sekitar 1 – 2 GB.

Namun demikian, meskipun kapasitas RAM relatif kecil, untuk aktivitas multitasking, dengan RAM yang tersedia, tablet Axioo ini tetap hadir dengan kualitas dan kinerja multitasking dan mumpuni. Dan mampu menjalankan berbagai jenis aplikasi dengan lancar.

Selain berbekal kapasitas RAM, tablet Axio juga dibekali dengan dukungan kapasitas memori internal yang dapat diandalkan untuk kebutuhan ruang penyimpanan. Sehingga hadir dengan ROM yang relatif dapat diandalkan. Kapasitas yang dihadirkan di kebanyakan tablet Axioo mulai dari 8 GB hingga 64 GB.

Dengan kehadiran kapasitas memori yang mumpuni, tablet Axio dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai jenis program karena sudah dibekali dengan RAM yang mumpuni. Juga hadir dengan dukungan kapasitas memori internal yang besar untuk menyimpan file-file. Selain itu tablet ini juga hadir dengan dukungan fitur lainnya seperti kamera dan baterai yang mumpuni.

Untuk kameranya, tablet ini hadir dengan dukungan resolusi mulai dari VGA hingga resolusi 5 MP. Untuk kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera yang ditanamkan di tablet Axioo ini mungkin masih sangat minim. Namun untuk kebutuhan foto harian, masih dapat diandalkan.

Selain berbekal kamera, tablet Axioo juga dibekali dengan kapasitas baterai yang mumpuni. Kapasitas baterai yang hadir di tablet ini berkisar mulai dari 3000 mAh ke tas. Kapasitas baterai relatif besar. Dan dapat diandalkan untuk menunjang segala aktivitas seharian, untuk hiburan maupun produktivitas.