Diperbaharui pada Senin, 17 Juli 2017 | 17:45

Ini Harga Kabel OTG Xiaomi di Berbagai Toko Online

Image via journaldugeek.com

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan hape Android di pasaran dilengkapi dengan fitur USB OTG, salah satunya produk hape Xiaomi.

Dengan fitur USB OTG, Anda bisa menghubungkan hape ke perangkat lain berbasis USB seperti flashdisk. Fungsinya, Anda bisa memindahkan data dari hape ke flashdisk tersebut tanpa melewati komputer atau laptop, tentunya sangat berguna saat memori hape penuh atau ingin melakukan backup.

Namun, fungsi USB OTG memerlukan bantuan khusus dari kabel OTG yang umumnya tidak tersedia dalam paket penjualan hape. Sebagai merek yang konsisten mengeluarkan berbagai jenis produk, Xiaomi pun ikut menyediakan kabel OTG murah untuk Anda.

Nah, untuk membantu Anda yang saat ini memerlukan kabel OTG Xiaomi, kali ini kami akan menginformasikan pada Anda mengenai harga kabel OTG Xiaomi di berbagai toko online.

Kabel OTG Xiaomi di Bukalapak

Kabel OTG Xiaomi USB to Micro USB Original

Pilihan pertama adalah kabel OTG Xiaomi USB to micro USB original yang dijual dengan harga termurah Rp37.500. Kabel OTG ini support hape Xiaomi seperti Redmi 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Mi 4i, Mi 4 atau semua hape Xiaomi lain yang menggunakan port micro USB 2.0.

Beli kabel OTG Xiaomi USB to Micro USB

Kabel OTG Xiaomi USB to USB Type-C Original

Sementara itu, kabel OTG Xiaomi USB to USB Type-C dijual lebih mahal, dimana harga termurahnya adalah Rp45.000. Port USB Type-C sendiri dipakai oleh beberapa hape Xiaomi seperti Mi 4C dan Mi 5.

Beli kabel OTG Xiaomi USB to USB Type-C murah

Kabel OTG Xiaomi di Tokopedia

Kabel OTG Xiaomi USB to Micro USB Original

 

Sementara di Tokopedia, hanya terdapat satu penjual yang menawarkan kabel OTG Xiaomi USB to micro USB. Namun, di marketplace ini Anda bisa membeli kabel OTG Xiaomi dengan harga lebih murah, yakni Rp25.000 saja. Sesuai fungsinya, kabel OTG Xiaomi ini support semua hape Xiaomi yang menggunakan port micro USB dan bisa dipakai di hape  merek lain yang mendukung fitur USB on-the-go dan memakai port micro USB.

Beli kabel OTG Xiaomi USB to MicroUSB murah di Tokopedia

Kabel OTG Xiaomi USB to USB Type-C

Meskipun kabel OTG yang ditawarkan di Tokopedia ini bukan diproduksi oleh Xiaomi, namun melihat ulasannya yang positif membuatnya layak direkomendasikan. Dibuat oleh merek Remax, kabel OTG USB to USB Type-C ini memiliki bentuk layaknya flash disk, dijual dengan bandrol Rp28.500 dan tentunya support untuk hape Xiaomi dengan port USB Type-C.

Beli USB OTG Remax Type-c murah di Tokopedia

Kabel OTG Xiaomi di Blanja

Kabel OTG Xiaomi USB to Micro USB

 

Di Blanja, terdapat juga satu seller yang menawarkan kabel USB OTG. Dijual dengan bandrol Rp25.900, kabel USB OTG Xiaomi ini mendukung port micro USB 2.0 yang digunakan oleh berbagai tipe hape Xiaomi.

Beli kabel OTG Xiaomi murah di Blanja.com

Kabel OTG Xiaomi di Lazada

Kabel OTG Xiaomi USB to USB Type-C

 

Di Lazada, produk kabel OTG yang bisa Anda beli dijual Rp75.000, mendukung port USB Type-C seperti hape Xiaomi Mi 4c dan Mi 5. Menggunakan material berkualitas, kabel OTG Xiaomi ini memiliki kecepatan transfer data hingga 5 Gbps.

Beli kabel OTG USB Type c murah di Lazada
Baca juga artikel:
Smartphone Murah Xiaomi dengan Fitur USB OTG
Hape Smartfren Andromax yang Support OTG Mulai dari Rp500-an Ribu
Smartphone Sony dengan Dukungan Fitur OTG
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts