Infinix X-Band dan X-Earphone Sudah Mulai Dipasarkan!

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 15 Jun 2016 | 11:16

Tidak terasa sudah setahun produsen Infinix hadir di pasar Indonesia. Guna merayakan hal tersebut, Infinix Mobility memperkenalkan aksesoris terbarunya yakni Infinix X-Band dan Infinix X-Earphone.

Kehadiran dua perangkat ini diharapkan bisa menjawab keinginan masyarakat Indonesia terhadap tingginya permintaan terhadap gadget. Infinix pun menghadirkan aksesoris baru dengan harga yang terjangkau.

Infinix X-Band

Aksesori terbaru Infinix ini merupakan sebuah perangkat multifungsi yang memiliki bentuk layaknya jam tangan. Infinix X-Band dapat mendeteksi pergerakan langkah kaki penggunanya dengan akurat hingga mengetahui jumlah kalori yang dibakar selama berolah raga.

Hadir dengan tali kulit dan bodi magnesium alloy, perangkat pintar ini sangat nyaman digunakan. X-Band juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP55 sehingga membuat perangkat tahan debu dan air.

Dengan mengunduh aplikasi X-Band bagi kamu pemiliki ponsel Android. Kamu cukup menghubungkan aksesoris ini menggunakan Bluetooth. Tentu hal ini membuat kamu bisa mengangkat telepon dengan lebih praktis. Kamu hanya perlu mencopot aksesoris dan memasangkannya ke telinga.

Anis Thoha Manshur selaku Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan Infinix X-Band juga memiliki fitur untuk mengetahui notifikasi yang terkoneksi dengan handphone. Kamu bisa melihat notifikasi Whatsapp hingga notifikasi Line dengan mudah. Sayangnya tidak bisa terbaca dengan jelas karena keterbatasan ukuran layar.

X-Band sendiri bisa digunakan hingga 10 jam dengan pengisian full baterai selama 1,5 jam. Aksesoris terbaru Infinix ini akan dipasarkan dengan harga Rp600 ribuan saja.

Infinix X-Earphone

Earphone terbaru Infinix ini dirancang dengan teknologi Noise Cancellation yang dapat meredam 95% tingkat kebisingan dikombinasikan dengan performa tinggi. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan indikator LED sebagai penanda pada waktu pengisian baterai.

“IC volumenya sendiri sudah mencapai 110 dB SNR, dan gradasi berbeda yang terintegrasi untuk kualitas suara Hi-Fi yang fenomenal,” ungkap Calvin Digital Marketing Infinix Indonesia.

Infinix X-Earphone dijual dengan harga Rp250 ribuan saja dan baru akan dipasarkan tanggal 13 Juni.

Keputusan Infinix untuk masuk ke pasar wearable adalah karena sekarang ini wearable mulai populer di Indonesia. Perusahaan analis Gartner juga memperkirakan jumlah perangkat yang saling terhubung akan meningkat 30 persen di 2016, menjadi 6,4 miliar unit. Diperkirakan di tahun 2020, angka ini akan meningkat menjadi 20,8 miliar.

Baca juga artikel:
Gerah Namanya Dicatut, Infinix Himbau Konsumen Agar Berhati-hati
Infinix 4G Bebas Melenggang di Indonesia Karena Dibuat di Cikarang
Infinix Hot 3 Masuk Indonesia Melalui Lazada

Artikel Lainnya

Komentar