Harga Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB

OS Android 7.0 Nougat, Prosesor Octa Core 2 GHz, RAM 4 GB, Ukuran Layar 10.1 inch

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB

Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB merupakan sebuah tablet berukuran 10 inch dengan segudang fitur menarik yang akan menyempurnakan alat komunikasi moderen yang satu ini. Harga Tablet Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB murah sesuai dengan namanya memiliki RAM berkapasitas 4GB dengan ROM 64 GB yang jika dirasa kurang masih bisa ditambahkan kartu memori eksternal hingga kapasitas 256GB. Tak hanya itu, dari dapur pacunyapun tablet yang sudah menggunakan sistem operasi android terbaru v7.0 Nougat dengan desain grafis Andreno 506 ini juga menggunakan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang membuat tablet bekerja dengan sangat responsif tanpa ada kendala lag bahkan saat anda membuka aplikasi berat atau beberapa aplilasi sekaligus.

Fitur Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB

Tak hanya layar 10 inchnya yang memuaskan, dari segi fitur pun tablet Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 3GB ROM 16GB harga murah ini terbilang lengkap bahkan lebih dari sekedar tablet pada umumya. Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB menggunakan layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan kekayaan warna 16M colors dan resolusi 1200 x 1920 pixels yang akan mebuat gambar nampak tajam dengan suguhan warna hidup yang memanjakan mata anda. Sebagai fitur unggulan dari segi kamera tablet yang ditopang baterai berkapasitas 7000 mAh ini memiliki kamera dengan resolusi memuaskan baik dibagian belakang mapun di bagian depan. Dibagian belakang sebagai kamera utama memiliki resolusi 8 mega piksel lengkap dengan lampu LED Flash untuk memberikan cahaya tambahan saat kondisi minim cahaya, sementara itu di bagian depan memiliki resolusi 5 mega piksel untuk selfie yang lebih memuaskan. Dan yang paling menarik tablet asal Amerika Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 3GB ROM 16GB dengan harga murah ini memiliki sistem proteksi pemindai sidik jari atau Finger Print yang lebih aman melindungi ponsel anda.

Desain Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB

Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB memiliki desain elegan yang akan meningkatkan kepercayaan diri siapapun yang memilikinya. Dimensinya sendiri memiliki ukuran 247 x 173 x 7 mm dengan bobot yang hanya 475 g. Sebagai pilihan tablet ini terseda dalam dua warna menarik Aurora Black dan Sparkling White yang bisa anda pilih sesuai dengan karakter anda. Dari segi harga Lenovo Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB terbilang murah jika dibandingkan dengan produk serupa dari vendor lainnya.

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Tab 4 Plus 10 inch RAM 4GB ROM 64GB
Kategori Tablet
Brand Lenovo
Tahun Rilis 2017
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 2100
4G Network LTE
Screen
Screen Resolution 1920 x 1200 Pixel
Screen Size 10.1 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Hardware
Processor Core Octa Core
Processor Speed 2 GHz
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Accelerometer Sensor Yes
Software
OS Android
OS Version 7.0 Nougat
Memory
Eksternal microSD, up to 256 GB
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Design
Weight 475 g
Dimensions 247 x 173 x 7 mm
Color White, Black
Connectivity
USB Yes, microUSB 2.0, Type-C
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Mobile Hotspot Tethering Yes
Camera
Resolusi Kamera 8 MP
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes, 5 MP
Battery
Battery 7000 mAh
Other Features
Music Player MP3 / WAV / WMA / AAC player
Video Player MP4 / H.264 player
Waterproof No

Artikel

10 Produk Terbaru Lenovo di MWC 2017

Lenovo kembali memperkenalkan portfolio perangkat terbaru di ajang  Mobile World Congress 2017 yang meliputi semua bentuk mobile untuk pilihan terbaru, antara lain Miix 320, dua seri terbaru Yoga 720 dan Yoga 520, empat tablet Tab 4, serta hape Moto G5 dan Moto G5 Plus.

Di ajang ini pula, Lenovo mengumumkan peningkatan Lenovo Connect dengan dukungan untuk e-SIM yang dapat diprogram ulang. Di beberapa perangkat tertentu yang sudah tersedia dengan Windows LTE, fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan harga paket data dan pulsa saat roaming dari perusahaan telekomunikasi setempat, tanpa harus menukar kartu SIM di perangkatnya. 

Moto G5 dan Moto G5 Plus

Salah satu yang menjadi ciri khas Moto G adalah menawarkan fitur premium dengan harga terjangkau. Hape Moto G5 dan Moto G5 Plus mempertahankan ciri khas ini dengan memberikan fitur yang diinginkan pengguna tanpa harga mahal.

Anggota terbaru keluarga Moto G mengkombinasikan keindahan dan kekuatan. Kedua perangkat ini menampilkan fitur desain metal yang diukir dengan ketepatan pertama kalinya untuk Moto G -dan diperkuat dengan prosesor octa-core yang memberikan kinerja luar biasa. Daya tahan baterai yang kuat digunakan seharian membuat pengguna tidak perlu sering-sering mengisi baterai dan menunda pekerjaan. Perangkat ini dilengkapi juga dengan pemindai sidik jari dapat mengamankan informasi pengguna. Sedangkan kemampuan kamera yang canggih mampu menangkap foto-foto menawan dengan fokus yang lebih cepat. Yang sebelumnya tidak dikira, kini menjadi luar biasa.

Tablet Lenovo Tab 4 Series

Rangkaian tablet Lenovo Tab 4 dibangun di atas fondasi tablet mainstream dengan menjadikannya lebih baik: menampilkan empat perangkat yang didesain dengan apik dan dibangun dengan kuat untuk semua anggota keluarga. Guna memberikan pengalaman multimedia terbaik, Lenovo Tab 4 8 inch serta Lenovo Tab 4 10 inch dilengkapi dengan dual speaker dan Dolby Atmos. Tidak hanya itu, Lenovo Tab 4 juga memperkenalkan lini premium terbaru untuk penikmat media yaitu Lenovo Tab 4 8 inch Plus dan Lenovo 4 10 inch Plus, menampilkan desain dual-glass yang menonjol dengan display full HD, prosesor yang kuat, dan baterai yang tahan hingga 12 jam.

Lenovo membawa konsep tablet jauh lebih lengkapdengan menyediakan tampilan untuk anak-anak serta produktivitas. Untuk anak-anak, perangkat ini dilengkapi dengan bumper tahan banting, filter blue-light dan sepasang stiker 3M anti gores yang warna-warni. Pengalaman anak-anak juga dioptimalkan dengan adanya akun Lenovo Kid yang menawarkan konten khusus anak-anak, browser dengan situs web terpilih, dan alat pengatur jadwal untuk orangtuanya. Untuk mendukung produktivitas, tablet ini dapat berubah menjadi Android 2-in-1 dengan keyboard Bluetooth yang melengkapi tampilan antarmuka Lenovo Tab 4. Tampilan ini menggabungkan taskbar untuk gonta-ganti aplikasi, dukungan multi-window, dukungan untuk shortcut keyboard yang biasa digunakan, dan optimisasi untuk mouse dan keyboard.

Laptop Lenovo Miix 320

Laptop Miix 320 menggabungkan produktivitas Windows 10 dengan full keyboard di perangkat yang  detachable, ringan, dan harga terjangkau. Gunakan sebagai laptop dengan display FHD sebesar 10.1 inci untuk bekerja, dan gunakan sebagai tablet dengan berat hanya 550 gram tanpa keyboard. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam, pengguna bisa memutar serial kesukaannya secara marathon tanpa perlu mengisi ulang baterai.

Pengguna dapat terhubung hampir di mana saja dengan LTE pilihan. Generasi yang mobile dan multitasking akan memanfaatkan ukuran dan berat perangkat ini, ditambah layar yang dapat dilepas untuk menonton video. Pengguna juga dapat merasakan performa PC saat membuat konten dengan menghubungkan layar ke keyboard.

Laptop Lenovo Yoga

Ada saatnya pengguna yang mobile menginginkan kekuatan dan produktivitas PC di perangkat yang tipis dan ringan. Karena para pengguna yang multitasking ini seringkali menggabungkan kegiatan bekerja dan bermain, Lenovo menciptakan Yoga 720 dan Yoga 520 untuk mereka, tersedia dalam ukuran 13, 14, dan 15 inci. Yoga 720 dengan ukuran 15 inci adalah perangkat convertible paling kuat di kelasnya dan diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, Thunderbolt 3 yang super cepat, dan daya tahan baterai hingga 9 jam.

Untuk pelanggan yang mencari perangkat tipis, Lenovo mendesain Yoga 520 dengan ukuran 13 inci yang 17% lebih tipis dari seri sebelumnya dengan ketipisan 14.3 mm saja. Semua perangkat convertible ini memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada penguna untuk menggunakan Yoga sesuai dengan selera pelanggan yang menginginkan gaya hidup on-the-go melalui perangkat multimode.

Lenovo Connect e-SIM

Peningkatan Lenovo Connect e-SIM menjadikan pengguna terhubung dengan mudah di mana saja di seluruh dunia, tanpa perlu menukar kartu SIM. Lenovo Connect memberikan koneksi mulus dan harga pulsa wireless setempat bahkan saat pengguna sedang berada di luar negeri, dengan memanfaatkan biaya paket data dari perusahaan telekomunikasi setempat.

Video

Lenovo Tab4 10 Plus Hands On & Quick Review

Lenovo Tab 4 10 Plus: Produktiv-Tablet mit vorinstalliertem Office

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 212.000

  • Android 4.1.2 Jelly Bean OS
  • Quad Core 1.6 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

belum ada harga

  • Android 4.1.2 Jelly Bean OS
  • Dual Core 1.2 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 730.500

  • Android 4.4 KitKat OS
  • Dual Core 1.3 GHz Prosesor
  • 512 MB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 749.000

  • Android 4.4 KitKat OS
  • Dual Core 1.3 GHz Prosesor
  • 512 MB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

belum ada harga

  • Android 4.4 KitKat OS
  • Quad Core 1.2 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 1.800.000

  • Android 7.0 Nougat OS
  • Quad Core 1 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 10 inch Ukuran Layar

Rp 2.525.000

  • android 5.0 OS
  • Quad Core 1.2 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 3.759.000

  • Android OS
  • Octa Core Prosesor
  • 3 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 1.699.000

  • Android 9.0 (Pie) OS
  • Quad Core 2 GHz Prosesor
  • 32 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 3.915.000

  • Android 10 EMUI 10 OS
  • Octa Core 2.27 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 10.4 inch Ukuran Layar