Diperbaharui pada Kamis, 13 Agustus 2015 | 18:47

Harga 5 Smartphone Sony Terbaik Dikelas Menengah

Sony merupakan salah satu penghasil Smartphone asal negeri Sakura atau Jepang. Awalnya perusahaan ini memulai dengan memproduksi peralatan rumah tangga. Namun, seirring dengan meningkatnya kebutuhan akan ponsel pintar, Sony memproduksi smartphone. Ponsel keluaran Sony bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat karena kualitasnya yang canggih walaupun kebanyakan dibandrol dengan label harga yang mahal. Berikut ini aka nada ulasan mengenai jenis-jenis Android Sony terbaik dengan harga 2 jutaan.

Sony Xperia Ion LT28H

Ulasan dari jenis Android Sony terbaik yang pertama adalah Sony Xperia Ion LT28H. kamu masih bisa menemukan ponsel rilisan tahun 2012 ini di pasar dengan harga Rp. 2.849.000,-. Dengan RAM sebesar 1 Gb dan memori internal 16 GB, ponsel 4.5 inci ini juga dilengkapi dengan kamera utama 12.1 MP. Namun, sayangnya kamu harus merasa puas karena series ini belum dilengkapi dengan kamera sekunder.

Spesifikasi Sony Xperia Ion LT28H

 

Sony Xperia T3

Smartphone ini memiliki ukuran 5.3 inci dengan teknologi IPS LCD berkapasitas RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. kamu juga bisa menambahkan dengan slot micro Sd yang tersedia. Ada kelebihan menarik lagi dari Sony Xperia T3, ponsel seharga Rp. 2.900.000,- ini dapat memutar playlist lagu sampai 63 jam nonstop. Berbeda dari series sebelumnya, ponsel Android Sony 2 jutaan ini sudah dilengkapi dengan dua kamera berkualitas 8 MP dan 1.1 MP untuk kamera sekunder.

Spesifikasi Sony Xperia T3

 

Sony Xperia Sola

Sony Xperia Sola memiliki desain yang mungil dan ramping hanya sebesar 3.7 inci dengan dimensi 116x59x9.9mm. Diproduksi sejak tahun 2012, sekali lagi kamu hanya bisa mendapatkan ponsel dengan satu kamera utama 5 MP didampingi LED flash. RAM hanya berkapasitas 512 MB juga menambah ketidakpuasan kamu. Diperlukan kocek sebesar Rp. 2.599.000,- untuk peminat salah satu Android Sony terbaik tersebut.

Spesifikasi Sony Xperia Sola

 

Sony Xperia SP

Sampai pada ulasan keempat mengenai Android Sony 2 jutaan. Jenis Sony Xperia SP masih banyak kita temukan di pasar. Berukuran layar 4.6 inci sama dengan kebanyakan ponsel Sony yang tidak terlalu menonjolkan ukuran layar sentuh yang besar. Sony Xperia SP dibekali dual kamera, utama sebesar 8 MP dan kamera depan masih kualitas VGA. Kapasitas baterai 2370 mAh mempermudah kamu untuk menikmati fitur di dalam ponsel dengan waktu yang lebih lama. Harga Sony Xperia SP adalah Rp. 2.575.000,-.

Spesifikasi Sony Xperia SP

 

Sony Xperia Pro

Ada Sony Xperia Pro sebagai pilihan terakhir Android Sony terbaik. Berbeda dengan empat series sebelumnya, ponsel ini dilengkapi layar sentuh serta adanya QWERTY sekaligus. Tentunya ini menambah keunggulan tampilan yang terlihat unik dan beda dari ponsel terbaru yang hadir belakangan ini. Kapasitas RAM yang ditawarkan masih terlalu kecil yakni 512 MB sehingga kamu disarankan untuk tidak menyimpan aplikasi dengan kapasitas besar. Dual kamera pun sudah diusung Sony Xperia Pro sebesar 8 MP dan VGA pada kamera sekunder. Series ini dibandrol harga Rp. 2.499.000,-.

Spesifikasi Sony Xperia SP

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Sony Murah Dengan Kamera 8 MP

Daftar Smartphone Sony Quad Core Terbaik Saat In

Ini Dia Smartphone Sony Dengan RAM 3GB Paling K

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts