Redmi Band Terbaru Punya Layar OLED, Harganya 200 Ribuan

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 6 Apr 2020 | 11:45

Redmi Band Terbaru
Baru-baru ini, Xiaomi telah merilis smartband terbaru mereka. Hadir dengan nama Redmi band, perangkat gelang pintar ini sudah dibekali dengan beragam fitur yang jauh lebih menarik. Apa saja fiturnya? Dan berapa harganya?

Smartband terbaru buatan Xiaomi ini hadir dengan membidik segmen pasar yang sedikit berbeda dengan gelang pintar Xiaomi lainnya yakni Mi Band Series. Redmi Band hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau namun memiliki spesifikasi serta fitur yang tak kalah menarik dibandingkan dengan Mi Band Series

Redmi Band hadir dengan panel layar berteknologi OLED dengan dimensi 1,08 inci berdesain square dengan sudut tegas yang membuatnya memiliki tampilan yang kokoh.

Layaknya perangkat gelang pintar pada umumnya, Redmi Band juga bisa menampilkan beragam notifikasi yang masuk dari perangkat smartphone serta mampu menampilkan informasi cuaca terkini. 

Meski memiliki banderol harga yang sangat terjangkau, Xiaomi telah membenamkan beragam fitur menarik pada perangkat ini. Mulai dari dukungan fitur pemindai detak jantung optical serta pemindai aktivitas dengan lima mode olahraga, pemantau aktivitas tidur serta kemampuan tahan air pada tekanan 5 ATM atau setara dengan kedalaman hingga 50 meter. 

hanya saja, perangkat ini tidak dibekali dukungan koneksi NFC. Meski demikian, Redmi Band sudah dibekali dengan port USB-A untuk melakukan pengisian daya perangkat. Menariknya, baterai yang tertanam dapat terisi secara penuh dalam waktu 120 menit dan dapat digunakan dalam beraktivitas hingga 14 hari. 

Tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, merah dan coklat, smartband terbaik ini juga memiliki tampilan antarmuka dengan pilihan 72 pilihan antarmuka. Untuk harganya, Redmi Band akan tersedia secara pre-order di Cina dengan banderol CNY 99 atau setara dengan Rp220 ribuan.

Artikel Terkait

Komentar