Diperbaharui pada Rabu, 21 Oktober 2015 | 17:55

HP Candybar Mito Paling Murah Mulai Seratus Ribuan

Cari ponsel murah Mito harga seratus ribuan? Siapa bilang tidak ada. Selain menjamurnya smartphone di era globalisasi sekarang ini, ponsel yang memiliki harga murah juga tidak bisa kita tinggalkan begitu saja. Banyak masyarakat yang tetap memilih ponsel murah dengan alasan sebagai ponsel sekunder guna keperluan SMS maupun telepon. Tidak seperti smartphone yang cenderung memiliki daya baterai yang boros, ponsel-ponsel murah ini memiliki kapasitas baterai yang sangat awet.

Salah satu brand yang digemari masyarakat karena harganya yang ekonomis adalah Mito. Kita sering mendengar istilah bentuk handphone candybar. Seperti yang kita ketahui, handphone disebut candybar karena memiliki bentuk persegi panjang dengan keypad biasanya terletak di bawah layar utama.

Berikut ini akan kami ulas mengenai HP candybar Mito harga 100 ribu yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja.

Mito 120

Mito 120 sangat cocok bagi kamu yang mencari HP candybar dengan harga Rp 100an ribu. Handphone ini sukses di pasaran karena hadir dengan harga yang sangat murah. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa memiliki ponsel dual SIM dengan kamera berkualitas 0.8 MP atau setara VGA. Selain fitur ini, hiburan berupa MP3 menambah nilai lebih dari seri ini. Tentu melihat harga yang ditawarkan, handphone ini sangat cocok bagi kalangan masyarakat ekonomis. Fitur lain yang diunggulkan adalah dengan adanya lampu senter yang berguna bagi kamu pada saat gelap.

 

Mito 116

Ulasan yang kedua adalah Mito 116. Desain yang elegan dengan warna brushed metal adalah nilai plus dengan harga yang relatif murah. Dalam jajaran HP candybar Mito 100 ribu, handphone ini sangat dianjurkan karena beberapa kelebihan yang ditawarkannya. Memiliki kamera belakang setara VGA membuat kamu bisa mengabadikan beberapa moment. Ponsel dual sim GSM ini juga dilengkapi dengan aplikasi opera mini dan facebook yang bisa membantu kamu untuk menjalankan sosial mediamu dengan baik.

Mito 116

Belum ada harga

 

Mito 138

Mito kembali mengeluarkan ponsel murah dengan spesifikasi yang cukup oke. Sama seperti series sebelumnya, Mito 138 hadir dengan kamera utama sebesar 0.3 MP atau setara VGA. Akan tetapi nilai lebih dari series ini dibandingkan dengan yang lainnya adalah dengan pemutaran MP3 menggunakan speaker suara 3D surround akan membuat lagu yang diputar terlihat lebih jernih dan maksimal.

Mito 138

Belum ada harga

 

Mito 118

Rilis pada tahun 2011 lalu, Mito 118 menawan hati pembeli dengan desainnya yang cukup simpel. Desain keypad handphone candybar ini membulat pada bagian bawah yang memudahkan dalam melakukan proses komunikasi. Masuk ke dalam deretan HP candybar Mito 100 ribu, ponsel ini sudah memiliki fitur seperti kamera, radio FM, perekam audio maupun video, serta dual SIM yang membuat kamu mempunyai dua nomor dalam 1 ponsel.

Mito 118

Belum ada harga

 

Mito 260

Menutup ulasan HP candybar Mito harga 100 ribu adalah series Mito 260. Ponsel ini memiliki harga paling mahal dari keempat series sebelumnya. Namun, kamu pasti tidak akan menyesal memilih series ini. Keunggulan series ini adalah dengan adanya jaringan internet yang membuat kamu bisa mengakses internet dan media-media sosial lainnya akan tetapi tetap bisa mengakses fungsi stkamur ponsel. Mito 260 juga dilengkapi dengan TV tuner yang membuat kamu bisa menonton televisi di mana saja dan kapan saja.

Mito 260

Belum ada harga

 

Baca juga artikel
Mito Fantasy Terbaru Punya RAM 2GB Harga Cuma Rp 1,1 Jutaan
Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10
Mito Fantasy Note A30, Layar 6 Inci Berlapis Gorilla Glass 3
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts