Berburu 33 HP dengan Pengaman Sidik Jari di INDOCOMTECH 2015

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 29 Okt 2015 | 12:11

Gelaran pameran IT terbesar INDOCOMTECH 2015 baru saja di mulai (28/10) dan akan berakhir 1 November mendatang. Beragam ponsel premium dengan sensor sidik jari tersedia di sana. Tinggal sesuaikan saja dengan uang yang kamu punya. Smartphone dengan teknologi sensor sidik jari membuat smartphone akan jauh lebih aman, karena tidak bisa diakses dengan sembarang orang.

Hanya pemilik yang sidik jarinya sudah terdeteksi inilah yang dapat mengakses serta menggunakan ponsel pintarnya. Tentunya pengaman seperti ini sangat diinginkan oleh para pengguna ponsel yang tidak ingin privasinya dilanggar oleh beberapa orang yang iseng.

Berikut ada 33 HP dengan Pengaman Sidik Jari yang bisa menjadi pilihan kamu.

iPhone 6s dan 6s Plus 64 GB

Harga Terendah Rp 12.175.000 dan Rp 16.000.000

Perusahaan Apple pada tahun 2015 ini mengeluarkan salah satu series iPhone terbaru yakni iPhone 6S dan 6S Plus 64 GB. Dilihat dari berbagai macam fitur yang ditawarkan, kedua smartphone ini memiliki beberapa fitur utama yang sama. Namun, harga jual yang ditawarkan kedua produk ini berbeda sangat jauh. Perbedaan ini dikarenakan ukurannya yang sedikit berbeda. Akan tetapi kedua ponsel pintar RAM 2 GB ini termasuk ke dalam jenis HP dengan fingerprint scanner yang akan membuat kamu lebih aman mengakses data maupun file berharga tanpa gangguan dari orang lain yang tidak akan mungkin bisa membukanya.

Spesifikasi lengkap iPhone 6s dan 6s Plus 64 GB

 

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Harga Terendah Rp 7.300.000 dan Rp 8.600.000

Tak henti-hentinya brand asal korea ini memproduksi ponsel pintar dengan kecanggihan semakin meningkat. Di tahun 2015 ini Samsung mengeluarkan series Samsung Galaxy S6 dan S6 EDGE yang masih dibandrol dengan harga cukup mahal. Kedua series ini mempunyai performa dan fitur utama yang sama, hanya saja perbedaannya ada pada masalah penyimpanan internal di dalamnya. Tentunya ponsel dengan RAM 3 GB ini tidak bisa kamu lewatkan karena masuk ke dalam deretan HP dengan fingerprint scanner sehingga kamu akan semakin aman mengakses dan menyimpan file apapun di dalam ponsel tanpa takut terlihat oleh orang lain.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

 

LG Nexus 5X

Harga Terendah Rp -

LG Nexus 5X berasal dari negeri yang sama dengan brand sebelumnya. LG dan Samsung seperti yang kita ketahui bersaing untuk memproduksi ponsel dengan performa juara. Salah satu series terbaru dari LG di tahun 2015 ini adalah LG Nexus 5X. Dengan layar 5.2 inch dan dilengkapi dengan dual kamera sebesar 12 MP dan 5 MP sukses membuat LG Nexus 5X mencuri perhatian masyarakat. Ditambah lagi denga teknologi terbaru membuat smartphone ini masuk ke dalam deretan HP dengan fingerprint scanner.

Spesifikasi lengkap LG Nexus 5X

 

Huawei Nexus 6P

Harga Terendah Rp -

Huawei Nexus 6P merupakan ponsel keluaran terbaru yang mulai memikat banyak hati masyarakat di pasaran. Ponsel pintar ini memiliki layar berukuran 5.7 inch yang cukup puas untuk menampilkan foto dengan resolusi kamera utama 13 MP ditambah dengan kamera sekunder 5 MP. Keunggulan lain terletak pada kapasitas penyimpanan internal ponsel sebesar 32 GB ditambah RAM 3 GB akan membuat file kamu tersimpan dengan rapi. Huawei Nexus 6P juga termasuk kedalam HP dengan fingerprint scanner yang membuat proteksi ponsel jauh lebih sempurna.

Spesifikasi lengkap Huawei Nexus 6P

Baca juga: Daftar 20 Smartphone Kamera Terbaik di INDOCOMTECH 2015

Sony Xperia Z5 Premium

Harga Terendah Rp 12.200.000

Sebanding dengan harganya yang cukup menguras kantong, Sony Xperia Z5 Premium tampil dengan desain mewah dan sangat elegan dengan layar 5.5 inch. Kelebihan utama dari series HP dengan fingerprint scanner ini adalah kamera utama sebesar 23 MP lengkap dengan flash nya serta kamera sekunder resolusi 5.1 MP. Kapasitas penyimpanannya pun dibuat sangat menakjubkan dengan penyimpanan internal 32 GB, penyimpanan eksternalnya mencapai 200 GB.

Spesifikasi lengkap Sony Xperia Z5 Premium

 

HTC One M9+

Harga Terendah Rp 8.925.000,-

HTC yang berasal dari Amerika Serikat ini memang terkenal dengan beberapa produknya yang dibandrol dengan harga sangat mahal di pasaran. Akan tetapi dengan harga yang tingi, performa yang ada di dalam ponsel series HTC One M9+ sangat sebanding. Dengan RAM 3 GB membuat HP dengan fingerprint scanner ini berjalan dengan cepat tanpa halangan akan menjadi lambat. Selain itu, hasil gambar yang dihasilkan layar sebesar 5.2 inci akan terlihat detail karena mempunyai kamera  utama sebesar 20.7 MP serta kamera sekunder sebesar 4 MP.

Spesifikasi lengkap HTC One M9+

 

One Plus 2

Harga Terendah Rp -

Ponsel ini masih belum banyak ditemukan di pasaran karena baru rilis pada tahun 2015. OnePlus 2 bisa dijadikan alternatif bagi kamu yang mencari HP dengan fingerprint scanner. Ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan sistem android Kitkat dengan daya tahan baterai sebesar 3300 mAh.

Spesifikasi lengkap OnePlus 2

 

Meizu MX4 Pro

Harga Terendah Rp 5.850.000,-

Series terakhir mengenai HP dengan fingerprint scanner adalah Meizu MX4 Pro yang mempunyai memori internal sebesar 16 GB. Ponsel pintar dengan sistem operasi android ini dapat bekerja secara cepat dengan adanya RAM sebsar 3 GB yang menunjangnya. Meskipun sudah rilis setahun lalu, ponsel ini, masih banyak diminati oleh pembeli di pasaran. Bagi kamu yang mempunyai hobi fitografi bisa sangat terbantu dengan kamera utama sebesar 20.7 MP dan kamera sekunder sebesar 5 MP cocok untuk kebutuhan selfie kamu.

Spesifikasi lengkap Meizu MX4 Pro

Pilihan Lain HP dengan fingerprint scanner: iPhone 6 dan 6 Plus, iPhone 5S, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 5, Galaxy Note edge, Galaxy Alpha, Galaxy S5 Mini, Galaxy S6, Huawei Ascend Mate 7, Oppo N3, Motorola Atrix, Lenovo Vibe P1, Honor 7, Huawei Mate S, Elephone P7000, HTC One Max, Galaxy S5 Plus, ZTE Nubia Z9 Exclusive.

 

Baca juga artikel

Huawei P8 Lite & Honor 6 Plus Bisa Pre-order di INDOCOMTECH 2015

Indosat Promo INDOCOMTECH 2015 Mifi dan Dongle Modem 60GB

Dapatkan Harga Smartphone Super Murah di Booth Erafone INDOCOMTECH 2015

Artikel Lainnya

Komentar