SLICK Stabilizer, Aksesoris Terbaru untuk Kamera GoPro

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 20 Agu 2015 | 22:04

Baru-baru ini sebuah perusahaan merilis aksesoris terbaru untuk kamera GoPro. SLICK merupakan aksesoris yang diperuntukkan untuk pengguna kamera GoPro yang aktif bergerak seperti pengguna extreme sports hingga para petualang. Dengan Aksesori ini, kamu bisa merekam dengan lebih stabil sehingga hasil rekaman lebih baik dan jernih.

GoPro sendiri memiliki berbagai kamera mini yang tangguh. Sayangnya, peforma kamera ini kurang apik dalam hal image stabilization. Ini tentu menjadi tantangan bagi beberapa pengguna untuk menghadirkan optical image stabilization yang baik kala menggunakan kamera ini. Oleh sebab itu, SLICK hadir dalam berbagai situasi untuk merekam yang lebih stabil.

Aksesoris ini cukup ringan dan mudah digunakan serta muat pada bodi kamera GoPro. Tentu dengan penggunaan aksesoris ini, kualitas video yang direkam akan meningkat karena mampu mengurangi guncangan kala merekam. Aksesoris ini bahkan dilengkapi dengan Optical Motorized stabilization.  

Untuk menggunakannya, kamu harus mengisi dulu baterai aksesori ini melalui micro USB. Setelah itu, kamu tempatkan Kamera GoPro-mu pada stabilizer. Kamu bisa menambahkan cover waterproof untuk menambah keamanan kamera kala digunakan diberbagai kondisi. Setelah itu, pastikan kamera terkunci dengan baik pada tempatnya. Kamu tinggal menyalakan kamera kamu dan fitur Optical Motorized Stabilization akan mengatur dalam 3 mode. Menariknya, baterai dalam aksesoris SLICK mampu bertahan hingga 2 jam penggunaan.

Baca juga: Xiaomi Buat Kamera Pesaing GoPro

Kala digunakan, ternyata SLICK membuat rekaman video lebih stabil. Selain itu gabungan SLICK dan kamera GoPro membuat perpindahan angle atau sudut terasa lebih halus dan jelas. Aksesoris ini juga cukup kuat. Bahkan kala diguncang-guncangkan di helm, aksesori ini tidak mudah terlepas.

Kamu bisa menggunakan aksesoris SLICK ini untuk kamera GoPro Hero 3, Hero 3+, Hero 4 dan Hero 4 Session. Kamera ini akan dijual dengan kisaran harga 179 USD, setara Rp 2,5 jutaan untuk promosi dan 229 USD atau sekitar Rp 3,2 jutaan untuk harga umum.

 

Baca juga artikel

Panasonic HX-A1, Kamera Aksi Pesaing GoPro dan Xiaomi Yi

GoPro Hero 4 Session, Kamera Mungil dengan Fitur Waterproof

Mengenal Lebih Dekat Kamera Gopro

Artikel Lainnya

Komentar