Harga Sony Xperia Z5 Compact E5823

RAM 2 GB, Resolusi Kamera 23 MP, Ukuran Layar 4.6 inch, Kapasitas Baterai 2700 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Sony Xperia Z5 Compact

Sebagai sebuah perusahaan IT besar asal Jepang, Sony tak pernah kehabisan akal untuk bisa merebut perhatian pasar terhadap Ponsel pintar buatannya yang ia beri nama Experia. Pada penjualannya Sony mengeluarkan produk andalannya dengan seri Z dimana Z sendiri merupakan hurup terakhir dalam susunan alfabetis yang dianggap sebagai rajanya sebuah huruf. Sukses dengan kemunculan seri Z pertama yang membawa fitur tahan airnya membuat perusahaan ini meraup keuntungan besar pada penjualannya. Lantas dengan bermodalkan kesuksesan tersebut Sony terus menghadirkan ponsel seri Z ini dari mulai Z, Z1, Z2, Z3, Z4 dan sekarang hadir dengan produk terbarunya Z5.

Untuk memberikan pilihan yang sesuai dengan yang diinginkan perorangan, seri Xperia Z5 ini juga hadir dalam bentuk Compact. Sesuai dengan namanya ponsel ini memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang dengan ponsel Sony Xperia Z5 nya sendiri. Ponsel Xperia Z5 Compact ini sendiri pertama kali muncul kepasaran pada September 2015 ini. Layar pada posel ini memiliki ukuran 4.6 inch dengan dimensi 127 x 65 x 8.9 mm dan bobot 138 gram. Tipe layar yang digunakan menggunakan layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang bisa multitouch hingga 10 jari. Resolusi pada ponsel ini memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan layar 323 ppi (piksel per inch). Sedangkan untuk sistem perlindungan layarnya Sony memilih layar Scractch Resistant Glass yang berteknologi Oleophobic Coating. Selain itu sama dengan keluarga Xperia seri Z lainnya ponsel ini juga sudah bersertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air. Bahkan Sony mengklaim ponsel ini mampu bertahan selama 30 menit dalam kedalaman hingga 1.5 meter.

Untuk mengimbangi kecanggihan ponsel ini Sony menanamkan prosessor Chipset Cualcomm Snapdragon 810 yang didalamnya terdapat CPU Octa Core. CPU tersebut terdiri dari dua bagian dimana satu unit prossesor menggunakan Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan satu lagi menggunakan prosessor Quad Core 2 GHz Cortex-A57. Pada ponsel ini juga anda tak akan mengalami masalah lag atau lemot karena pada RAM nya sudah didukung dengan RAM berkapasitas 2 Giga Byte dan juga memori internal 32 Giga Byte yang masih bisa anda tambah lagi hingga 200 Giga Byte. Kemudian pada operasi sistemnya ponsel ini juga sudah menggunakan android sistem versi v5.1.1 Lollipop yang juga akan mendapatkan upgrade hingga ke android Marshmallow. Tampilan grafis pada ponsel ini pun semakin menawan dengan menggunakan GPU Andreno 430 yang akan menampilkan layar yang jernih dan lembut.

Pada fitur kamera, Sony Xperia Z5 Compact ini dilengkapi dua buah kamera yang mana kamera utamanya memiliki resolusi 23 mega piksel dan kamera depannya 5.1 mega piksel. Pada kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan LED Flash yang mana akan membantu pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya ataupun pada saat malam hari. Selain itu juga masih terdapat banyak fitur lainnya yang bisa menambahkan kesempurnaan pada hasil tangkapan menggunakan kamera ponsel ini. Untuk batrai yang digunakan ponsel ini menggunakan batrai yang menyatu pada ponsel dengan jenis Li-Ion 2700 mAh.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Sony
Tahun Rilis 2015
Nama Produk Xperia Z5 Compact E5823
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 3G
Design
Dimensi 127 x 65 x 8.9 mm
Berat 138 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Mini SIM
Screen
Screen Resolution 1280 x 720 Pixel
Ukuran Layar 4.6 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 5.1.1
Version Detail 5.1.1 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8994 Snapdragon 810
Kecepatan CPU 2 GHz
Jumlah Core Octa Core
GPU Adreno 430
Typing Touchscreen
Memory
RAM 2 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 200GB
ROM 32 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 23 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5.1 MP
Flash Yes
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
Connectivity
NFC Yes
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS GPS
USB microUSB 2.0, USB Host
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Dual Band, DLNA, Wi-Fi Direct
Bluetooth Bluetooth 4.1, A2DP, apt-X
Battery
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 2700 mAh
Waktu Bicara up to 14h
Waktu Siaga up to 520h
Other Features
Waterproof Yes

Artikel

Pilihan Sony Xperia Z Series yang Masih Bisa Kamu Beli

Sony Xperia Z series memang sudah tidak akan diproduksi lagi di masa akan datang. Smartphone Z series yang dimulai dari Xperia Z sampai dengan Z5 series kini sudah mencapai puncaknya dan digantikan oleh Xperia X series.

Kalau Sony Xperia Z series menghadirkan teknologi canggih terbaik, maka Xperia X membawa kepintaran dan pengalaman adaptif pengguna kamera Sony, kinerja baterai dan kemampuan hardware dan software.

Sony Xperia Z series sendiri memiliki berbagai tipe baik tipe compact, tipe standar hingga tipe premium. Setiap model memiliki perbedaan pada ukuran layar mulai dari yang kompak 4,7 inci hingga yang berjenis phablet 5,5 inci. Tak hanya itu, Sony juga menghadirkan teknologi layar terbaik dengan teknologi Triluminos Display dan X-Reality Engine.

Alhasil, layarnya mampu menampilkan gambar dan video sangat jelas. Kelebihan lainnya dari Sony Z series tentu saja fitur anti air dan debu, bersertifikasi IP68 yang cocok digunakan beraktivitas luar ruangan meski kondisi hujan.

Sony Xperia Z series juga terkenal memiliki kamera berkualitas. Sony bahkan menghadirkan kamera utama dengan resolusi tinggi sehingga sangat baik dalam memotret ataupun merekam. Tak hanya itu, bagian kamera depan juga dibekali kamera yang cocok untuk selfie. Tak heran, banyak pengamat yang menyebut Sony Xperia Z series sebagai smartphone premium yang sempurna.

Daftar Hp Sony Xperia Z Series

Nah, bagi kamu yang masih mendambakan varian Sony Xperia Z series, berikut ini beberapa pilihan seri Sony Xperia Z yang masih tersedia dan bisa dibeli : 

1. Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1 menjadi senjata pembuka Sony untuk bersaing di pasar smartphone premium dunia. Seri ini menjadi salah smartphone terbaik pada eranya dan cukup kompetitive bersaing dengan produk premium lainnya. Sony bahkan menghadirkan tampilan eksterior yang cukup berkualitas tinggi. Smartphone ini menggunakan desain berbentuk kotak dengan sudut tegas sehingga tampak lebih elegan dibanding ponsel premium lainnya.

Sony Xperia Z1 juga menggunakan layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini dipasangi chipset snapdragon 800 dengan sokongan RAM 2GB dan GPU Adreno 330. Untuk memori penyimpanan, Smartphone Android Jelly bean ini menggunakan memori internal 16GB dan slot microSD. Untuk kamera, Sony menggunakan kamera utama 20,7 MP dan kamera depan 2 MP. Spesifikasi premium ini diimbangi dengan baterai 3000 mAh.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 4.2, up to 5.1
Ukuran Layar 5 inch
Screen Resolution -
Detail Prosesor -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 2.2 GHz
GPU -
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Resolusi Kamera 20.7 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
USB Lightning 2.0
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

2. Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact

Sony juga menghadirkan varian lebih ringkas dari seri Z1 yakni Sony Xperia Z1 Compact. Smartphone ini bahkan menjadi salah satu pioneer dalam perkembangan smartphone premium Android berdesain kompak. Sony Xperia Z series ini hadir dengan desain yang stylish meski mengusung dimensi yang lebih mungil. Sony  menghadirkan spesifikasi yang cukup gahar dengan layar 4,3 inci resolusi HD.

Sony Xperia z1 Compact dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 800. Prosesor Quad-core ini dibekali Adreno 330 dengan RAM 2GB. Untuk penyimpanan data, terpasang memori internal 16 GB dan slot microSD. Smartphone dengan OS Android Jelly Bean ini juga dibekali kamera yang cukup tangguh. Sony menggunakan kamera depan 2MP dan kamera belakang 20,7MP. Untuk baterai, smartphone ini dibekali baterai 2300 mAh.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 4.3, up to 5.1
Ukuran Layar 4.3 inch
Screen Resolution 1280 x 720 Pixel
Detail Prosesor -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 2.2 GHz
GPU -
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Resolusi Kamera 20.7 MP
Resolusi Kamera Depan 1 -
USB microUSB 2.0, USB OTG, USB Host
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

3. Sony Xperia Z2

Video

Sony Xperia Z5 Compact First Look

Sony Xperia Z5 Compact Hands-on - IFA 2015

Review

- Belum ada review -

Forum

Yap, berita mengejutkan muncul dari sebuah produsen smartphone ternama, Sony. Jika baru beberapa bulan yang lalu mereka meluncurkan sebuah smartphone mereka... Selengkapnya

Anda yang memiliki perangkat keluaran Sony yakni Z3+, Z4, dan Z5 kini bisa bergembira. Karena update Marshmallow untuk ketiga perangkat ini sudah diresmikan... Selengkapnya

Hai Gans! Udah hari Kamis nich! Seperti biasa Blibli ada promo Kamis Ganteng. Kalian bisa dapatkan harga gadget murah khusus hari Kamis ini. Diskonnya... Selengkapnya

Gans ada iklan menarik nich yang dirilis oleh Docomo, salah satu operator raksasa dari Jepang. Baru-baru ini Docomo meluncurkan iklan yang bertema... Selengkapnya

Hai Gans! Tadi siang telah berlangsung press release Xperia Z5 series. Kebetulan gw diajak oleh Mas gw untuk kesana.  Nah seperti biasa, gw suka... Selengkapnya

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 1.098.999

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.22 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.799.300

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.010.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.179.000

  • 6 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5200 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.009.900

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.300.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.749.500

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.660.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai